Widget HTML #1

Inilah Rekomendasi Vitamin untuk Kucing Sakit dan Tidak Mau Makan

Hai Cat Lovers, apakah si anabul tersayang saat ini sedang malas makan karena sakit?

Vitamin untuk kucing sakit wajib dimiliki oleh setiap pemelihara kucing. Buat para pecinta anabul, tentunya ingin kucing peliharaannya sehat dan gembul. Maka dari itu, pastikan sobat memilih vitamin yang terbaik untuk kucing peliharaan di rumah.

Untuk kesehatan dan tumbuh kembangnya, kucing membutuhkan asupan makanan dan vitamin yang cukup.

Vitamin kucing yang baik akan mampu menutrisi, menambah nafsu makan, memperkuat tulang, hingga mencegah munculnya berbagai macam jenis penyakit.

Maka dari itu, jika kucing sudah terlihat lesu dan tidak nafsu makan, ada baiknya segera memberikannya vitamin penambah nafsu makan kucing yang terbaik.

Rekomendasi Vitamin untuk Kucing Sakit

Rekomendasi Vitamin untuk Kucing Sakit
Rekomendasi Vitamin untuk Kucing Sakit. Dok. GuruPenyemangat.com

Kucing memang merupakan jenis hewan peliharaan yang rentan terkena penyakit. Salah satu tanda kucing sakit yaitu kucing menjadi tidak mau makan.

Pemberian vitamin kucing yang bagus penting sekali dilakukan agar kucing bisa segera mendapatkan asupan vitamin yang cukup.

Saat ini, produk vitamin kucing sudah banyak dijumpai di pet shop. Meski demikian, sobat perlu memilihkan vitamin yang bagus untuk kucing sakit. Berikut ini adalah rekomendasi vitamin untuk kucing sakit supaya mau makan.

1. Olive Care

Olive Care Vitamin Kucing IMUNITAS untuk Daya Tahan Tubuh, Anti Sakit, Flu, Pilek, Mata Belekan, Demam, Lemes dan Lanjut Usia

Rekomendasi vitamin untuk kucing sakit pertama yaitu Olive Care. Vitamin kucing ini sifatnya multifungsi. Banyak pemelihara kucing yang merekomendasikan Olive Care sebagai vitamin kucing terbaik untuk berbagai macam kondisi.

Olive Care menghadirkan 6 varian vitamin yang dapat bermanfaat untuk berbagai kebutuhan kucing peliharaan.

Di antaranya seperti vitamin untuk masalah kulit, jamur, penambah nafsu makan, diare, imunitas tubuh, dan juga vitamin khusus untuk kitten.

Karena memiliki banyak kandungan nutrisi, Olive Care mengklaim jika produk vitamin kucingnya bisa dimanfaatkan sebagai suplemen untuk menambah nafsu makan kucing.

Bahkan, hasilnya akan mulai terlihat sejak 7 hari penggunaan. Jika kucing kesayangan sobat sakit dan tidak mau makan, coba berikan vitamin dari Olive Care ini.

Vitamin ini dijual dalam kemasan botol plastik yang isinya sebanyak 30 kapsul. Adapun untuk harga Olive Care dibanderol mulai dari Rp 168.000-an.

2. Virbac Nutri-plus Gel

Nutri-plus Gel Kucing 120gr.

Ketika kucing susah makan dan semakin kurus, maka saatnya kucing peliharaan mendapatkan asupan vitamin penambah nafsu makan dari Virbac Nutri-plus Gel.

Virbac Nutri-plus Gel sudah populer sebagai vitamin kucing yang berkualitas. Multivitamin ini juga kaya akan vitamin dan mineral yang baik sekali diberikan kepada kucing. Baik itu kucing yang sedang dalam masa pertumbuhan, menyusui atau pemulihan setelah sakit.

Vitamin kucing ini hadir dalam kemasan botol tabung dan juga liquid. Jadi, Anda bisa lebih mudah memberikannya pada kucing peliharaan kesayangan.

Dalam Virbac Nutri-plus Gel terdapat kandungan vitamin A, B kompleks, vitamin D, dan E. Kemudian, ada juga kandungan lemak, protein, asam folat, zat besi, karbohidrat, kalsium, magnesium, dan nutrisi lain yang dapat menjadikan daya tahan tubuh kucing menjadi lebih kuat.  Adapun harga vitamin kucing ini sekitar Rp 118.750 - Rp 128.000.

Baca Juga: Review Nutri-plus Gel Kucing Beserta Kelebihan dan Manfaatnya

3. NuPro

Vitamin kucing dari NuPro juga bisa untuk vitamin untuk kucing sakit supaya lekas sehat dan gembul. Dalam NuPro juga mengandung bahan-bahan alami yang memiliki cita rasa kesukaan kucing.

NuPro juga termasuk vitamin untuk kucing yang kaya akan mineral termasuk yodium. Kandungan zat ini sangat dibutuhkan untuk memaksimalkan fungsi kelenjar dan metabolisme yang tepat.

Vitamin kucing ini juga bagus sekali kualitasnya. Sebab didalamnya terdapat kandungan asam lemak omega esensial yang paling mudah diserap oleh kucing kesayangan.

Terdapat juga kandungan vitamin B yang bisa membuat bulu-bulu kucing menjadi tetap halus dan sehat.

Maka dari itu, jika sobat ingin punya kucing yang sehat dan bulunya bagus, berikan vitamin NuPro ini. Harga per pack nya yaitu Rp 405.000.

4. The Missing Link

The Missing Link juga termasuk produk vitamin kucing yang cocok diberikan untuk semua jenis kucing. Vitamin kucing ini bisa berfungsi untuk menambah nafsu makan dan memperkuat imunitas tubuh kucing. 

Vitamin ini berbentuk bubuk, sehingga pemberiannya cukup mudah dengan dicampurkan pada makanan kesukaan kucing.

The Missing Link merupakan solusi terbaik bagi sobat yang mencari vitamin untuk kucing sakit sebagai tahapan pemulihan. Untuk penyembuhan berikan sehari dua kali. Sedangkan, untuk tahap pemulihan cukup sehari sekali saja. Harga vitamin ini yaitu Rp 550.000 per pack.

5. Kitzyme

Kitzyme Conditioning Tablets juga bisa sobat jadikan sebagai pilihan vitamin kucing yang bagus. Sebab, didalamnya terdapat berbagai macam kandungan nutrisi yang diperlukan pada kucing.

Vitamin ini bermanfaat untuk merawat kulit supaya tetap sehat dan bulunya tetap halus dan mengkilap. Selain itu, vitamin ini juga mengandung vitamin B-complex dan mineral. Nutrisi ini penting sekali untuk kesehatan kulit dan bulu kucing.

Kitzyme Conditioning Tablets juga sangat baik untuk menjaga sistem imunitas pada kucing. Jadi, buat sobat yang kucingnya sedang sakit, stres, dan masa kehamilan, maka cocok untuk diberikan vitamin ini.

Pemberian suplemen ini bisa dilakukan dengan dicampur dengan makanan kucing kesayangan sehari-harinya. Harga Kitzyme Conditioning Tablets kurang lebih sekitar Rp 65.000.

6. Vita-Gel

Ketika kucing peliharaan sakit dan tidak mau makan, cobalah untuk memberikan vitamin dari VitaGel. Suplemen ini mengandung mineral, vitamin, dan energi yang bisa meningkatkan stamina dan membantu tumbuh kembang kucing, terutama untuk anak kucing.

Suplemen Vita-Gel ini juga bisa merangsang nafsu makan kucing kesayangan. Jika kucing peliharaan mengalami susah makan atau terlalu kurus, maka tidak ada salahnya mencoba memberikan vitamin ini.

Vitamin kucing sakit ini berbentuk gel. Untuk memberikannya, cukup dengan dioleskan pada mulut kucing. Harganya untuk kemasan 50gram sekitar Rp45.000.

Sobat tidak perlu bingung lagi mencari vitamin untuk kucing sakit, Vita-Gel bisa jadi pilihan vitamin untuk kucing kesayangan dengan harga terjangkau.

Semoga bermanfaat ya
Happy Cat!

Lanjut Baca: Rekomendasi Vitamin Penambah Nafsu Makan Si Anabul

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Inilah Rekomendasi Vitamin untuk Kucing Sakit dan Tidak Mau Makan"