Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Juragan, Inilah Logo EOA Gold Beserta Maknanya

Juragan, Inilah Logo EOA Gold Beserta Maknanya
Juragan, Inilah Logo EOA Gold Beserta Maknanya. Dok. Gurupenyemangat.com

Bismillah.

Hai Sobat Agan Guru Penyemangat, sudah berapa keping EOA Gold yang sudah Agan investasikan hingga hari ini?

100 gram? MasyaAllah, walhamdulillah, sungguh mantap, ya. Jikalau pun belum sampai segitu, aku doakan semoga kita semua bisa mengumpulkan satu kilogram logam mulia 24 karat. Aamiin.

By the way, agaknya sudah banyak dari masyarakat Indonesia dengan beragam profesi yang kenal dengan logam mulia EOA Gold.

Terang saja, si kuning terbitan PT. Emas Optimasi Abadi ini sudah tersebar ke seluruh Indonesia, bahkan sudah mendunia terutama di Arab Saudi dan Turki.

Dengan jargon “Mengembalikan Kejayaan dengan Emas”, EOA Gold hadir dari kepingan terkecil yaitu 0.025 gram sampai kepingan terbesar 10 gram untuk mengamankan uang kita dari jeratan inflasi. Hemm.

Tapi, sudahkah kita melirik logo EOA Gold dengan seksama? Adakah dari juragan yang sudah paham dengan makna logo tersebut?

Baiklah. Pada kesempatan yang mulia ini, Gurupenyemangat.com bakal mengulas Logo EOA Gold beserta maknanya. Mari kita simak, ya:

Logo EOA Gold dan Maknanya

Logo pada Emas EOA Gold 2 Gram
Logo pada Emas EOA Gold 2 Gram. Dok. Gurupenyemangat.com

Setiap logo tentu memiliki arti, makna, serta filosofi tersendiri. Jika dilihat sepintas, barangkali logo hanyalah sekadar bentuk dan rupa. Tapi jika dianalisa? Wuih, begitu mendalam.

EOA Gold pula demikian lho. Ada spirit alias semangat membuncah yang terselip di sebalik logo emas murni 24 karat ini.

Mari kita ulik setiap sisinya, ya:

EOA Gold Memiliki Singkatan Employee Of Allah

Yup, selain merupakan singkatan nama PT. Emas Optimasi Abadi, EOA juga memiliki kepanjangan “Employee Of Allah” yang artinya karyawan atau pegawai Allah.

MasyaAllah, spirit yang digaungkan oleh logam mulia yang satu ini begitu indah nan menyentuh hati, ya.

Lebih daripada itu, Employee Of Allah mengajak para Agen, Member, hingga konsumen EOA Gold untuk memahami 5 prinsip dasar nan krusial berikut ini:

1. Semua dari Allah

Sebagai karyawan Allah, sudah semestinya seorang muslim mau memahami sekaligus mengaplikasikan prinsip “semua dari Allah”, bahwa apa pun yang kita dapatkan hari ini, hari kemarin serta hari esok baik berupa rezeki, kenikmatan, hingga ujian semuanya semata-mata dari Allah.

Karena sudah tahu bahwa semua pemberian adalah semata dari Allah, niscaya diri ini akan lebih dimantapkan dan dingatkan untuk selalu meninggikan syukur.

2. Semua untuk Allah

Yup. Namanya juga pegawai alias karyawan. Secara umum, pegawai memiliki tugas sebagai pelayan publik, pelaksana kebijakan, serta pengabdi.

Tidak jauh berbeda, Employee Of Allah pula begitu. Emas EOA Gold mengajak kita semua untuk menyadari dan menguatkan prinsip bahwa semua yang kita kerjakan hari ini ialah untuk Allah.

Ya, akhirnya kita teringat kembali dengan tujuan diciptakannya jin dan manusia, yaitu untuk beribadah kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Kasih lagi Maha Sayang.

3. Semua Karena Allah

Apa pun yang terjadi hari ini, kemarin, atau bahkan esok hari itu semuanya adalah kehendak Allah. Kita bisa saja punya rencana yang hebat, tapi sungguh rencana Allah lebih baik.

EOA Gold mengajak semua pelaku investasi emas untuk menegakkan prinsip krusial yang satu ini.

4. Semua Milik Allah

Belum selesai, EOA juga memiliki spirit dan prinsip bahwa semua yang kita pegang hari ini, yang kita simpan hari ini, atau yang kita dapatkan hari ini adalah titipan. Karena kepunyaan sejati, pemilik sejatinya adalah Allah SWT.

5. Semua Akan Kembali kepada Allah

Sebagai karyawan Allah, pada akhirnya nanti kita akan kembali kepada Allah. Apa-apa yang kita dapatkan di dunia ini tidak akan bisa dibawa ke akhirat, kecuali ilmu yang bermanfaat, sedekah jariyah, dan doa anak sholeh.

Boleh Baca: Review EOA Gold, Emas Mini yang Cocok untuk Semua Kalangan

Core Value EOA Gold

Bagaimana dengan nilai-nilai inti dari logo logam mulia EOA Gold? Setidaknya ada tiga nilai inti sebagaimana sajian berikut:

1. Sincerity

Tiga arti utama sincerity yaitu ketulusan, kesungguhan hati, dan keikhlasan. Maksudnya, EOA Gold mengajak kita semua untuk memiliki ketulusan vertikal dan horizontal dalam rangka melakukan segala perbuatan baik yang semuanya adalah untuk Allah SWT.

2. Humblenes

Rendah hati adalah kunci, bukan? Iya, karena jikalau kita menatap bumi, langit, dan segenap alam ini, terasalah oleh diri bahwa kita ini sungguh kecil, kerdil, dan tidak punya daya apa-apa kecuali atas bantuan dari Allah SWT.

3. Loving Kindness

Seorang agen peradaban semestinya mau berusaha untuk meninggikan perasaan cinta kepada saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri dalam balutan ukhuwah.

4. Peradaban

Yap, peradaban takboleh tinggal, karena mengandung makna tentang pandangan menyeluruh dan untuk tentang misi membangun umat.

Boleh Baca: Benarkah Bisnis EOA Gold Itu MLM?

Logo EOA Gold Berbentuk Hexagonal

Logo EOA Gold dan Filosofinya
Logo EOA Gold dan Filosofinya. Dok. EOA Gold

Apa filosofi bentuk hexagonal pada logo EOA Gold? Sejatinya hexagonal melambangkan bentuk sarang lebah yang menerangkan tiga makna mendalam.

Pertama, dari sarang lebah kita bisa belajar memaksimalkan ruang berupa potensi diri dalam ruang-ruang umat sehingga mampu berkontribusi dengan cerdas dengan strategi terbaik demi tersalurkannya kebaikan.

Kedua, sarang lebah mengandung makna efisien resource alias mengajak kita berkontribusi secara efektif dan efisien. Yup, tepat sasaran alias pas kena di hati. Ehem

Ketiga, bentuk hexagonal menegaskan sudut sama sisi yang bermakna keterikatan persaudaraan yang kuat seraya berperilaku rendah hati dan tidak merasa lebih baik daripada yang lainnya.

Boleh Baca: Segenap Kelebihan Emas EOA Gold

Logo EOA Gold Berbentuk Ka’bah

Ada dua makna mendalam mengapa logo EOA Gold mengambil bentuk Ka’bah.

Pertama, Ka’bah melambangkan kekokohan dan fleksibilitas dalam membangun peradaban. Di sisi yang sama, ada pula nilai-nilai kesederhanaan yang mengajak kita sebagai pribadi untuk mendulang manfaat yang besar untuk umat.

Kedua, tawaf. Apa hubungan EOA dengan tawaf? Tiada lain ialah ajakan untuk menjadi pribadi yang terus membersihkan hati dan terhubung dengan Allah.

Download Lambang EOA GOLD PNG No Background

Nah, juragan barangkali sudah memetik hikmah dan tertular semangat kebaikan dari filosofi EOA Gold, kan?

Ya, ditambah lagi EOA Gold terus konsisten menyuarakan wakaf peradaban berupa wakaf produktif yang membuat para agen, member, hingga konsumen EOA mendapat kebaikan yang terus bertumbuh.

O ya, pada kesempatan kali ini pula Gurupenyemangat.com telah menyiapkan file unduhan logo EOA Gold yang berformat PNG tanpa latar belakang.

Lha, gunanya untuk apa? Tiada lain untuk membantu kita semua terutama para member dan agen untuk melakukan syiar di media sosial maupun media-media lainnya.

Silakan langsung klik tombol unduhan berikut, ya:

Logo EOA Gold Tanpa Tulisan

Logo EOA Gold dengan Tulisan

***

Nah, demikianlah tadi sajian Guru Penyemangat tentang logo EOA Gold, filosofi, untaian spirit, serta file unduhan logo berformat PNG.

Semoga bermanfaat, ya.

Salam.

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Menulislah untuk menebar manfaat kepada seluruh alam, karena menuangkan kata-kata juga merupakan jalan ninja menuju kebaikan.

2 komentar untuk "Juragan, Inilah Logo EOA Gold Beserta Maknanya"

Tanza Erlambang - Sawan Fibriosis 05 Desember, 2021 09:53 Hapus Komentar
informatif.....👍👍

Thank you for sharing
Guru Penyemangat 05 Desember, 2021 11:16 Hapus Komentar
Asik-asik mantab, tengkyu Pak atas hadirnya.