Widget HTML #1

Rekomendasi Tempat Tidur Kucing Terbaik dan Murah

Hai Sobat Cat Lovers!

Kucing sebagai salah satu hewan yang gemar tidur sudah pasti membutuhkan alas tidur yang nyaman. Dengan demikian, sobat bisa menyediakan kasur tidur khusus anabul yang sesuai dengan karakternya. 

Terdapat berbagai tipe tempat tidur untuk kucing yang bisa sobat pilih. Sebut saja seperti tipe rumah cushion, body fit, dan juga hammock. Maka berikut ini beberapa rekomendasi tempat tidur kucing terbaik dan murah.

Inilah Rekomendasi Tempat Tidur Kucing Terbaik dan Murah

Tempat Tidur Kucing Terbaik dan Murah
Tempat Tidur Kucing Terbaik dan Murah. Dok. GuruPenyemangat.com

Dengan banyaknya pilihan tempat tidur untuk kucing, mungkin bisa membuat bingung dalam pemilihannya. Kucing sendiri dapat menghabiskan waktu 16 hingga 20 jam dalam sehari hanya untuk tidur. Tempat tidur yang nyaman bisa mempengaruhi kesehatan dan juga memberikan rasa nyaman untuknya.

Selain dengan tampilan yang menarik, sobat juga harus pintar-pintar memilih tempat tidur kucing yang berkualitas. Mulai dari pemilihan ukuran yang sesuai, mudah untuk dibersihkan, tipe yang sesuai dengan karakter kucing, dan pastinya empuk.

Untuk tahu lebih lanjut ini dia ulasan tentang rekomendasi tempat tidur kucing terbaik dan murah bisa menjadi referensi sobat untuk membelikan tempat tidur kucing tersayang. Terdapat beberapa tips dalam pemilihan tempat tidur, diantaranya:

  • Pilih tempat tidur yang sedikit lebih besar dari panjang tubuh kucing.
  • Pilih yang mudah dilepas pasang.
  • Dilengkapi dengan bantalan empuk yang mudah dilepas dan dipasang.
  • Pembelian tempat tidur sesuaikan dengan budget yang sobat miliki.
  • Pilih bahan yang tepat.
  • Sobat bisa memilih tempat tidur kucing yang memiliki pemanas.

Tempat Tidur Kucing Simply Pet Bed

Simply Bed Pet untuk Kucing.

Rekomendasi tempat tidur kucing terbaik dan murah yang pertama ada produk Simply Pet Bed dengan ukuran yang cukup luas. Mulai dari ukuran L hingga XL, sehingga bisa disesuaikan dengan ukuran kucing yang sobat miliki.

Tempat tidur ini juga dapat digulung, dengan demikian akan lebih praktis dan mudah untuk dibawa kemana saja sobat pergi. Desain bagian luar dirancang dengan bahan anti air yang membuatnya dapat bertahan lama. Selain itu bantalannya mudah untuk dilepas yang akan membuatnya mudah untuk dibersihkan.

Kodi Rotan Tempat Tidur Kucing Susun Dua

Tempat Tidur Kucing Susun Dua.

Rekomendasi tempat tidur kucing terbaik dan murah selanjutnya ada Kodi Rotan Susun Dua yang memiliki kualitas terjamin bagus. Tempat tidur dengan berukuran cukup luas ini memiliki dua tingkat yang masing-masing tingkatnya memiliki tempat agak tertutup pada bagian bawah atau di bagian atas yang terbuka. Dibanderol dengan harga Rp245 ribuan.

Dengan demikian saat tempat tidur kotor atau berbau, bantalan ini dapat dilepas dan dicuci dengan mudah. Dari sisi tampilannya, Kodi Rotan ini bisa sekaligus mempercantik tampilan interior di dalam rumah sobat. Selain itu daya tahan rotannya sangat kuat dan bisa bertahan lama.

Tempat Tidur Kucing Lipat Portable

Tempat Tidur Kucing Lipat Portable.

Bila Sobat Guru Penyemangat ingin mencari rekomendasi tempat tidur kucing terbaik untuk si anabul namun malas repot untuk membawanya ke mana-mana, maka Foldable Pet Bed Pet Kennel Lucu Minimalis bisa menjadi opsi terbaik.

Tempat tidur portable ini terbuat dari fluff /bulu halus, mudah dirakit, mudah dilipat, serta ringan sehingga cocok dibawa untuk berpergian atau dipindahkan.

Hammock Cat Window Bed

Ayunan Kucing Gantung Tempat Tidur Cat Window Bed Hammock Kucing.

Rekomendasi tempat tidur kucing terbaik dan murah selanjutnya ini bisa digunakan untuk sobat yang memelihara kucing di apartemen.

Karena cukup sulit untuk membiarkan kucing sering bermain di luar. Agar kucing tidak stress akibat terlalu lama berada di dalam ruangan, tempat tidur ini bisa menjadi pilihan sobat yang tepat.

Produk ini tidak akan memakan banyak tempat di ruangan sobat karena penempatannya menggantung di jendela. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 140 ribuan, kucing sudah bisa menikmati pemandangan serta kehangatan sinar matahari.

Namun, dalam produk ini tidak dilengkapi dengan bantalan. Sehingga sobat harus menyediakannya sendiri. Bisa dengan menyediakan bantalan yang memiliki bahan mudah dibersihkan dan ukurannya sesuai.

Nest Mat 2 in 1

Nest Mat 2 in 1.

Produk yang satu ini merupakan pilihan tepat untuk sobat yang mencari tempat tidur kucing yang ringkas, tetapi bisa tetap berfungsi ganda. Sobat bisa menjadikannya sebagai sleeping bag sebagai pemberi kehangatan untuk kucing. Produk ini juga bisa menjadi alas bermain yang nyaman untuk kucing.

Terbuat dari bahan plush yang empuk dan lembut, produk ini bisa sobat cuci dengan tangan atau mesin cuci. Nest Mat 2 in 1 bisa dilipat dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Dengan demikian, kucing akan tetap merasa nyaman di mana saja dia berada.

Bantal Tempat Tidur Kucing Bulat Murah

Bantal Tidur Kucing.

Rekomendasi tempat tidur kucing terbaik dan murah selanjutnya produk bantal kucing bulat. Dengan bentuk bantal yang bulat sangat cocok untuk kucing sobat yang menyukai tidur melingkarkan tubuhnya. Pada bantalan tempat tidurnya sobat bisa menyematkan busa lembut untuk mencegah nyeri otot dan nyeri sendi pada kucing.

Produk ini terbuat dari bahan premium faux fur dan juga premium nylon. Kedua bahannya sama-sama memberikan rasa nyaman, kehangatan, dan dapat meredakan stress pada kucing.  Dibanderol dengan harga Rp27.000 saja, bantal ini mudah untuk didapat.

Terdapat dua ukuran dari rekomendasi tempat tidur kucing terbaik dan murah pertama berukuran medium yang bisa digunakan untuk kucing dengan berat 6 hingga 9 kg.

Sedangkan untuk ukuran large cocok digunakan untuk kucing dengan berat 10-11 kg. selain itu terdapat pilihan warna yang bervariasi mulai dari khaki, putih, hitam, dan juga coklat.

Boleh Baca: Rekomendasi Mainan Kucing Lucu dan Murah

***

Nah, itulah tadi seutas sajian GuruPenyemangat.com tentang beberapa rekomendasi tempat tidur kucing terbaik dan murah, serta yang nyaman untuk istirahat si anabul tersayang.

Semoga bermanfaat
Happy Cat!

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Tempat Tidur Kucing Terbaik dan Murah"