Widget HTML #1

Rekomendasi Vitamin Untuk Kucing Kampung yang Bagus

Hai Sobat Cat Lovers, apakah menurut Sobat kucing kampung juga memerlukan vitamin?

Tentu saja, ya. Semua jenis ras kucing tentu membutuhkan vitamin untuk menjaga stabilitas kesehatannya. Selain bermain dengan kita selaku tuannya, anabul kampung malah lebih sering bermain di lingkungan bebas, memakan apa saja, tidak sekadar snack kucing yang kita berikan.

Sebagai makhluk hidup, kucing kampung juga membutuhkan vitamin untuk membantu menjaga kesehatannya. Sudah terdapat banyak produk suplemen untuk kesehatan kucing, termasuk juga di dalamnya terdapat rekomendasi vitamin untuk kucing kampung.

VItamin kucing kampung bukan berarti produk diproduksi untuk kucing lokal saja, tetapi juga bisa digunakan untuk kucing ras.

Karena multivitamin ini juga mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh kucing. Sehingga dapat membantu menjaga metabolisme tubuh kucing dan terhindar dari berbagai virus yang bisa menjadi penyakit. 

Rekomendasi Vitamin Untuk Kucing Kampung 

Rekomendasi Vitamin untuk Kucing Kampung yang Bagus
Rekomendasi Vitamin untuk Kucing Kampung yang Bagus. Dok. GuruPenyemangat.com


Jika sobat kini sedang mencari rekomendasi vitamin untuk kucing kampung, maka berikut ini beberapa rekomendasinya.

Untuk vitamin yang diberikan ini tidak secara spesifik atau khusus untuk kucing kampung, melainkan dapat digunakan untuk kucing jenis lainnya.

Dengan memberikan vitamin pada kucing tujuannya tidak lain untuk menjaga kesehatan kucing dan mencukupi kebutuhan nutrisinya.

Terdapat banyak vitamin yang dibutuhkan oleh kucing, seperti vitamin B kompleks bagus untuk pencernaan, vitamin A untuk mempercepat penyerapan nutrisi dalam tubuh, vitamin H yang mencegah darah membeku, dan masih banyak lagi. 

Berbagai vitamin tersebut sangat dibutuhkan oleh kucing kampung agar tetap berkembang dan sehat dengan baik. Berikut ini beberapa rekomendasi vitamin untuk kucing kampung ala Guru Penyemangat. 

1. Olive Care 

Olive Care Vitamin Kucing IMUNITAS untuk Daya Tahan Tubuh, Anti Sakit, Flu, Pilek, Mata Belekan, Demam, Lemes dan Lanjut Usia

Vitamin kucing kampung yang pertama ada Olive Care yang memiliki 6 varian vitamin yang masing-masing kandungannya dapat memenuhi kebutuhan kesehatan dan perkembangan anabul.

Produk Olive Care bisa sobat gunakan untuk mengatasi permasalahan kulit, mencret, jamur, imunitas untuk tubuh kucing kampung kesayangan. 

Selain itu, vitamin ini juga bisa menambah nafsu makan dan menjadi vitamin baik untuk kucing. Olive Care sudah mendapatkan banyak review, baik dari para pecinta kucing yang sudah menggunakannya. 

2. FaVor 

Selanjutnya vitamin kucing kampung yang satu ini berbentuk kapsul atau tablet dengan kandungan vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh kucing sobat.

Favor memiliki kandungan lemak, protein, dan juga berbagai nutrisi penting lainnya. Dalam kandungan yang ada di dalamnya ini dapat memberikan energi. 

Bisa juga untuk membantu proses metabolisme tubuh pada hewan kesayangan sobat. Di dalam produk ini juga mengandung taurine yang merupakan asam amino penting yang pada umumnya terdapat dalam daging. 

3. Neovitamax

Neovitamax for Cat.

Rekomendasi vitamin untuk kucing kampung yang satu ini dikenal sebagai multivitamin untuk anjing. Namun, vitamin ini juga cocok untuk kucing kurus yang tidak nafsu makan.

Di dalam produk ini terdapat vitamin serta mineral yang bisa meningkatkan nafsu makan. Produk vitamin ini juga dapat menjaga daya tahan tubuh kucing. Kandungan yang ada di dalam produk ini dapat melancarkan pencernaan kucing. 

Dengan pencernaan yang lancar kucing akan lebih nafsu makan dan akan cepat gemuk. Produk ini maksimal dalam meningkatkan nafsu makan kucing sobat.

Baca Juga: Rekomendasi Vitamin untuk Kucing Sakit dan Tidak Mau Makan

4. Kitzyme

Vitamin Kitzyme merupakan salah satu vitamin untuk menggemukan kucing. Karena didalamnya mengandung vitamin B kompleks yang bagus untuk meningkatkan nafsu makan kucing.

Jika kucing sobat memiliki permasalahan kerontokan bulu bisa juga diatasi dengan vitamin ini. Dengan konsumsi Kitzyme bisa membuat kucing menjadi lebih aktif bergerak. 

Kucing tidak hanya akan gemuk tetapi juga sehat. Vitamin ini berbentuk tablet yang bisa dicampurkan dengan makanan kucing atau diminumkan. Vitamin ini juga bagus untuk anak kucing yang membutuhkan nutrisi tambahan.

5. Excotic-M

Rekomendasi vitamin untuk kucing kampung selanjutnya ada produk Exotic-M. Produk ini memiliki kandungan vitamin yang dapat meningkatkan nafsu makan.

Vitamin ini dikenal banyak orang sebagai vitamin untuk anjing, tetapi vitamin ini juga bagus untuk kucing sobat. Vitamin ini juga bagus untuk sistem pencernaan kucing. 

Formula yang ada di dalamnya dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan nafsu makan. 

Sehingga badan kucing akan cepat gemuk. Vitamin ini berbentuk cair, sehingga memerlukan alat khusus untuk diminumkan ke kucing. Selain itu, harga dari produk ini juga cukup terjangkau berkisar Rp30.000 di marketplace online.

Baca Juga: Rekomendasi Vitamin untuk Penambah Nafsu Makan Kucing

6. The Missing Link 

Vitamin yang selanjutnya ini cocok untuk segala jenis kucing dengan fungsi utama menambah nafsu makan.

Selain itu juga untuk memperkuat daya tahan tubuh kucing. Kandungan omega 3 dan 6 di dalam produk ini juga bagus untuk sistem kerja tubuh kucing. 

Vitamin ini memiliki bentuk bubuk, sehingga mudah untuk mencampurkannya dengan makanan kucing. The Missing Link bisa sobat berikan kepada kucing sehari sekali. Jika kucingnya berada dalam kondisi sakit, bisa diberikan dua kali dalam sehari. Bagus juga untuk kucing yang sedang sakit dan kurus. 

7. Nutri+gen 

Di antara para penggemar kucing, vitamin yang terakhir ini mendapatkan penilaian terbaik dari mereka. 

Vitamin ini berbentuk gel yang memiliki khasiat untuk memenuhi kebutuhan dari kucing kampung sobat. Produk vitamin ini mengandung collagen yang baik dan bisa membuat bulu kucing lebat. 

Di dalamnya juga terdapat kandungan omega 3 yang bisa menurunkan kolesterol pada kucing gemuk. Sehingga sobat tidak perlu khawatir kucing obesitas atau kegemukan. Vitamin ini juga mengandung probiotik yang memiliki manfaat untuk membasmi bakteri di saluran pencernaan. 

Untuk membuat kucing kampung menjadi sehat dan gemuk bisa sobat lakukan dengan memberikan vitamin sebagai nutrisi tambahan.

Sobat bisa memilih vitamin yang mengandung nutrisi lengkap dan cocok untuk kucing peliharaan. Selanjutnya mempertimbangkan harga dan cara mendapatkan produknya bisa juga menjadi pertimbangan. 

Itulah tadi beberapa rekomendasi vitamin untuk kucing kampung yang bagus untuk pertumbuhan dan juga menggemukan.

Sobat bisa menjadikan hal ini sebagai referensi sebelum membeli produknya. Pastikan kenali produk dan kandungan di dalam produk sebelum membelinya.

Semoga bermanfaat
Happy Cat!

Lanjut Baca: Review Nutri-plus Gel Kucing Beserta Keunggulannya

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Vitamin Untuk Kucing Kampung yang Bagus"