Widget HTML #1

Review Pasir Kucing Markotop, Apakah Bagus?

Hai Sobat CatLovers, sudah menjadi pelanggan tetap pengguna pasir kucing merek Markotop?

Berikut ini adalah review pasir kucing merek Markotop beserta kelebihannya, harga, serta varian produk ala GuruPenyemangat.com.

Markotop merupakan salah satu merek pasir kucing yang berkualitas bagus dan bernilai tinggi. Tak heran jika para pemelihara kucing membeli dan memilih pasir kucing satu ini.

Review Pasir Kucing Markotop Apakah Bagus
Review Pasir Kucing Markotop Apakah Bagus? Dok. GuruPenyemangat.com

Ya, pasir kucing berperan penting untuk menampung kotoran, baik air kencing atau pup kucing dengan baik.

Maka dari itu, pasir kucing menjadi perlengkapan yang harus Sobat punya di rumah. Sebab dengan memakai pasir kucing, membantu Sobat dalam memudahkan anabul membuang kotoran.

Semakin banyak orang memelihara kucing, maka makin banyak juga merk pasir kucing bisa Sobat temukan secara mudah. Dimana setiap jenis pasir ini memiliki keunggulan atau kelebihan tersendiri,  baik itu bagi si kucing atau Sobat sendiri.

Artikel kali ini akan mereview merk pasir kucing terbaik Markotop mulai dari kelebihan sehingga harganya.

Review Pasir Kucing Markotop

Review pasir kucing Markotop beserta kelebihannya sebagai pilihan terbaik untuk Sobat yang tengah memelihara kucing baik kucing ras anggora atau ras lainya. Banyak orang memilih pasir kucing ini karena memiliki banyak kelebihan yang bisa Sobat rasakan sendiri.

Pasir Markotop hadir untuk para pemelihara kucing dengan kualitas produk bagus. Sehingga para penggunanya tak akan merasakan kecewa. Untuk mendapatkan pasir Markotop, Sobat bisa membelinya secara online bahkan offline.

Pasir Markotop sebagai salah satu merk terbaik dengan komposisi produk lengkap. Dimana komposisi produknya tak akan membuat kucing merasakan ketidaknyamanan.

Pasir ini juga mudah untuk Sobat bersihkan, jadi tidak membuat Sobat banyak membutuhkan waktu. Untuk review lengkapnya bisa Sobat temukan di penjelasan bawah ini.

Kelebihan Produk Pasir Markotop

Pasir kucing Markotop merupakan produksi lokal di Indonesia dengan harga terjangkau saja. Markotop sebagai pasir kucing ekonomis dengan banyak kelebihan yang dapat Sobat rasakan ketika sudah menggunakan serta memilihnya.

Pasir kucing memang berperan penting dan memiliki fungsi tersendiri untuk menampung kotoran kucing. Jadi dengan membeli pasir kucing bermerek Markotop, kotoran kucing bisa Sobat atasi secara mudah serta cepat.

Sudah banyak orang mempercayai produk merk pasir kucing ini untuk anak kesayangannya. Sebab kelebihan dari produk inilah yang membuat orang lebih memilih dan membelinya.

Berikut kelebihan dari Markotop pasir kucing kualitas terbaik:

1. Power Clumping

Kelebihan pertama dari Markotop pasir kucing yakni daya gumpal dari pasir ini sangatlah tinggi. Power clumping inilah yang membuat banyak pemelihara anabul memilih pasir Markotop untuk menampung kotoran kucing kesayangannya. Jadi, daya gumpal tinggi ini mempermudah Sobat dalam membersihkannya.

Baca Juga: Rekomendasi Pengganti Pasir Kucing, Bisakah Gunakan Abu Gosok?

2. Minim Debu

Sobat tak perlu takut ketika menggunakan Markotop sebagai pasir penampung kotoran kucing Sobat. Sebab produk satu ini minim akan debu. Terjamin bahwa pasir kucing ini tidak akan mudah terkena atau menyerap debu, baik dari luar lingkungan bahkan dalam lingkungan.

3. Anti Bakteri Atau Kuman

Selain minim akan debu, Markotop juga anti bakteri dan kuman. Sobat tak perlu khawatir jika kucing akan sakit atau terjangkit kuman bakteri ketika sedang membuang kotorannya di tempat itu.

4. Menyerap Urine Hewan

Lebih menariknya lagi dari merk Markotop pasir kucing ini yakni bisa menyerap urine hwan Sobat secara seketika. Dimana nanti akan membuat gumpalan lalu scoop pasir yang sudah menggumpal. Akan lebih mudah hingga menjaga pasir yang tersisa di litter box bersih.

Baca Juga: Review Pasir Kucing Tofu, Apakah Oke?

Varian Pasir Markotop

Selain hadir dengan berbagai kelebihan unggul untuk para pemelihara kucing. Markotop juga hadir berbagai varian dimana bisa Sobat sesuaikan dengan kebutuhan sendiri. Setiap varian memiliki aroma yang berbeda-beda. Pilihlah saja sesuaikan keinginan Sobat sendiri, ya.

Berikut beberapa varian dari pasir Markotop untuk kucing Sobat:

1. Apel

Bagi Sobat yang suka dengan aroma buah bisa memilih pasir Markotop berbau apel. Ya, apel akan memberikan aroma manis dan segar pada kucing Sobat ketika ingin menggunakan pasir kucing satu ini.

2. Lavender

Selain buah apel, Markotop pasir kucing juga hadir dengan varian bunga lavender. Dimana bunga lavender sangat terkenal akan harumnya sangat memikat banyak orang. Untuk Sobat yang suka dengan bau lama atau menyengat bisa memilih pasir kucing Markotop beraroma lavender.

3. Sakura

Selain bunga lavender, Markotop pasir juga mempunyai aroma bau bunga sakura ala negara Jepang. Pasir kucing aroma sakura ini memberikan suasana wangi harum. Tak kalah wangi juga dari bunga lavender.

4. Mocca

Mocca juga bisa menjadi pilihan lain ketika ingin membeli pasir kucing bermerk Markotop. Bau harum mocca memberikan wangi berbeda dan suasana lebih manis layaknya seperti kopi.

5. Baby Powder

Untuk Sobat yang memilih harum bayi bisa membeli dan menggunakan pasir Markotop aroma baby powder. Aroma baby powder lebih memiliki daya tarik untuk kucing dan tentunya Sobat sendiri.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Pasir Kucing Wangi dan Tidak Bau

Harga Pasir Markotop

Setelah Sobat tahu mengenai kelebihan serta varian dari pasir Markotop. Kini selanjutnya Sobat para pemelihara kucing imut harus tahu harga dari pasir kcuing terbaik satu ini. Harga bisa menyesuaikan dengan kemasan liter dari produk, ya.

Untuk kemasan kecil kemungkinan harga ditawarkan dengan ramah dan terjankau. Begitu sebaliknya jika kemasan besar maka harga juga tinggi atau mahal. Untuk harga Markotop 5,5 liter pada umumnya ditawarkan seharga Rp40.000 saja.

Pasir Kucing Markotop 5,5 Liter All Varian.

Harga tersebut terbilang murah dan terjangkau bukan. Harga muarah segitu sudah mendapatkan pasir kucing dengan kualitas terbaik tak mengecewakan.

Selain kualitas bagus, varian dari Markotop juga banyak. Sehingga bisa membeli sesuaikan dengan keinginan sendiri.

Sobat sudah tahu ulasan umum dan review pasir kucing Markotop beserta kelebihannya hingga harganya. Kini giliran untuk Sobat membeli dan menggunakan pasir kucing terbaik satu ini.

Semoga bermanfaat ya
Happy Cat!
Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Review Pasir Kucing Markotop, Apakah Bagus?"