Widget HTML #1

8 Rekomendasi Kotak Pasir Kucing Terbaik dan Murah

Hai Sobat Cat Lovers! Ada banyak rekomendasi kotak pasir kucing terbaik dan murah yang bisa Sobat jadikan pilihan untuk kebutuhan toilet kucing.

Mulai dari yang berukuran kecil, sedang hingga besar juga dapat sobat temui. Untuk itu, berikut ini daftar rekomendasi kotak pasir atau litter box yang bisa sobat perhatikan.

Daftar Rekomendasi Kotak Pasir Kucing Terbaik dan Murah

Kotak Pasir Kucing Terbaik dan Murah
Kotak Pasir Kucing Terbaik dan Murah. Dok. GuruPenyemangat.com

Kotak pasir atau biasa disebut dengan litter box menjadi salah satu kebutuhan yang wajib dimiliki setiap orang yang memelihara si anabul.

Sebab, hal tersebut menjadi tempat atau toilet untuk kucing ketika ingin pup atau buang air kecil. Ketika mempunyai barang tersebut, kucing Sobat juga tidak akan membuang kotoran dengan sembarangan lagi.

Nah, ketika hendak membeli kotak pasir kucing, tentunya kita selalu memprioritaskan kualitasnya. Sehingga, sebagai pembeli tentunya juga harus teliti ketika ingin membeli produknya. Selain supaya tetap awet, Sobat juga dapat menentukan ukuran yang pas untuk kucing.

Untuk itu, berikut ini GuruPenyemangat.com hadirkan beberapa rekomendasi kotak pasir kucing terbaik dan murah yang bisa sobat perhatikan. Sobat bisa memilih tombol "Lihat Produk" untuk memeriksa harga dari kotak pasir yang ditampilkan pada gambar.

Selain itu, Sobat juga dapat menentukan ukuran sesuai dengan kebutuhan dan usia kucing. Dengan begitu, Sobat tidak akan salah pilih dan menyesali nantinya karena terlanjur membeli dengan harga yang mahal.

1. Kotak Pasir Merk Savic Nestor

Kotak pasir kucing merk Savic Nestor ini mempunyai desain yang lebih stylish serta juga banyak dijadikan pilihan para pecinta kucing. Merk ini juga sangat fungsional dan cocok digunakan untuk segala umur kucing, karena ukurannya yang pas.

Selain itu, produk ini juga dapat embnampung kucing hingga mempunyai bobot 8 kg. Pada bagian permukaannya dibuat dengan bentuk datar dan lumayan lebar.

Sementara, di bagian sisi samping kanan maupun kirinya mempunyai desain berbentuk lekukan yang membuatnya terlihat lebih unik dan comfortable. Untuk bahan yang digunakan yaitu terbuat dari plastik yang berkualitas serta tidak mudah pecah.

2. Kotak Pasir Merk Catit Smartsift

Kotak Pasir Merk Catit Smartsift.

Rekomendasi kotak pasir kucing terbaik dan murah berikutnya yaitu bermerk Catit Smartsift. Merk ini mempunyai desain yang lebih elegan serta juga fungsional.

Untuk ukurannya terbilang medium, sehingga nyaman digunakan semua usia kucing. Selain itu, kotak pasir merk Catit Smartsift ini juga mempunyai kelebihan, yakni dapat dibongkar pasang dengan mudah ketika ingin membersihkannya.

Tak hanya itu saja, produk tersebut juga dilengkapi pintu serta jendela yang dapat memantau serta menjaga kotoran kucing supaya tidak berceceran. Selain itu, juga dilengkapi filter karbon terintegrasi untuk ventilasi optimal.

Boleh Baca: Begini Cara Membuat Pasir Kucing Sendiri yang Mudah

3. Kotak Pasir Merk Angola M29

Kotak Pasir Merk Angola M29

Kotak pasir yang satu ini mempunyai desain unik serta juga mempunyai fitur tertutup ketika kucing membuang kotoran didalamnya.

Dengan hal tersebut akan mengurangi aroma bau dari kotoran kucing. Pada bagian atapnya mempunyai pintu yang digunakan sebagai akses untuk masuk ke dalamnya.

Produk ini juga mempunyai dua metode pemakain sesuai dengan ukuran kucing. Selain itu, bagian atasnya juga didesain dengan bergelombang supaya pasir kucing tidak berceceran ke lantai. Untuk pintunya terbuat dari bahan PP, sehingga tidak akan menjepit ekor kucing ketika keluar.

4. Kotak Kucing Merk Haipet Cavern

Haipet Cavern juga menjadi salah satu rekomendasi kotak pasir kucing terbaik dan murah yang bisa Sobat jadikan pilihan. Merk ini mempunyai kelebihan, yakni desainnya yang sangat lucu. Untuk material yang digunakan yaitu sangat premium, kuat, dan tahan lama.

Selain itu, tempatnya juga terbilang luas sehingga cocok digunakan untuk semua umur kucing. Tak hanya itu saja, produk ini juga dilengkapi dengan tempat silica gel yang dapat mengurangi bau dari kotoran kucing.

Boleh Baca: Rekomendasi Pasir Kucing yang Bisa Dicuci

5. Kotak Pasir Merk Focat

FOCAT Litter Box Kucing M21 Cat Toilet Tempat Bak Pasir Kucing Besar Free Sekop Shovel

Kotak pasir kucing merk Focat M06 ini juga terbilang murah dan berkualitas. Untuk kapasitasnya lumayan luas, sehingga cocok untuk semua ukuran kucing. Selain itu, dilengkapi dengan pembatas tinggi yang berfungsi supaya pasir tidak tumpah ke mana-mana.

Selain itu, terdapat lubang ventilasi yang bisa mencegah bau serta jamur. Kotak ini juga dapat dibongkar pasang, sehingga mempermudah untuk membersihkannya.

6. Kotak Pasir Merk WARS Bak

Kotak Pasir Merk WARS Bak

Rekomendasi kotak pasir kucing terbaik dan murah berikutnya yaitu merk WARS bak. Merk ini terlihat lebih sederhana namun tetap fungsional.

Selain itu juga dilengkapi saringan yang dapat mengantisipasi pasir berceceran ke lantai. Untuk ukurannya juga terbilang luas, sehingga dapat memuat segala ukuran kucing.

Bak untuk menyimpan pasir serta tempat pup untuk kucing, memiliki space yang leluasa serta memiliki pijakan pada bagian depan agar kucing dapat mudah masuk atau keluar, dengan design yang simple dan minimalis sehingga kucing tidak merasa takut atau risih saat buang air di bak ini.

Boleh Baca: Rekomendasi Pasir Kucing Terbaik dan Tidak Bau

7. Kotak Pasir Haipet Capsule

Kotak Pasir Haipet Capsule

Haipet Capsule juga menjadi salah satu produk kotak pasir kucing yang cukup berkualitas. Desainnya sangat unik yakni berbentuk seperti kapsul. Produk ini dilengkapi dengan fitur UV Light yang dapat membunuh bakteri di bagian dalam.

Tempatnya cukup luas serta juga tertutup, sehingga dapat mengurangi aroma tidak sedap karena kotoran kucing. Untuk material yang digunakan juga sangat premium serta juga kuat dan tahan lama.

8. Kotak Pasir Kucing Haipet Chamber

Kotak Pasir Kucing Haipet Chamber

Haipet Chamber mempunyai desain yang unik serta diproduksi menggunakan material premium. Untuk kapasitas tempatnya juga terbilang luas, sehingga dapat menampung semua umur dan berat kucing.

Selain itu, merk ini juga didesain dengan tertutup, sehingga tidak menimbulkan bau yang menyengat dari kotoran kucing. Selain itu, produk ini juga mudah dibongkar pasang, sehingga pengguna bisa membersihkannya dengan leluasa.

Itulah beberapa rekomendasi kotak pasir kucing terbaik dan murah yang bisa Sobat jadikan pilihan. 

Dengan adanya kotak pasir atau litter box, tentunya akan mengantisipasi kucing membuang kotoran sembarangan. Jadi, tentukan pilihan merk kotak pasir kucing untuk memberi kenyamanan serta kebersihan rumah. 

Semoga bermanfaat
Happy Cat!

Lanjut Baca: Begini Cara Mencuci Pasir Kucing Agar Tidak Bau

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "8 Rekomendasi Kotak Pasir Kucing Terbaik dan Murah"