Widget HTML #1

Rekomendasi Mainan Kucing yang Lucu dan Disukai Kucing

Hai Sobat Cat Lovers!

Rekomendasi mainan kucing yang lucu dan disukai kucing banyak sekali hadir dengan beraneka ragam bisa sobat pilih sendiri. Kucing sobat agar lebih aktif dalam aktivitas maka bisa membelikan sebuah mainan layaknya anak bayi.

Mainan khusus kucing ini memiliki perang penting bagi perkembangan otak pada kucing. Jadi dengan membelikan dan melengkapi banyak mainan kucing lebih sering aktif dan tentunya pintar.

Untuk mendapatkan mainan kucing sekarang mudah sekali. Anda hanya tinggal masuk ke toko APK marketplace sesuai pilihan Anda dan tinggal search mainan kucing seperti apa ingin Anda beli. Nanti sobat di rumah tinggal beli dan bayar.

Rekomendasi Mainan Kucing yang Lucu dan Disukai Kucing

Mainan Kucing yang Lucu
Mainan Kucing yang Lucu. Dok. GuruPenyemangat.com

Terdapat banyak rekomendasi mainan kucing yang lucu dan disukai kucing bisa pilih sendiri. Nantinya pernak-pernik ini bisa menjaga indera si anabul tetap terjaga.

Bermain dengan kucing juga bisa membersihkan aspek penting dari kesehatan kucing, lho. Terutama jika sobat mempunyai kucing yang hanya di dalam ruangan saja. Maka dari itu, sebagai majikan baik, tentu sobat perlu menyediakan mainan untuk si kucing.

Mainan kucing juga memiliki manfaat untuk mendorong banyak lompatan dan menerkam. Mainan kucing interaktif juga bisa membantu ikatan chemistry dengan kucing di rumah.

Berikut mainan kucing yang bisa sobat beli

1. SmartyKat Skitter Critters Catnip Cat Toys

SmartyKat Skitter Critters Catnip Cat Toy Mouse Mainan Kucing Tikus 3pcs

Menjaga kucing sobat agar tetap berada dalam ruangan akan menjadi cara paling aman dan tepat. Akan tetapi yang perlu sobat ketahui, kucing merupakan pemburu alami dan dapat cepat merasa bosan jika mereka tidak mempunyai stimulasi cukup.

Untuk menstimulasinya, sobat perlu menyiapkan mainan untuk kucing yang bisa bergerak, misalnya saja seperti SmartyKat Skitter Critters. Jenis mainan kucing murah berbentuk tikus ini bisa memuaskan naluri mangsa untuk kucing. 

Sementara catnip yang ada di dalamnya bisa merangsang kucing, mendorong permainan. Pada akhirnya mengurangi rasa stres dan meningkatkan relaksasi.

Sobat bisa melempar mainan dan melihat kucing sobat mengejarnya. Kucing juga bisa memainkannya sendiri, berkat bodynya mewah dan desain yang mudah dibawa.

2. Bouncy Ball

Bouncy Ball.

Peliharaan hewan kucing menyukai benda-benda yang menggemaskan dan unik. Sobat di rumah bisa memberikan si kucing rekomendasi mainan kucing yang lucu dan disukai kucing, yaitu bouncy ball atau bola dengan tekstur lunak agar tetap aman untuk kucing gigit.

Tak usah khawatir dan was-was, bola satu ini terbuat dari bahan thermoplastic rubber, karet yang dimainkan tak menimbulkan reaksi negatif jika kucing gigit. Jadi kondisi gigi kucing tetap sehat dan bersih. 

3. Petstages Tower of Tracks Cat Toy

Mainan interaktif Kucing cat Play Toy Tower of tracks free bola track 3 tingkat susun.

Mainan kucing ketiga bisa sobat pilih yakni Petstages Tower of Tracks Cat Toy. Mainan ini bisa membantu kucing sobat yang memiliki kekurangan kegiatan.

Mainan untuk kucing berbentuk tower tiga tingkat ini mencakup tiga bola warna-warni yang terdapat dalam tiga trek.

Ketika kucing sobat memukul bola, mereka berputar dan berguling. Akan tetapi tidak meninggalkan jejak. Mainkan untuk kucing sehingga memuaskan naluri terhadap kucing. Namun bola tidak meninggalkan menara.

Jadi kucing sobat tak perlu mengejarnya di sekitar ruangan atau mencarinya di bawah sofa. Mainan ketiga ini merupakan solusi bagus untuk induk kucing. Kucing bisa menghibur dirinya sendiri bahkan pada saat sobat tak ada di rumah.

4. Suction

Suction.

Suction merupakan jenis mainan bisa dikombinasikan dengan mainkan lain, misalnya bola dan dumbell atau barbel.

Mainan jenis ini bisa mengatasi rasa stres dan bosan pada kucing. Anda bisa meletakkannya tepat dalam kandang. Namun, pastikan memilih suction terbuat dari material food grade.

5. Tunnel/Terowongan

Mainan Kucing kitten Lorong terowongan gorong pipa 3D.

Apakah sobat ingin melatih keterampilan si kucing? Jika iya, maka mianan terowongan bisa menjadi pilihan tepat untuk kucing sobat di rumah. Soalnya, kucing dan hewan peliharaan lainnya suka melewati terowongan seperti ini. Bukan hanya itu saja, mainan terowongan ini juga bisa melatih fokus dan membuat mereka bergerak lincah.

6. HEXBUG Nano Robotic Cat Toy

Battery powered fast moving micro robotic bug toy entertaining pets cat toys.

Sobat di rumah pasti tahu kucing di dalam rumah akan mengejar serangga. Seperti serangga yang terbang atau bahkan semut yang merayap di lantai. Hal ini betapa menjengkelkannya ketika sobat harus membersihkan hasil buruan kucing di rumah.

HEXBUG Nano Robotic Cat Toy bisa membantu sobat mengurangi agenda membersihkan serangga mati yang ditinggalkan kucing. Mainan untuk kucing yang memiliki kemampuan untuk  bergerak ini telah dirancang supaya terlihat layaknya seperti serangga.

Mainan kucing robot ini juga dirancang dengan teknologi getaran untuk bergerak di sekitar rumah sobat. Guna memikat kucing untuk mengejar, lalu menerkam dan memukulnya.

Mainan ini bisa berubah arah ketika menemui rintangan dan bisa berdiri kembali ketika kucing sobat menjatuhkan. Mainan jenis ini memiliki ekor bulu berwarna cerah yang diseret di belakangnya guna menarik perhatian kucing untuk bermain.

7. Trixie 2-in-1 Cat Activity Center

Trixie 5-in-1 Cat Activity Center merupakan rekomendasi mainan kucing yang lucu dan disukai kucing termotivasi berinteraksi dengan mainan. 

Hal ini memungkinkan sobat untuk menyembunyikan makanan favorit hewan peliharaan sobat atau potongan makanan kering di dalam bola, gang, dan terowongan bergaya mangkuk ikan.

Jadi dengan jenis mainan ini kucing bisa terpancing mengeluarkan kudapan dengan cakarnya akan membangkitkan rasa ingin tahu sambil merangsang indra kucing.

Jenis mainan ini memungkinkan menggunakan kecerdasan dan keterampilan berburu kucing. Pada akhirnya ketika berhasil, mereka mendapatkan hadiah bisa membuat mereka tidak frustasi.

7 rekomendasi mainan kucing yang lucu dan disukai kucing di atas bisa sobat beli salah satunya agar kucing bisa bergerak aktif dan menumbuhkan perkembangan otak pada kucing agar lebih cerdas.

Nah semoga bermanfaat ya
Happy Cat!

Lanjut Baca: Rekomendasi Vitamin Penambah Nafsu Makan Kucing

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Mainan Kucing yang Lucu dan Disukai Kucing"