Widget HTML #1

45 Kata-kata Mutiara Bulan Februari Menyentuh Hati, Sambut Bulan Baru dengan Cinta

Kata-kata Bijak Mutiara Bulan Februari Menyentuh Hati
Kata-kata Bijak Mutiara Bulan Februari Menyentuh Hati. Dok. Gurupenyemangat.com

Februari telah tiba!

Senang sekali rasanya Guru Penyemangat bisa menyapa Sobat-sobat semua di bulan penuh cinta yang bernama Februari.

Bersandar pada kalender Masehi, Februari adalah bulan kedua yang jumlah harinya tidak pernah mencapai angka 30. Kadang 28 hari, dan setiap 4 tahun sekali bulan Februari terdiri atas 29 hari.

Nah, pada tahun ini yang penuh dengan semangat, cinta, dan harapan, bulan Februari hanya berjumlah 29 hari.

Walaupun harinya pendek, bukan berarti kita boleh menyia-nyiakan waktu dengan kegiatan tanpa guna, kan?

Awal bulan baru, semangat baru. Berikut Guru Penyemangat hadirkan kata-kata bijak mutiara bulan Februari menyentuh hati.

Mari disimak ya:

Kata-kata Ucapan Selamat datang Bulan Februari

Kata-kata Ucapan Selamat datang Bulan Februari
Kata-kata Ucapan Selamat datang Bulan Februari. Dok. Gurupenyemangat.com

1. Selamat datang bulan Februari. Sinar pagimu begitu cerah dan penuh dengan cinta. Semoga aku dan perasaan ini juga begitu.

2. Bulan Februari tahun 2023 telah tiba. Lupakan sejenak euforia tahun baru yang tersisa di bulan Januari, dan ingat lagi sebukit mimpi-mimpi yang ingin direngkuh.

3. Selamat datang Februari! Awal bulan yang baru untuk membahagiakan diri sendiri dan orang-orang yang pantas untuk mendapat kebahagiaan.

4. Welcome Februari 2023! Kuatkan hatimu. Jangan terlalu dalam mendengar kata-kata dari orang lain. Karena biar bagaimana pun, kitalah yang menjalani kehidupan.

5. Selamat datang bulan Februari. Jangan lupa tersenyum, dan jangan pernah lelah untuk berjuang.

6. Februari adalah awal bulan penuh cinta. Tapi untuk orang-orang yang mengerti bagaimana rasanya disakiti.

7. Sakit itu pasti, tapi melupakan itu sering kali membutuhkan proses yang panjang. Mari berbahagia dan gantilah setumpuk pedih perih menjadi kebahagiaan.

Kata-kata Menyambut Awal Februari
Kata-kata Menyambut Awal Februari. Dok. Gurupenyemangat.com

8. Februari telah tiba. Sambut awal bulan kedua dengan ceria. Tetaplah berbuat baik, dan senantiasa menjadi pagi untuk berjuang.

9. Apalah arti berganti bulan bila wajahmu masih betah dalam murung. Apalah arti cinta di bulan Februari bila hatimu masih iba. Lekas lupakan hari kemarin dan mari berbenah di hari ini.

10. Februari mungkin menawarkan cinta, tapi cinta tidak hanya ada dalam satu bulan melainkan setiap hari.

11. Selamat ulang tahun untuk dikau yang lahir di bulan Februari. Semoga tahun 2023 menjadi tahun keberkahan untuk setiap rencana, impian dan ambisimu.

12. Selamat bertambah umur teruntuk sobatku yang lahir di bulan Februari. Tetap sehat selalu, tetap bahagia, dan jangan pernah bosan untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain.

13. Selamat ulang tahun untuk temanku. Februari adalah bulan yang indah, dan keindahannya semakin lengkap di hari kebahagiaanmu.

14. Selamat datang bulan Februari, selamat tinggal Januari. Mimpiku di bulan kemarin masih sama, yaitu tetap bahagia dan ceria hingga akhir masa.

15. Bulan pasti akan berganti dan hari pasti berlalu. Februari tahun 2023 akan terasa sangat sebentar bagi orang-orang yang sibuk. Maka sibukkanlah dirimu dengan melakukan hal-hal yang bermanfaat.

Kata-kata Bijak Bulan Februari Menyentuh Hati

Kata-kata Bijak Bulan Februari Menyentuh Hati
Kata-kata Bijak Bulan Februari Menyentuh Hati. Dok. Gurupenyemangat.com

16. Februari telah datang bersama sejuknya senja. Lalu, apa kabar hatimu hari ini? Kuharap ia baik-baik saja dan segera terlepas dari dekapan gundah.

17. Hati akan sedih bila perasaan tidak dikelola dengan baik. Jadi… jauhilah mereka yang suka mencela impian dan ambisimu.

18. Jangan terlalu baperan atas omongan orang. Percayalah bahwa mereka cuma bisa bicara, sedangkan engkau yang menjalaninya.

19. Bahagiakanlah hati dengan zikir, lembutkanlah hati dengan berbagi, serta rawatlah hati dengan membuang segenap sifat iri dan dengki.

20. Februari adalah bulan yang manis bagi para pejuang harap.

21. Apalah artinya kata-kata bijak bila di bulan Februari tahun 2023 ini kamu masih betah dalam kemalasan. Bangkitlah dengan segera, karena motivasi terbaik datang dari dirimu sendiri.

22. Kebatlah anganmu dalam catatan rencana, dan gapailah rencana dalam cerdiknya strategi. Percayalah bahwa masa depan bergantung kepada seperti apa engkau berjuang hari ini.

Caption Bulan Februari
Caption Bulan Februari. Dok. Gurupenyemangat.com

23. Bulan Februari mungkin agak akrab dengan bunga. Tapi hati-hati dengan temanmu. Karena di sebalik bunga yang indah selalu ada duri.

24. Duri yang tajam sudah pasti melukai. Tapi bila ada kata-kata bijak yang menyayat hati, mungkin ada yang salah dari dirimu. Bergegaslah untuk introspeksi.

25. Hari pertama di bulan Februari. Kuharap segala yang kita lihat adalah tentang cinta, bukan duka.

26. Sakit itu biasa, duka itu pula biasa. Tapi ketika engkau betah dalam sakit dan duka, sepertinya ada yang salah pada dirimu. Cobalah untuk menjadi lebih baik.

27. Februari telah datang dan sebentar lagi akan berlalu. Jangan sia-siakan waktu yang singkat ini. Lakukanlah yang terbaik dan tetaplah menjadi orang yang jujur.

28. Jujurlah terhadap dirimu sendiri dan jangan sampai tersesat oleh kebahagiaan hampa orang lain. Kadangkala, kita harus menyadari bahwa hidup ini diperankan oleh diri sendiri.

Boleh Baca: Pentingnya Menghargai Diri Sendiri, karena Hidup Ini Tak Seindah Serial Doraemon

29. Jangan pernah lelah untuk berbuat baik, meskipun di bulan Februari sudah semakin sedikit orang baik.

30. Jadilah baik karena memang baik, dan lakukanlah perbuatan baik ketika perbuatan itu memang baik. Jangan ikut-ikutan orang, dan jangan pernah takut mengungkapkan kesalahan.

Kata-kata Mutiara Bulan Februari Penuh Motivasi

Kata-kata Mutiara Bulan Februari
Kata-kata Mutiara Bulan Februari. Dok. Gurupenyemangat.com

31. Secarik ucapku teruntuk Februari. Kamu jangan pernah bosan untuk menemani, untuk mencintai, dan untuk menyinari. Karena kadangkala aku begitu lelah bila harus menyelam menjemput mutiara.

32. Bulan yang baru dihiasi dengan purnama yang baru. Hadirkanlah sinar rembulanmu sendiri, karena menunggu hingga tengah bulan itu melelahkan.

33. Jangan pernah berhenti belajar, jangan pula kau mengaku lelah dalam bekerja. Sadarilah bahwa pekerjaanmu yang melelahkan hari ini adalah impian bagi mereka para pengangguran.

Boleh Baca: Percayalah, Semua Pekerjaan Itu Tidak Ada yang Mudah

34. Jangan pernah merasa lelah untuk bermimpi di bulan Februari, karena jika kita berhenti bermimpi; maka entah apa lagi hal yang mau diperjuangkan esok hari.

35. Jangan menunggu hari esok untuk merasa termotivasi. Karena motivasi terbaik itu bukan datang di bulan Februari, melainkan hadir dari dalam diri.

36. Jangan lupa bersyukur di bulan Februari 2023. Mudah-mudahan dengan bersyukur nikmat kita akan bertambah.

Quotes Motivasi Bulan Februari
Quotes Motivasi Bulan Februari. Dok. Gurupenyemangat.com

37. Berjuanglah untuk sehat di bulan Februari. Jangan lupa untuk mendoakan mereka yang sakit. Sungguh, kebaikan yang kita lakukan akan kembali kepada kita.

38. Menolonglah dengan tulus, asah hatimu agar semakin halus. Karena jika hati sudah mengeras, maka hidayah akan sangat sulit menusuk ke hati.

39. Mudah-mudahan di bulan Februari engkau akan lebih didekatkan kepada orang yang engkau cintai.

40. Berdoa dan berjuanglah di bulan Februari. Semoga niat baikmu bisa segera terwujud tepat pada waktunya.

41. Bulan Februari tahun 2023 sangatlah singkat. Jangan buang waktumu untuk membahas sesuatu yang tak berguna. Sebergunanya kita ialah ketika diri ini mampu mendulang manfaat bagi orang lain.

42. Lihatlah cermin untuk menata kembali diri dan hatimu. Karena sering kali kita terlalu banyak melihat kekurangan orang lain dibandingkan menatap kekurangan pada diri sendiri.

Boleh Baca: Kumpulan Kata-kata Buat Diri Sendiri yang Tak Sempurna

43. Hai Februari. Pada bulan ini aku tidak memiliki banyak ingin dan harap. Aku hanya ingin sehat, selamat, dan senantiasa berbahagia dalam juang.

44. Jangan pernah berhenti berharap, karena berpatah arang hanyalah sifat orang-orang lemah.

45. Jangan menjadi lemah hanya karena cacian orang lain. Bangkitlah di awal Februari dan jangan lupa untuk menikmati senja yang indah walau hanya sejenak.

***

Nah, demikianlah tadi segenap sajian Guru Penyemangat tentang kumpulan kata-kata mutiara bulan Februari tahun 2023 menyentuh hati.

Mudah-mudahan bermanfaat dan membangkitkan motivasi ya
Salam Februari

Lanjut Baca: Sajak Februari

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "45 Kata-kata Mutiara Bulan Februari Menyentuh Hati, Sambut Bulan Baru dengan Cinta"