Widget HTML #1

Review Pasir Kucing Ocean Beserta Kelebihannya

Hai Sobat Cat Lovers!

Pasir kucing Ocean merupakan rekomendasi cat litter terbaik. Keunggulan yang diberikan menjadikan pasir kucing banyak dicari.

Sebagai pemilik, tentu ingin memberikan perawatan yang terbaik untuk kucing kesayangan. Selain memberikan pakan yang bagus, cara sederhana lainnya adalah menyediakan cat litter yang nyaman.

Sobat pun akan memperoleh keuntungan dengan penggunaan cat litter yang tepat. Salah satunya adalah hunian tetap bersih tanpa harus terganggu oleh kotoran kucing yang berantakan.

Komposisi dan Harga Pasir Kucing Ocean

Review Pasir Kucing Ocean Beserta Kelebihannya
Review Pasir Kucing Ocean Beserta Kelebihannya. Images by Unplash

Rekomendasi pasir kucing yang tepat agar kucing merasa nyaman adalah Cat Sand Ocean. Butiran pasir padat dengan tekstur halus membuat kucing merasa nyaman ketika pup dan buang air kencing.

Produk cat litter ini pas menjadi pilihan pemilik kucing yang memiliki segudang aktivitas. Karena material bahan pembentuknya berkualitas, maka memudahkan aktivitas dalam membersihkan box litter.

Adapun komposisi dasar pasir kucing Ocean berupa pasir bentonit atau lebih populer dengan pasir gumpal.

Pemberian nama ini bukan tanpa alasan. Ini sesuai dengan karakter pasir, yakni mudah menggumpal, sesaat setelah terkena kotoran. Seakan memiliki magnet, pasir yang terpapar kotoran langsung membentuk gumpalan.

Hal ini memudahkan Sobat untuk segera membuangnya. Jadi, pasir yang tidak terkena kotoran tetap aman, sehingga bisa digunakan kembali.

Umumnya, produk cat litter bentonite tersedia dalam 2 varian, yakni dengan dan tanpa pewangi. Nah, khusus untuk pasir kucing Ocean merupakan cat litter lengkap dengan pewangi.

Setidaknya ada 5 varian wanginya, yaitu lemon, apple, lavender, strawberry, dan jasmine. Silakan Sobat memilih varian yang sesuai selera.

Kebanyakan wangi pasir kucing menimbulkan alergi atau bahkan sesak napas. Terkadang hal tersebut tidak hanya dialami oleh kucing, tetapi juga anggota keluarga.

Namun hal ini tidak berlaku bila Sobat menggunakan Cat Sand Ocean. Kelima wanginya cukup lembut. Jadi, penghuni rumah tidak akan terganggu dengan wanginya.

Buat Sobat yang menyukai hal-hal berbau praktis, silakan memilih cat litter Ocean saja. Terlebih jika Sobat memelihara kucing dalam jumlah banyak.

Selain wangi, Cat Sand Ocean juga lebih menghemat pengeluaran Sobat untuk memiliki pasir kucing. Jadi, bukan hanya kucing peliharaan yang nyaman, tetapi kantong Sobat juga aman.

Boleh Baca: Inilah Rekomendasi Pasir Kucing yang Wangi

Keunggulan Produk Cat Sand Ocean

Tidak akan kesulitan menemukan produk Cat Sand Ocean karena setiap pet shop pasti memilikinya. Menariknya, kini Sobat bisa mendapatkannya melalui platform belanja online. Pastikan Sobat mendapatkannya dari agen terpercaya, baik dari media sosial, website resmi, atau marketplace.

Dari keunggulan yang diberikan, menjadikan pasir kucing Ocean memiliki banyak konsumen. Lantas sebagus apa sih produk cat litter ini? Simak ulasannya selengkapnya berikut ini.

1. Anti Jamur dan Bakteri

Karena sudah melalui proses pengolahan dengan teknologi tinggi, menjadikan Ocean cat litter aman dari gangguan jamur dan bakteri. Jadi, kucing kesayangan tidak akan mengalami alergi kulit.

2. Daya Serap Tinggi

Tak perlu meragukan daya serap pasir kucing yang satu ini karena cukup tinggi. Begitu kotoran kucing menyentuhnya, pasir akan membentuk gumpalan dengan daya rekat kuat.

Ini memudahkan Sobat membersihkannya. Meski gumpalan terjatuh, tidak akan membuatnya berantakan. Nah, sisa pasir yang tidak ikut menggumpal tetap aman sehingga masih bisa digunakan kembali.

3. Extra Odor Absorber

Sudah bukan rahasia umum lagi jika kotoran kucing baunya menyengat setengah mati. Namun, ketika Sobat menghadirkan pasir kucing Ocean sebagai tempat pembuangan kotoran kucing, maka masalah ini bisa teratasi dengan baik. Ini karena produk bersifat extra odor absorber sehingga ampuh menyerap bau tidak sedap.

4. 99% Bebas Debu

Keunggulan lainnya adalah pasir kucing Ocean 99% bebas debu. Ini adalah hal baik karena kucing tidak akan terganggu kesehatan saluran pernapasannya.

5. Mudah Menggumpal

Jika dibandingkan dengan merk pasir kucing lainnya, Cat Sand Ocean memiliki respon yang baik sehingga mudah menggumpal. Selain itu, tekstur yang lembut membuat pair tidak mudah menempel di kaki kucing. Jadi, lantai Sobat tetap bersih.

6. Aman untuk Hewan dan Lingkungan Sekitar

Terbuat dari material alami, membuat pasir kucing Ocean aman bagi kucing maupun penghuni rumah. Sama sekali tidak ada campuran bahan kimia di dalam produk. Ramah lingkungan yang dimaksud karena limbah produk masih bisa Sobat manfaatkan, yakni dijadikan kompos.

Boleh Baca: Review Pasir Kucing Tofu

Kelemahan Pasir Kucing Ocean

Secara garis besar, kelemahan produk hampir tidak ada. Hal ini jika dilihat dari segi fisik pasir kucing Ocean.

Tetapi jika dilihat dari segi harga, bisa jadi inilah yang  menjadi kelemahan produk. Rata-rata harga pasir kucing bermaterial bahan pasir bentonite mahal.

Namun, harga tersebut sebanding dengan kualitasnya. Akan ada banyak keuntungan yang diberikan Cat Sand Ocean.

Selain itu,  harga juga tergantung pada kuantitasnya. Untuk Cat Sand Ocean sendiri tersedia dalam kemasan 5 liter dan dibanderol dengan kisaran harga Rp30.000 hingga Rp35.000

Apakah selama ini Sobat sudah menggunakan pasir kucing Ocean di rumah?

Mengingat akan ada banyak manfaat yang diberikan, sebaiknya segera beralih menjadikannya media paling nyaman membuang kotoran untuk kucing kesayangan. Namun, tetap harus menyesuaikannya dengan budget dan jenis kucing kesayangan peliharaan Sobat, ya. 

Berikut beberapa varian produk pasir kucing Ocean yang bisa Sobat order di marketplace:

Pasir Kucing Ocean 5 Liter.

Pasir Kucing Ocean 25 Liter.

Semoga bermanfaat
Happy Cat!

Lanjut Baca: Review Pasir Kucing Pawsitive Beserta Kelebihannya

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Review Pasir Kucing Ocean Beserta Kelebihannya"