Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Pasir Kucing Tofu Lengkap dengan Kelebihannya

Hai Sobat GuruPenyemangat.com! Tofu merupakan merk pasir kucing berkualitas bagus kinerjanya dalam menampung kotoran kucing.

Memang sekarang ini sudah banyak jenis pasir kucing bisa Sobat gunakan. Pasir kucing berperan penting untuk menampung kotoran kucing secara baik.

Maka dari itu pasir kucing menjadi salah satu perlengkapan yang harus Sobat miliki jika punya anabul. Nah, salah satu merek pasir kucing yang bisa Sobat gunakan adalah pasir kucing Tofu.

Dijamin kucing sobat lebih nyaman ketika membuang kotoran. Kualitas dari produksi satu ini juga tidak membuat penggunanya merasa kecewa atau hal lainnya. Untuk lebih lengkapnya, artikel ini mengulas review lengkap dari pasir kucing Tofu.

Review Pasir Kucing Tofu Beserta Kelebihannya

Review Pasir Kucing Tofu Beserta Kelebihannya
Review Pasir Kucing Tofu Beserta Kelebihannya. Dok. GuruPenyemangat.com

Sudah banyak orang yang review pasir kucing Tofu beserta kelebihannya. Apalagi pasir kucing merk Tofu ini sudah kerap menjadi pilihan orang-orang untuk hewan peliharaan kucing. Kucing memang terkenal sebagai hewan cukup rewel perihal buang-membuang kotorannya.

Salah satunya mengenai jenis pasir yang ingin digunakan. Jika tekstur pasir dirasa kurang nyaman ketika kakinya menginjak, kucing Sobat bisa enggan menggunakan kotak pasir. Alhasil mereka akan membuat kotoran di tempat lain.

Pasir kucing Tofu menjadi solusi tepat untuk Sobat. Karena komposisi produk ini lengkap dan tidak akan membuat kucing merasa tak nyaman. Pasir Tofu ini juga mudah Sobat bersihkan. Dengan demikian itu, Sobat tidak harus kehilangan banyak waktu untuk mengurus anabul setelah buang kotoran.

Kelebihan dan Keuntungan Pasir Tofu

Mengenai review pasir kucing Tofu beserta kelebihannya bisa Sobat rasakan ketika membeli pasir kucing Tofu sangatlah banyak. Berbeda dengan merk pasir kucing lainnya, pasir Tofu lebih bagus dan tentunya membuat si kucing mamin nyaman.

Bukan hanya itu saja, Tofu pasir kucing juga hadir dengan banyak varian bisa obat sesuaikan sendiri. Setiap varian pasir Tifu memiliki daya tarik tersendiri.

Berikut kelebihan dari pasir Tofu:

1. Aman untuk Anak Kucing

Jika Sobat memelihara anak kucing, Sobat harus berhati-hati dalam memilih jenis pasir kucing. Sebab, mereka lebih mungkin menelan pasir secara tak sengaja. Pasir kucing yang menggumpal bisa menyebabkan sakit perut parah.

Maka dari itu, pilih saja pasir Tofu dimana memiliki ukuran lebih besar daripada jenis apar kucing lainnya. Hal inilah membuatnya kucing aman untuk anak kucing. Sebab cenderung tidak akan mudah tertelan secara tak sengaja.

Jadi, setelah digunakan, pasir Tofu menggumpal guna memudahkan pembersihan. Artinya, Sobat tak perlu khawatir pasir akan menggumpal dalam perut anak kucing.

2. Bebas Bau

Suatu kondisi yang membuat pemilik kucing harus ekstra dalam memelihara anabul yakni bau tak sedap yang dikeluarkan kotak pasir. Meskipun sudah dibersihkan setiap hari, mungkin bau urine dan tinja kucing masih tercium di sekitar rumah.

Hal ini memang dapat Sobat atasi dengan pasir yang wanginya sangat kuat atau produk pembersih berbahan kimia. Namun, alternatif lebih aman adalah menggunakan Tofu.

Tofu bisa menyerap urine secara cepat. Urine kucing membutuhkan lebih sedikit waktu guna melangsungkan kontak dengan udara. Jadi akan ada makin sedikit bau yang mungkin timbul.

3. Jarang Mengisi Ulang Kotak Pasir

Tofu merupakan pasir kucing sangat mudah menggumpal. Jadi, area yang tak digunakan kucing guna membuang kotoran akan tetap selalu bersih. Sobat pemilik kucing hanya perlu menyerok area menggumpal saja.

Jadi, dengan pasir Tofu membuat Sobat tidak keseringan mengisi ulang atau mengganti kotak pasir. Sekaligus bisa menekan pengeluaran dalam membeli pasir kucing baru.

4. Tidak Mudah Terkena Debu

Terdapat beberapa kcuing yang senang menendang pasir kucingnya ketika menggunakan kotak pasir. Jika Sobat alergi debu, gunakan Tofu saja. Sebab, jenis pasir ini tak mengeluarkan partikel debu di udara. Sehingga sobat di rumah tak perlu khawatir menghirup apapun dari kota pasir ke paru-paru.

Baca Juga: Rekomendasi Mainan Kucing yang Lucu dan Disukai Si Anabul

Varian Pasir Tofu

Review selanjutnya adalah varian dari pasir kucing Tofu. Dimana pasir Tofu hadir untuk semua pemelihara kucing dengan beragam pilihan varian aroma.

Sehingga para Sobat pemilik kucing bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Setiap varian memberikan kualitas produk tersendiri dan juga aroma unik khasnya sendiri.

Berikut varian dari pasir Tofu:

1. Varian Aroma Coffee

Bagi Anda yang suka aroma coffee, bisa memilih pasir Tofu yang bervarian coffee. Dimana varian coffe ini memberikan aroma unik dan khas dari coffee. Sehingga suasana lebih hidup dan wangi.

2. Varian Peach

Untuk varian pasir kucing Tofu paling banyak pemilih kucing pilih adalah varian peach. Peach memang sebagai buah yang memiliki aroma harum semerbak. Tak heran jika banyak digunakan sebagai bahan tambahan pasir kucing.

3. Lemon

Lemon juga tak kalah wangi dari aroma peach. Lemon memang sebagai buah yang bisa menghilangkan bau secara permanen. Tak mengherankan jika lemon digunakan untuk bahan pembuatan pasir kucing.

4. Lavender

Bunga lavender juga terkenal akan harumnya sangat memikat banyak orang. Untuk sobat suka dengan bau tahan lama atau menyengat bisa memilih pasir kucing Tofu varian lavender ini.

5. Bubblegum

Bagi sobat suka bau manis tahan lama bisa juga memilih varian pasir kucing Tofu aroma bubblegum. Bubgglem memang salah stau aroma manis bsia Sobat pilih agar kucing mamin nyaman ketika membuang kotoran.

6. Popcorn

Lebih uniknya lagi Tofu juga hadir dengan varian aroma popcorn, lho. Bagi suka aroma jagung bisa memilih varian Tofu satu ini. Sebab aroma ini memang beda dengan varian lainnya. Aroma popcorn membuat kucing sobat lebih senang dan aktif ketika mengeluarkan kotoran.

Jadi itu tadi review pasir kucing Tofu beserta kelebihannya bisa jadi referensi atau gambaran untuk sobat ketika sebelum membelinya.

Untuk harga memang menyesuaikan dengan kemasan pasir kucingnya. Semakin kemasan banyak maka harga juga menyesuaikan. 

Namun sebaiknya jika kemasan sedikit, harga juga relatif murah. Pada umumnya harga pasir kucing Tofu ini dijual belikan dengan harga Rp 69.000 saja. Kini Sobat bisa membeli dan menggunakan pasir Tofu untuk kenyamanan anabul kesayangan di rumah.

Sobat Cat Lovers, berikut GuruPenyemangat.com hadirkan beberapa varian pasir kucing Tofu yang bisa dipesan di toko online dengan harga yang terjangkau.

Nah demikianlah seutas sajian GuruPenyemangat.com mengenai ulasan tentang pasir kucing Tofu yang lengkap dengan kelebihan, varian, serta harga dan rekomendasi produknya.

Semoga bermanfaat
Happy Cat!

Lanjut Baca: Rekomendasi Pasir Kucing yang Wangi

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Menulislah untuk menebar manfaat kepada seluruh alam, karena menuangkan kata-kata juga merupakan jalan ninja menuju kebaikan.

Posting Komentar untuk "Review Pasir Kucing Tofu Lengkap dengan Kelebihannya"