Widget HTML #1

Sobat, Inilah 8 Rekomendasi Pasir Kucing yang Wangi

Apakah Sobat Guru Penyemangat sedang pusing untuk mencari apa-apa saja pilihan pasir kucing yang harum baunya alias wangi?

Rekomendasi pasir kucing yang wangi sudah banyak sekali hadir dengan berbagai pilihan merk bisa Sobat pilih sesuai kebutuhan. Pasir kucing yang wangi merupakan perlengkapan wajib dan harus Sobat miliki, khususnya si pemilik anabul.

Pasir kucing wangi memiliki daya tahan serap bagus untuk menyerap bau tidak enak yang menusuk hidung akibat kotoran kucing. Sudah bukan rahasia lagi jika kotoran dan air kucing memiliki aroma menusuk.

Dimana hal itu membuat kegiatan Sobat terganggu dan tidak bisa melakukan kegiatan dengan nyaman. 

Maka dengan menggunakan pasir kucing wangi, area sekitar kotak pasir kucing pun akan beraroma lebih enak. Jadi, dengan demikian, rumah Sobat lebih nyaman. Bukan hanya Sobat saja, kucing juga nyaman ketika ingin membuang kotoran. 

Daftar Rekomendasi Pasir Kucing yang Wangi

Rekomendasi Pasir Kucing yang Wangi
Rekomendasi Pasir Kucing yang Wangi. Dok. GuruPenyemangat.com

Sobat Guru Penyemangat, kini sudah hadir banyak rekomendasi pasir kucing yang wangi yang bisa sobat di rumah pilih dan beli. Setiap produk memiliki kelebihan dan keunggulan yang berbeda-beda.

Untuk mendapatkan produk pasir kucing pun mudah sekali. Sebab sekarang sudah ada berbagai platform Marketplace yang dapat Sobat unduh dan gunakan.

Pasir kucing wangi memberikan keuntungan tersendiri bagi sang pemelihara hewan imut ini. Sebab menggunakan dan memilih pasir kucing wangi memberikan aroma segar. Jadi bau pada kotoran kucing pun tidak terhirup oleh Sobat ataupun orang lain.

Berikut rekomendasi pasir kucing yang wangi dan berkualitas bagus yang bisa Sobat beli di toko.

1. Maxi Cat Sand

Maxi Cat Sand merupakan produk impor dari negara Australia dengan kualitas premium. Produk pasir kucing ini terbuat dari pasir bentonit yang mudah menggumpal. Gumpalannya juga tak mudah hancur.

Sehingga hal ini sangat memudahkan sobat dalam membersihkan. Maxi Cat Sand mempunyai sembilan pilihan aroma, mulai dari aroma buah hingga daun pandan. Varian-varian dari produk ini memudahkan Sobat untuk memilih sesuai kebutuhan.

Untuk segi ketahanan, aroma setiap varian dari Maxi Cat Sand sangat lama. Jadi area sekitar litter box kucing akan tetap wangi dalam jangka lama.

2. Vets Sand Zeolite Cat Litter

Jika Sobat menggunakan produk Veet Sand Zeolite Cat Litter tidak perlu takut mengenai ruangan tempat litter box beraroma tak sedap. Rekomendasi pasir kucing wangi dari Vets Sand Zeolite Cat Litter sebagai pasir kucing pertama yang memiliki butiran berbentuk bulat.

Sehingga nyaman juga akan terasa di kaki kucing. Kandungan zeolit dalam produk ini berfungsi sebagai anti bau. Sebab bisa mengikat amonia pada kotoran si kucing.

3. Arthacat Tofu Clumping Cat Litter

Rekomendasi pasir kucing yang wangi kucing dari Arthacat Tofu Clumping Cat Litter terbuat dari ampas kedelai organik. Butirannya memiliki ukuran 3 mm, ringan, dan mudah sobat serok. Karena mempunyai daya gumpal tinggi. Produk satu ini cocok untuk pemilik anabul yang tinggal di apartemen, dimana bisa langsung dibuang di toilet.

4. Kit Cat Soya Clump

Rekomendasi ke empat yakni Kit Cat Soya Clump, dimana terbuat dengan sisa produksi susu kedelai yang tak lagi digunakan. Rekomendasi pasir kucing Kit Cat Siya Clump ini ramah lingkungan dan bisa menyerap cairan tiga kali lebih banyak jika dibandingkan dengan pasir lainnya.

Menariknya lagi dari Kit Cat Soya Clump aman jika tertelan anak kucing. Sebab terbuat dari kedelai food grade. Untuk sobat yang begitu memperhatikan kesehatan anabul, produk ini merupakan opsi pas. Bukan hanya itu, produk Kit Cat Soya Clump hadir berbagai varian aroma mulai dari baby powder, green tea, confetti, juga charcoal.

5. Junior Cat Litter

Junior Cat Litter mempunyai daya serap tinggi dan bisa menjaga litter box selalu kering. Produk ini mampu mengendalikan bau sebab bisa menetralkan aroma kotoran serta kencing kucing yang menyengat.

Keharuman yang disuguhkan pasir ini juga bisa menyamarkan bau sekaligus memberikan nuansa litter box senantiasa segar. 

Sobat di rumah jika bisa memilih aroma sabun, lemon, kopi baby powder, melati, bahkan buah melon. Jika ingin menjaga aroma ruangan tetap fresh dengan menggunakan pasir kucing yang daya serapnya optimal, pilih saja produk ini.

Boleh Baca: Rekomendasi Makanan Kucing Bengal yang Berkualitas

6. Peat Kingdom Dust Free Clumping Cat Litter

Ada beberapa produk pasir kucing bisa menghasilkan debu. Tentu, hal ini harus sobat hindari demi menjaga kesehatan kucing dan sobat sendiri. 

Kabar baiknya, rekomendasi pasir kucing yang wangi Pet Kingdom Dust Free Clumping Cat Litter menawarkan pasir kucing diklaim tidak bisa menghasilkan debu ketika dituang dari tempatnya.

Menariknya lagi, kucing peliharaan sobat dipercaya tidak meninggalkan jejak di lantai ketika keluar dari tempat pasir kucing. Sehingga, tidak perlu repot menyapu dan mengepel pasir berserakan di lantai.

7. Cature Natural Wood Clumping Cat Litter

Cature Natural Wood Clumping Cat Litter merupakan pasir kucing lainnya bisa sobat pilih. Khususnya bagi anak kucing kucing dengan alergi serta kulit sensitif serta kucing sedang sakit atau dalam masa penyembuhan.

Produk ini diproduksi dengan menggunakan kekuatan sistem kapiler serat alami guna menghempas tuntas bau dan meminimalisir tumbuhnya bakteri maupun jamur. Bukan hanya itu saja, tidak ada kandungan kimia atau racun dalam produk ini.

Jadi, kucing tetap terjaga kesehatan dan kenyamanan. Cature telah mengklaim sendiri bahwa Produk Natural Wood Clumping Cat Litter bisa menghilangkan bau tak sedap selama 1 minggu lamanya.  Bahkan dalam keadaan gumpalan dalam pasirnya tidak diangkat.

8. Cat's Best Smart Pellets

Pernahkah sobat melihat urine dan feels kucing ikut terangkat ketika keluar dari tempat pasirnya? Situasi ini cukup menjengkelkan lantaran area rumah menjadi kotor. Maka dari itu sobat bisa membeli Cat's Best Smart Pellets.

Jenis pasir kucing ini mempunyai kandungan yang menjadikannya mampu menyerap urine, cairan, dan bau lebih efektif.

8 rekomendasi pasir kucing yang wangi di atas bisa sobat pilih salah satunya. Kualitas dan kelebihan dari produk pasir tersebut juga berbeda-beda. Sobat pilih saja sesuai keinginan dan asal kucing nyaman, ya.

Semoga bermanfaat
Salam.

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Sobat, Inilah 8 Rekomendasi Pasir Kucing yang Wangi"