Widget HTML #1

Inilah Link In Bio Terbaik Buat Content Creator

Hai Sobat Guru Penyemangat, apakah Sobat seorang konten kreator? Jika iya, maka Sobat wajib banget nih buat pakai Mezink buat membantu Sobat dalam mengelola apa aja yang Sobat pakai buat menunjang kegiatan sebagai konten kreator.

Sobat bisa menambahkan berbagai sosial media yang Sobat punya mulai dari TikTok, Instagram, Facebook, Twitter, dan lainnya.

Untuk mengenal lebih jauh tentang Mezink yuk disimak artikel berikut. Bakal disajikan apa itu Mezink, cara kerja, dan keunggulannya.

Mari disimak ya:

Apa Itu Mezink?

Link In Bio Terbaik Buat Content Creator
Link In Bio Terbaik Buat Content Creator. Dok. Mezink

Mezink adalah aplikasi yang dapat Sobat unduh di Smartphone Android dan iOS Sobat. Bayangkan membuka semua tautan Sobat di ponsel atau ponsel cerdas Sobat, menyalin URL-nya, menempelkannya di email atau messenger, dan menghapus gambar mini yang diambil – satu per satu!

Jika Sobat seorang pencipta digital, latihan ini akan menghabiskan banyak waktu Sobat.

Di sinilah Mezink muncul!

Jika Sobat harus berbagi pekerjaan/portofolio Sobat dengan klien atau Sobat ingin terhubung dengan pengikut Sobat di jejaring sosial dan saluran lain, Sobat dapat menambahkan dan menyesuaikan halaman Mezink Sobat dan membagikan URL kecil dan sederhananya.

Orang yang memiliki tautan akan dapat menemukan semua informasi dan tautan yang Sobat sediakan di satu laman landas.

Bagaimana Mezink Bekerja?

Sobat perlu mengunduh aplikasi Mezink dari Google PlayStore atau AppStore di ponsel Sobat. Sebelum menggunakan Mezink Sobat perlu mengatur beberapa hal terlebih dahulu.

  • Sobat harus mengatur profil Sobat
  • Bahasa yang digunakan
  • Apa saja yang akan Sobat tambahkan pada Mezink Sobat

Mezink Membantu Sobat Menjadi Konten Kreator yang Handal!

Dengan memakai Mezink Sobat bisa menambahkan beberapa URL yang penting dalam menunjang Sobat sebagai konten kreator.

Ketika Sobat meletakkan tautan pada BIO sosial media Sobat, para pengikut Sobat akan bisa melihat apa saja sosial media yang Sobat punya hingga barang apa saja yang Sobat jual atau bekerja sama sebagai affiliate.

Tautan yang ada ini akan membawa mereka langsung ke halaman dan dari situs web atau halaman arahan untuk mengambil tindakan yang diinginkan seperti mengikuti sosial media Sobat hingga membeli produk yang Sobat promosikan.

Dalam hal ini Mezink akan membantu Sobat dalam mengkatagorikan apa saja yang ada dalam BIO Sobat.

Mezink akan membantu Sobat dalam mengelompokkan apa saja yang akan Sobat tambahkan dalam halaman profil Mezink Sobat.

Boleh Baca: Cara Membuat Link Bio Website di Canva dengan Mudah

Jadi Lebih #AMezink dengan Mezink!

Dengan menggunakan Mezink Sobat akan lebih terlihat #AMezink karena Sobat bisa mengatur semuanya dalam satu tempat yang ada. Selain itu Sobat juga bisa mengatur tampilan profil Mezink Sobat yang menandakan itu "Gueb banget".

Selain itu Sobat juga bisa menambahkan analitik yang akurat tentang profil dan juga apa saja yang ada pada halaman Mezink Sobat.

Dengan menggunakan Mezink Sobat bisa lebih mudah dalam mengatur apa saja yang akan Sobat tampilkan dalam satu halaman yang ada. Semoga artikel ini dapat membantu!

Salam.

Lanjut Baca: Cara Membuat QR Code dengan Mudah

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Inilah Link In Bio Terbaik Buat Content Creator"