Widget HTML #1

Review Nutri-plus Gel Kucing Beserta Kelebihan dan Manfaatnya

Hai Sobat Cat Lovers!

Berbeda dengan manusia yang mendapatkan beragam makanan setiap harinya, hewan peliharaan umumnya mendapatkan makanan yang sama setiap harinya. Ini dia review Nutri-plus Gel kucing lengkap dengan kelebihan serta manfaat produknya. 

Terlebih lagi jika sobat memberikan makanan kucing yang berkualitas dari pabrikan. Baik berupa makanan kucing kering jenis dry food dan makanan kucing basah wet food. Rasanya Sobat perlu melirik seperti apa Nutri-plus Gel kucing beserta kelebihan dan manfaatnya sebagai salah satu vitamin terbaik. 

Kesehatan hewan peliharaan, terutama kucing bisa ditentukan oleh makanan yang diberikan pemilik setiap harinya. Jika makanan yang dikonsumsi baik maka, kesehatannya juga akan baik.

Namun, makanan saja tidak cukup untuk menjaga kesehatan kucing. Dengan demikian, diperlukan suplemen kaya energi untuk hewan kesayangan.

Review Nutri-plus Gel Kucing

Review Nutri-plus Gel Kucing
Review Nutri-plus Gel Kucing. Dok. GuruPenyemangat.com

Virbac Nutriplus Gel merupakan suplemen yang kaya akan energi untuk kucing dan anjing. Produk ini memakai karbohidrat yang berasal dari tumbuhan sebagai sumber energinya.

Virbac Nutriplus Gel juga memanfaatkan nutrisi dari hewani yang memungkinkan proses konversi mudah dan cepat dari nutrisi menjadi energi.

Tidak hanya itu saja, produk ini juga mengandung ekstrak hati yang membuat produk terasa lezat. 

Virbac Nutri-plus Gel ini sangat direkomendasikan untuk sebagai vitamin pendukung pertumbuhan hewan peliharaan sobat. Di dalamnya juga terdapat kandungan vitamin penting, seperti mineral dan elemen lainnya. 

Produk vitamin ini memiliki banyak manfaat yang baik untuk kucing sobat. Vitamin ini berbentuk gel yang dapat diisi ulang ke wadah yang lainnya. 

Komposisi Nutri-plus Gel Kucing

Produk Review Nutri-plus Gel Kucing ini hanya bisa dikonsumsi untuk hewan sebagai suplemen tambahan kucing tersayang. Komposisi setiap 100gram dari produk ini mengandung: 

  • Vitamin D 882 IU
  • Vitamin A 17.635
  • VItamin E 106 IU 
  • Riboflavin atau VItamin B2 3,5 mg 
  • Thiamine HCL atau Vitamin B1 35.5 mg 
  • Pyridoxine atau Vitamin B6 17,6 mg
  • Nicotinamide 35,25 mg 
  • Cyanocobalamin atau Vitamin B12 35,25 mg
  • Calcium pantothenate 35,25 mg 
  • Folic acid 3,5 mg 
  • Iron 8,8 mg 
  • Magnesium 7,00 mg 
  • Manganese 17,65 mg 
  • Fat max 35% 
  • Crude Protein max 1,5%
  • Carbohydrates max 49%

Dosis dan cara pemberian produk ini untuk si anabul 1 hingga 2 sendok teh per 5 kg berat badan per hari.

Jikalau diperlukan, untuk mempercepat pertumbuhan binatang peliharaan kesayangan sobat bisa diberikan 2 kali lipat dosis, yakni 2-4 sendok teh per 5 kg berat badan per harinya. 

Produk ini bisa sobat berikan secara langsung maupun dicampur dengan makanan. Supaya pemberian lebih mudah, berikan sejumlah kecil produk secara langsung ke mulut hewan.

Kemudian nanti bisa dilanjutkan dengan dosis yang dianjurkan. Berikut ini kisaran harga produk ini yang berlaku saat ini.

Harga Nutri-plus Gel Kucing

Virbac Nutri-plus Gel repack dengan berat 15gram dijual dengan harga Rp35.000 kemudian untuk Virbac Nutri-plus Gel kemasan tube dengan berat 120,5gram dibanderol dengan harga sekitar Rp164.000. Produk ini bisa sobat temukan di toko hewan atau pet shop terdekat. 

Selalu waspada saat hendak membeli produk ini, karena kini beredar produk  Virbac Nutri-plus Gel palsu di pasaran. sobat bisa membedakan mana produk yang asli dan palsu dengan memahami ciri-cirinya.

Kenali aromanya yang wangi dan tidak bau tengik. Kemudian isi gelny yang masih cerah dan tidak hitam.

Sesuai dengan fungsinya, produk ini dapat meningkatkan nafsu makan kucing atau anjing dan membuatnya menjadi aktif, bukan justru menjadikan nya lesu sera lemah. 

Kelebihan Nutri-plus Gel

Kelebihan dari produk Review Nutri-plus Gel untuk si anabul tersayang, di antaranya:

Tidak perlu lagi repot mencari vitamin terpisah-pisah. Karena produk ini memiliki banyak kandungan vitamin dan zat-zat kimia yang sudah diolah menjadi satu di dalam produk. 

  1. Semua kandungan yang dibutuhkan oleh kucing kecil, kucing hamil dan menyusui, kucing dewasa ada di dalam Nutri-plus gel. 
  2. Memiliki kandungan Folic acid yang dapat membantu menyuburkan organ reproduksi kucing betina dan jantan. 
  3. Kandungan berbagai mineral di dalamnya juga bagus untuk meningkatkan perkembangan saraf kucing yang bisa membuat kucing bertumbuh dengan baik. 
  4. Kandungan mineralnya juga bisa menyeimbangkan ph kulit dan bulu kucing.
  5. Kalorinya hanya 590 kilo kalori per 100gram. 
  6. Harganya yang cukup murah sudah bisa mendapatkan berbagai vitamin dan mineral yang dibutuhkan kucing.

Manfaat Nutri-plus Gel

Dari Review Nutri-plus Gel kucing sendiri produk ini memiliki manfaat untuk menghilangkan rasa lelah dan menambah energi hewan peliharaan setelah latihan yang intensif.

Sobat bisa memberikan memberikan produk vitamin ini sebelum dan sesudah menghadapi kegiatan yang membuat stress atau lelah. Kegiatan seperti misalnya, selama menyusui, pelatihan, dan juga gerakan aktif dalam keseharian.

Produk ini juga memiliki manfaat meningkatkan nafsu makan dan juga mencegah penurunan berat badan.

Belum selesai sampai di sana, Nutri-plus gel juga bisa digunakan untuk si kitten dalam masa pertumbuhan, induk betina dalam masa kehamilan dan menyusui.

Selain itu juga bisa untuk hewan peliharaan sobat yang sedang masa pemulihan, nutrisi suplemen untuk anjing dan kucing dewasa, serta pemeliharaan kesehatan kulit dan bulu.

Nutri-plus Gel dapat melancarkan pencernaan kucing yang akan membuatnya lebih sehat. 

Demikianlah review Nutri-plus Gel kucing kelebihan serta manfaatnya. Pastikan untuk menakar kebutuhan kucing sobat berapa kalori setiap harinya.

Karena kebutuhan setiap kucing pasti berbeda-beda, sehingga manfaat dari kandungannya dapat maksimal dan optimal untuk perkembangan kucing. Dengan harga yang cukup terjangkau kebutuhan si anabul sudah bisa terpenuhi.

Bagaimana dengan Nutri-gel Palsu?

Tentu saja ada perbedaan mendasar terkait perbedaan nutri-gel palsu khususnya untuk vitamun kucing. Namun di sini Guru Penyemangat tidak bisa menjelaskannya secara spesifik. Walau begitu, Diriku dapat memberikan beberapa tips untuk membantu Catlovers dalam menentukan apakah Nutri-Plus Gel yang dibeli adalah palsu atau asli:

  • Pastikan Sobat Cat Lovers membeli Nutri-Plus Gel dari penjual resmi atau toko hewan peliharaan yang terpercaya.
  • Periksa label dan kemasan produk. Pastikan bahwa nama merek, informasi nutrisi, tanggal kedaluwarsa, dan nomor registrasi BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) jelas tercetak dan tidak terlihat samar.
  • Cek kondisi dan tekstur gel. Nutri-Plus Gel yang asli harus memiliki tekstur yang kental dan homogen, serta warna yang merata.
  • Jika Sobat memiliki keraguan tentang keaslian Nutri-Plus Gel, kita bisa mencoba menghubungi pihak produsen atau BPOM untuk memastikan keaslian produk.

Nah berikut beberapa varian produk Nutri-Plus Gel untuk si anabul tersayang yang bisa Sobat CatLovers pesan melalui toko online:

Nutri-plus Gel Kucing 120gr.

Nutri-plus Gel Kucing 15 gram.


Nutri-plus gel kucing harga Rp5.000an.

Semoga bermanfaat
Happy Cat!

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Review Nutri-plus Gel Kucing Beserta Kelebihan dan Manfaatnya"