Widget HTML #1

Review Pasir Kucing Pawsitive Beserta Kelebihannya

Hai Sobat Guru Penyemangat, apakah Sobat sudah akrab dengan pasir kucing Pawsitive?

Nah, perlu diketahui bahwa Pawsitive merupakan merek pasir untuk kotoran kucing berkualitas tinggi dimana memiliki tekstur bagus dalam menampung kotoran kucing.

Sekarang ini sudah banyak jenis pasir kucing bisa sobat beli dan gunakan. Pasir kucing sendiri adalah perlengkapan penting untuk para pemelihara kucing milki. Sebab gunanya perlengkapan itu untuk menampung kotoran kucing secara baik.

Oleh sebab itu pasir kucing menjadi bagian perlengkapan kucing dimana peranannya sangat penting. Jadi sobat pilih saja merk pasir kucing Pawsitive. Dijamin kucing peliharaan sobat lebih nyaman ketika ingin membuang kotoran.

Kualitas dari produk merek satu ini tidak membuat penggunanya merasa dikecewakan. Karena produk ini tak menggunakan bahan kimia dimana bisa membahayakan kucing.

Review Pasir Kucing Pawsitive Beserta Kelebihannya

Review Pasir Kucing Pawsitive Beserta Kelebihannya
Review Pasir Kucing Pawsitive Beserta Kelebihannya. Images by istockphotos

Sudah banyak orang yang review pasir kucing Pawsitive beserta kelebihannya. Apalagi pasir kucing merek satu ini banyak yang memilih dan membelinya baik online atu di petshop.

Ya, kucing menjadi hewan peliharaan imut dan tentunya perawatannya harus sobat lakukan secara teratur. Salah satu merawat kucing yakni dengan memperhatikan kucing membuang kotorannya.

Makanya sobat pelihara kucing di rumah harus membelikan kucing dengan pasir kucing yang bermerk bagus. Salah satunya adalah merek Pawsitive. Mungkin bagi sebagian orang sudah tak asing dengan pasir kucing satu ini.

Sebab sudah banyak orang mereview bahwa pasir Pawsitive memiliki kandungan baik untuk kucing. Sehingga tak akan membuat kucing alergi atau hal lainnya. Bukan hanya itu saja, pasir Pawsitive juga memiliki banyak varian lengkap bisa sobat pilih sesuai kebutuhan. Untuk review lengkapnya bisa baca di bawah ini.

Kelebihan Pasir Kucing Pawsitive

Mengenai review pasir kucing Pawsitive beserta kelebihannya bisa sobat rasakan sendiri ketika membeli pasir ini. Tentu berbeda dengan pasir kucing merek lainnya. Sebab Pawsitive menghadirkan berbagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh merek lainnya. 

Bukan hanya itu, Pawsitive juga mampu membuat kucing sobat di rumah tak merasakan bau kotorannya sendiri. Karena apa? Ya, sebabnya aroma dari pasir ini sangat harum. Sehingga kotoran kucing tak bisa sobat rasakan baunya.

Berikut beberapa kelebihan dari Pawsitive:

1. Aman untuk Anak Kucing

Jika sobat memelihara kucing sudah memiliki anak, sobat harus berhati-hati dalam memilih jenis pasir kucing. Sebab, mereka lebih mungkin menelan pasir secara tak sengaja. Pasir kucing menggumpal bisa menyebabkan kucing sakit perut jika tertelan.

Oleh itu, sobat pilih saja pasir kucing merek Pawsitive. Ukuran pasir ini cukup besar jadi tidak perlu khawatir jika kucing sobat akan menelannya. Hal itu membuat anak kucing aman tidak akan menelan pasirnya.

Jadi setelah sobat gunakan, pasir akan menggumpal guna memudahkan pembersihan. Maksudnya, sobat tak perlu khawatir pasir kucing menggumpal dalam perut anak kucing.

2. Tidak Mudah Terjangkit Debu

Kelebihan kedua dari pasir kucing Pawsitive yakni tidak mudah terkena debu. Cocok banget untuk sobat yang alergi debu. Jenis pasir ini tak mengeluarkan partikel debu di udara. Sehingga sobat di rumah tak perlu was-was menghirup apapun dari kotak pasir ke paru-paru.

3. Bebas Bau

Suatu kondisi yang membuat bagi pemilik kucing yakni bau tak sedap yang dikeluarkan kotak pasir. Walaupun sudah dibersihkan setiap hari, mungkin bau urine dan tinja kucing masih tercium di sekitar rumah.

Hal ini bisa sobat atasi menggunakan pasir kucing dengan wangi yang kuat. Bisa juga produk pembersih berbahan dasar kimia berbahaya. Akan tetapi, alternatif lebih aman yakni Pawsitive.

Pawsitive bisa menyerap urine secara cepat. Urine pada kucing menghabiskan waktu lebih sedikit  guna melakukan kontak dengan udara. Jadi makin sedikit bau yang mungkin timbul.

Boleh Baca: Begini Cara Mencuci Pasir Kucing Agak Tidak Bau

4. Jarang Mengisi Ulang Kotak Pasir

Kelebihan lain dari Pawsitive yakni sobat jarang untuk melakukan pengisian ulang kotak pasir. Jadi area tak digunakan kucing untuk membuang kotoran akan tetap selalu bersih.

Sobat pemilik kucing hanya tinggal menyerok area menggumpal saja. Jadi dengan Pawsitive membuat sobat jarang mengisi ulang kotak pasir. Sekaligus menghemat pengeluaran guna membeli pasir kucing baru.

Boleh Baca: Review Pasir Kucing Markotop, Apakah Bagus?

Varian Pasir Kucing Pawsitive

Review selanjutnya adalah varian dari pasir kucing Pawsitive. Dimana pasir Pawsitive hadir untuk semua orang berbagai pilihan varian aroma. 

Sehingga para sobat memiliki kucing bisa memilih sesuai dengan kebutuhan saja. Setiap varian tentu memberikan kualitas produk tersendiri dan juga aroma unik khasnya sendiri.

Berikut varian pasir Pawsitive:

1. Apel

Varian pertama dari pasir kucing Pawsitive yakni aroma buah apel. Tentu buah apel memiliki aroma segar dan membuat penciuman wangi. Jika sobat suka aroma buah tahan lama bisa memilih Pawsitive dengan aroma apel ini.

2. Cappuccino

Cappucino juga hadir bukan hanya untuk minum kopi saja. Pasir kucing juga tak mau kalah untuk cappucino. Aroma ini juga cocok banget untuk sobat pecinta kopi. Pasir kucing aroma cappucino juga membuat kucing sobat makin nyaman.

3. Lavender

Bunga lavender memang sebagai bahan tambahan berbagai produk salah satunya pasir kucing. Ya, bau dari bunga identik warna ungu ini sangat tahan lama. Tak heran jika dipilih sebagai bahan tambahan untuk pasir kucing.

4. Lemon

Selanjutnya ada varian lemon, dimana lemon juga sebagai bahan penghilang bau amis bahkan kotoran kucing. Aroma dari buah lemon ini memberikan kenyamanan pada kucing bakan para pemelihara kucing itu sendiri.

Jadi itu tadi review pasir kucing Pawsitive beserta kelebihannya bisa jadi referensi atau gambaran untuk sobat ketika sebelum membelinya. Gunakan pasir kucing Pawsitive untuk menampung kotoran pada kucing sibat di rumah.

O ya, terkait dengan harga, pasir kucing Pawsitive bisa Sobat dapatkan dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp30ribuan/5.5 liter.

Adapun pasir kucing Pawsitive kemasan 10 liter bisa didapat mulai dari harga Rp64.000 dengan beragam macam varian wanginya.

Berikut beberapa varian produk yang bisa Sobat pesan melalui marketplace:

Pasir Kucing Pawsitive kemasan 5.5 liter all varian.

Pasir Kucing Pawsitive 25 Liter.
Semoga bermanfaat
Happy Cat!
Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Review Pasir Kucing Pawsitive Beserta Kelebihannya"