Widget HTML #1

Inilah Rekomendasi Garukan Kucing Terbaik dan Murah

Hai Sobat Cat Lovers!

Rekomendasi garukan kucing terbaik dan murah yang akan kita bahas kali ini bisa menjadi pilihan untuk Sobat beli. Papan yang terbuat dari kayu dengan lapisan khusus ini akan membantu untuk meningkatkan kepuasan dalam merangsang gerak dengan aman bagi anabul.

Sebab itulah akan lebih baik sekarang Sobat simak secara lengkap mengenai beberapa rekomendasinya berikut ini. Sehingga ketika ingin membeli kita tidak perlu bingung memilih dan membandingkan lagi.

Persiapkan garukan khusus sebelum peliharaan Sobat menggaruk di tempat yang bisa jadi penting dan berakhir rusak. Seperti di sofa, jok motor, atau pinggiran kasur misalnya.

Kami akan memberikan rekomendasi terbaiknya khusus dan lengkap untuk Sobat. Untuk mendapatkan garukan kucing yang terbaik, tentu Sobat perlu tahu terlebih dahulu akan reviewnya. Jadi, simak baik-baik penjelasan di bawah ini.

Cek Rekomendasi Garukan Kucing Terbaik dan Murah Ini

Rekomendasi Garukan Kucing Terbaik dan Murah
Rekomendasi Garukan Kucing Terbaik dan Murah.

Garukan ini biasanya terbuat dari kayu yang sudah dilengkapi dengan bahan yang kasar secara khusus. Biasanya secara sengaja disediakan agar kucing tidak menggaruk barang yang ada di rumah secara sembarangan. Karena cakar pada kucing ini bisa merusak barang dengan mudah.

Perilaku naluriah dari kucing inilah yang perlu kita perhatikan dengan baik. Lalu setelahnya bisa diantisipasi sebelum merusak barang kesayangan Sobat. Pada bagian kuku yang tajam tersebut akan sangat mudah merusak permukaan barang yang kucing garuk.

Seperti pada sofa, jok motor, bahkan jenis kulit lainnya. Sebab itulah simak beberapa rekomendasi garukan kucing yang terbaik berikut ini. Lalu beli produk yang sesuai dengan kebutuhan  kucing di rumah Sobat tersebut.

1. Java Petco Cat Scratcher Board Triangle

Produk pertama ini memiliki ukuran dengan 28cm x 219.5cm x 19.5cm untuk sediakan tempat garukan. Bentuk produk ini seperti prisma segitiga yang memiliki sisi masing-masing.

Menariknya kita bisa sediakan media yang berukuran tinggi dengan lebar yang cukup lega untuk anabul bermain-main.

Material produk ini secara khusus dari paperboard yang berkualitas. Sehingga ketika digunakan kucing untuk menggaruk-garuk setiap saat tetap nyaman dan tidak melukai. Banderol harga produk ini terakhir kali cek sekitar Rp.95.000 saja, Sobat sudah bisa dapatkan ukuran yang besar tersebut.

Pertimbangkan pembelian pada event khusus di berbagai marketplace. Lalu dapatkan diskon terbaiknya tentu saja akan lebih menghemat pengeluaran Sobat pecinta anabul gemas ini.

Boleh Baca: Rekomendasi Pasir Kucing Markotop

2. Java Petco Cat Scratcher Board Flat

Rekomendasi garukan kucing terbaik dan murah yang kedua ini berasal dari merek yang sama daripada sebelumnya.

Bedanya untuk produk ini memiliki bentuk flat atau bidang yang datar. Sehingga ketika disediakan, kucing akan bermain langsung di atasnya, tanpa bisa bermain atau memanjat sama seperti produk berbentuk prisma segitiga sebelumnya.

Ukurannya berkisar 43cm x 21 cm x 3.5cm saja, tidak sampai setengah meter. Cocok untuk anabul yang masih kecil atau kitten yang belajar menggaruk. Biasanya ketika memberikan media ini, kucing tidak akan takut jatuh dari tempat yang tinggi.

Nah, Sobat bisa membeli produk ini dengan harga berkisar Rp55.000-an saja. Sudah bisa mendapatkan produk bermaterial paperboard dengan kualitas yang terjamin. Tidak perlu ragu sama sekali untuk mencoba membelinya untuk anakan kucing.

3. Pet Kingdom Mainan Kucing Scratcher Reservisible

Rekomendasi garukan kucing terbaik dan murah yang ketiga ini bentuknya menarik juga. Berbeda dari sebelumnya yang menyediakan media flat atau prisma segitiga untuk dipanjat. Ketika melihatnya sobat seperti melihat wadah yang cekung dari bahan alam.

Materialnya berasal dari pati jagung yang membalut karton dengan warna yang estetik sekali. Bahan alam dengan warna netral ini berukuran 35cm x 10cm saja. Cukup kecil sekali namun aman karena berasal dari material alam tentu saja.

Nah, Sobat bisa juga menjadikan produk ini sekalian tempat beristirahat kucing dengan nyaman. Banderolnya sekitar Rp.139.000 untuk ukuran ini di berbagai ecommerce Tanah Air.

Boleh Baca: Review Pasir Kucing Zeolit

4. Cakaran Kucing Tiang Scratcher Toys

Keempat, rekomendasi garukan kucing terbaik dan murah ini memiliki bentuk yang seperti tiang. Alasnya memiliki bagian persegi yang menjadi tumpuan tiang berbahan dari tali rami yang membalutnya cukup kuat. Lalu bagian atasnya memiliki lingkaran yang bisa dijadikan pijakan juga dengan nyaman.

Ukuran 20,5cm x 20cm x 34cm sangat pas sekali untuk anabul yang masih kitten. Nah, biasanya produk ini menyediakan berbagai motif yang menarik pada bagian alas dan lingkaran nya untuk pilihan ketika membeli. Sobat bisa memilih warna dari motifnya tersebut sesuai selera saja.

Produk ini sudah memiliki rating yang cukup tinggi dan tidak perlu dikhawatirkan berbahaya untuk kucing. Untuk harganya berkisar Rp.106.872 untuk update terbaru dari salah satu ecommerce yang digunakan di tanah air. Cek di etalase aksesoris kebutuhan untuk kucing langsung untuk membelinya.

5. Star Home Garuka dengan Dua Sisi

Terakhir, Rekomendasi garukan kucing terbaik dan murah kali ini memiliki bentuk yang menarik sekali. pasalnya produk ini memiliki dua sisi yang bisa digaruk dengan bergantian oleh kucing. Keawetan produk ini juga menjadi perhatian utama para penggunanya.

Sebagai pertimbangan produk ini memiliki ukuran 43cm x 20,7cm x 4cm saja. Dengan harga Rp.60.000 saja kita sudah dapatkan produk dengan dua sisi yang bisa digunakan bergantian.

Otomatis kita akan lebih menghemat pembelian selanjutnya, apalagi jika memiliki banyak anabul dan digunakan bersama.

Boleh Baca: Rekomendasi Tempat Tidur Terbaik untuk Si Anabul

Tenang saja untuk harga tersebut produk memiliki kualitas yang tahan lama dan bisa diandalkan tentu saja. Sobat bisa cek di review pengguna yang sebelumnya sudah mencobanya langsung. Sebab itulah tidak perlu ragu atau khawatir sama sekali untuk membelinya.

Semoga bermanfaat ya
Happy Cat!

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Inilah Rekomendasi Garukan Kucing Terbaik dan Murah"