Widget HTML #1

Review Makanan Kucing Orijen Beserta Kelebihannya

Hai Sobat Cat Lovers! Dalam artikel ini, kita akan membahas mengenai review makanan kucing orijen beserta kelebihannya.

Perlu sobat ketahui, makanan kucing merek orijen ini memang cukup terkenal. Kebanyakan orang yang memelihara kucing selalu menggunakan merek ini untuk kebutuhan makanan si anabul.

Hal tersebut dikarenakan merek orijen ini mempunyai kualitas yang tinggi serta harganya juga terjangkau. Jadi, tak heran jika ada banyak orang yang selalu memilih merek ini sebagai makanan kucing.

Tak hanya itu saja, merk orijen ini juga mempunyai banyak kelebihan lainnya. Nah, buat sobat yang ingin tahu lebih dalam mengenai makanan kucing merek orijen, yuk simak terus review-nya berikut ini.

Review Makanan Kucing Orijen Beserta Kelebihannya

Review Makanan Kucing Orijen Beserta Kelebihannya
Review Makanan Kucing Orijen Beserta Kelebihannya. Designed by GuruPenyemangat.com

Sebagai pemelihara kucing, tentunya kita harus selalu bertanggung jawab untuk merawatnya dengan sepenuh hati.

Mulai dari perawatan fisik, asupan makanan yang diberikan, hingga tempat toilet kucing juga harus diperhatikan. Dengan hal tersebut, tentunya kucing yang sobat pelihara akan tetap sehat serta juga terjamin kehidupannya.

Dalam pembahasan kali ini yang perlu diperhatikan yaitu tentang pemilihan makanan kucing yang tepat. Sebab, jika salah memberikan makanan atau tidak tepat, maka akan langsung berdampak untuk kucing.

Nah, merek makanan si anabul yang sering digunakan banyak orang yaitu Orijen. Merek tersebut menjadi makanan kucing yang cukup populer di Indonesia. Hal ini dikarenakan kualitas dari makanan kucing tersebut terbilang kelas premium. Terlebih lagi harganya juga cukup terjangkau jika disetarakan dengan kualitasnya yang tinggi.

Orijen ini juga mempunyai beberapa varian rasa mulai dari six fish cat hingga regional red. Untuk ukuran setiap butirannya yaitu terbilang sedang, jadi tidak terlalu besar ataupun kecil. Sehingga sangat aman untuk dikonsumsi anak kucing hingga kucing dewasa. Sementara bentuknya yaitu cenderung bulat dan oval.

Nah, jika berbicara mengenai kandungan dari makanan kucing merek Orijen ini tentunya sangat diperkaya oleh nutrisi yang cukup. Selain itu, Orijen ini juga mempunyai banyak vitamin, serta mineral yang dapat membantu proses pertumbuhan kucing.

Untuk bahan bakunya juga sangat terjamin, sebab perusahaan tentunya menggunakan daging-daging yang masih fresh dan bergizi untuk kucing. Jadi, tak heran jika makanan kucing yang satu ini selalu dijadikan pilihan para pemelihara kucing.

Selain itu, Orijen ini juga mempunyai banyak kelebihan yang sangat berguna untuk si kucing. Serangkaian kelebihan dari merek makanan kucing orijen ini nantinya bisa sobat jadikan pertimbangan untuk membelinya. Nah, penasaran apa saja kelebihannya? Yuk intip detailnya di bawah ini.

Kelebihan Makanan Kucing Merek Orijen

Seperti yang sudah dijelaskan, Orijen ini selalu dijadikan pilihan banyak orang untuk memberi makan si kucing. Alasan mereka memilih produk ini karena kualitasnya yang tinggi serta juga mempunyai banyak kelebihan. Nah, kelebihannya tersebut antara lain sebagai berikut ini.

1. Mempunyai Kualitas yang Tinggi

Orijen ini dinilai banyak orang menjadi salah satu makanan kucing dengan kualitas yang tinggi. Kebanyakan review dari orang-orang yang sudah membelinya yaitu Orijen mempunyai kualitas premium dan terjamin. Nah, kualitasnya tersebut mulai dari bahan-bahan yang digunakan, kandungan di dalamnya, hingga bentuk kemasannya lebih ekonomis dan praktis. Jadi, tak heran jika makanan kucing yang satu ini selalu menjadi incaran para pemelihara kucing.

2. Bahan Baku Murni dari Daging

Untuk bahan baku yang digunakan pada makanan kucing yang satu ini terbuat dari 80% daging segar. Mulai dari daging ayam serta ikan laut yang kaya nutrisi. Nah, dari hal tersebut tentunya membuat kucing menjadi cepat kenyang serta juga menambah berat badan secara signifikan. Selain itu, Orijen juga juga menerapkan grain free (tidak mengandung biji-bijian), sehingga pure serba daging. Jadi, hal tersebut tentunya juga terbilang sangat aman serta bagus untuk pencernaan kucing.

3. Mempunyai Banyak Kandungan Nutrisi dan Bahan-Bahan Segar

Perlu sobat ketahui, Orijen ini diproduksi dengan menggunakan banyak kandungan nutrisi di dalamnya. Mulai dari vitamin A, Vitamin D3, B12, Folic Acid, Celine, dan lain sebagainya. Selain itu, Orijen ini juga diperkaya dengan kandungan mineral.

Di antaranya yaitu Sodium, Magnesium, Zinc, Iodine, Potassium, dan masih banyak lagi. Nah, dari banyaknya kandungan nutrisi tersebut, tentunya dapat membantu asupan nutrisi kucing dengan tepat. Selain itu, juga dapat membuat bulu kucing sobat menjadi lebih sehat dan bersinar.

Sementara untuk bahan-bahan yang digunakan juga sangat fresh dan bergizi. Untuk bahan bakunya yaitu terbuat dari daging ayam maupun ikan laut segar. Jadi, hal ini tentunya sangat membantu pertumbuhan sang kucing.

4. Mempunyai Aroma yang Kuat

Mungkin bagi manusia bau yang menyengat dari makanan kucing yang satu ini sedikit mengganggu. Namun, hal tersebut malah membuat kucing semakin tertarik dan doyan untuk memakannya.

Terlebih lagi, mereka akan semakin lahap dalam memakannya. Alhasil, berat badan kucing bisa terus bertambah secara signifikan.

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Super Cat Beserta Kelebihannya

Kekurangan Makanan Kucing Merek Orijen

Walaupun mempunyai banyak kelebihan, bukan berarti makanan kucing merek Orijen ini tidak mempunyai kekurangan.

Namun, kekurangan dari Orijen ini tidak sebanding dengan kelebihannya. Nah, kekurangannya yaitu terletak pada harganya yang sedikit mahal. Selain itu juga mempunyai tekstur yang lebih padat, sehingga sedikit menyulitkan kitten di bawah umur 4 bulan untuk bisa mencernanya. Akan tetapi hal ini masih bisa diatasi dengan mencampurkannya dengan air supaya lebih empuk.

Demikian review makanan kucing Orijen beserta kelebihannya yang bisa sobat perhatikan. Nah, dari informasi di atas, tentunya dapat membantu sobat untuk mempertimbangkan membeli makanan kucing merek Orijen ini.

Nah berikut beberapa varian Orijen Cat Food yang bisa Sobat order di marketplace lengkap dengan harganya:

Orijen Cat Food Cat & Kitten 500 gr.

Orijen Original Cat 5.4 kg

Orijen Cat & Kitten 1 kg.

Semoga bermanfaat
Happy Cat!

Lanjut Baca: Review Makanan Kucing Muezza Lengkap dengan Kelebihannya

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Review Makanan Kucing Orijen Beserta Kelebihannya"