Widget HTML #1

Review Makanan Kucing Muezza, Lengkap dengan Kelebihan dan Manfaatnya

Hai Sobat Cat Lovers! Makanan kucing merek Muezza merupakan salah satu makanan kucing yang halal dan aman digunakan untuk anabul kesayangan Sobat, makanan kucing ini terdiri dari dua varian yaitu kitten dan adult.

Tapi seperti apa detail ulasan tentang Muezza Cat Food yang lengkap dengan komposisi, kelebihan, dan manfaatnya bagi si anabul?

Simak ulasan GuruPenyemangat.com berikut ya:

Review Makanan Kucing Muezza

Review Makanan Kucing Muezza
Review Makanan Kucing Muezza. Images by Bola

Hal ini karena jika makanan kucing tersebut terbuat dari bahan yang halal, kita juga jadi lebih tenang ketika memegangnya, kita juga tidak perlu khawatir ketika kucing menjilati Sobat.

Sobat juga tidak perlu khawatir soal najis, karena makanan yang dikonsumsi kucing tersebut halal sehingga tidak mengandung najis.

Selain bersertifikat halal makanan kucing Muezza ini juga mengandung banyak sekali kandungan bahan yang bermanfaat untuk kucing Sobat.

Agar lebih jelas ada baiknya jika Sobat memperhatikan beberapa review makanan kucing merek Muezza berikut ini.

Muezza selain bersertifikat halal, makanan kucing ini juga memiliki sertifikat yang menunjukkan jika produk yang dibuat tersebut bermutu dan diproduksi dengan aman.

Selain itu Muezza ini juga diproduksi oleh ahli gizi sehingga mengandung gizi dan nutrisi yang lengkap dan seimbang untuk kucing Sobat.

Bahkan, makanan kucing ini juga memiliki tekstur yang halus sehingga bisa membuat kucing Sobat makan semakin lahap.

Tentunya kucing Sobat tidak akan menolak ketika diberikan makanan kucing satu ini, apalagi ada banyak kandungan nutrisi dan gizi yang tentunya baik untuk kucing Sobat. Meski kadangkala si anabul itu cocok-cocokan sama merek makanannya.

Jenis dan Komposisi Makanan Kucing

Bila kita cermati bersama, makanan Kucing Muezza ini memiliki 4 varian rasa dengan 2 jenis, ada varian rasa salmon, ocean fish, mackerel, dan tuna.

Sedangkan untuk jenisnya Muezza ini memiliki dua jenis makanan kucing, yaitu jenis Muezza Kitten dan untuk adult tentu kedua jenis ini juga memiliki perbedaan.

Untuk jenis Muezza kitten ini mengandung high calcium, prebiotic enrich dan omega 3 serta omega 6, kandungan ini tentunya sangat baik untuk kucing kitten Sobat karena mendukung pertumbuhannya. 

Sedangkan untuk jenis Muezza adult mengandung boost imun system yang tentunya sangat bermanfaat untuk menjaga imun tubuh kucing dewasa.

Makanan kucing ini juga mengandung Yucca Schidigera yang baik untuk kucing karena menghambat penyerapan bakteri berbahaya.

Selain itu Muezza ini juga mengandung protein yang sangat tinggi yang baik bagi pencernaan, menguatkan imunitas, menyehatkan kulit, dan bulu serta baik bagi kesehatan mata.

Makanan Kucing Muezza juga mengandung taurin,yang bermanfaat untuk mencegah kegemukan, menurunkan gula darah, mencegah kelelahan otot, dan kebutaan pada kucing.

Selain itu makanan ini juga diperkaya dengan banyak vitamin yang tentunya sangat dibutuhkan kucing, serta adanya kandungan omega 3 dan 6 yang baik bagi kesehatan kulit dan bulu kucing.

Muezza Cat Food Tuna Flavor.

Muezza Cat Food Ocean Fish Flavor.

Muezza Cat Food Kitten.

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Happy Cat Lengkap

Kelebihan Makanan Kucing Muezza

Review kakanan Kucing Muezza memiliki banyak kelebihan, hal ini karena kandungan bahan yang digunakan untuk memproduksi makanan kucing ini memang kaya akan vitamin.

Selain itu makanan kucing ini juga sudah bersertifikat halal, serta mengandung nutrisi yang lengkap dan seimbang.

Belum selesai sampai di sana, Muezza cat food juga mengandung protein yang tinggi dan terbuat dari bahan yang berkualitas dan asli, sangat baik bagi kesehatan kulit dan bulu.

Makanan kucing ini juga mengandung bahan yang mudah dicerna sehingga dapat meningkatkan kesehatan pencernaan kucing.

O ya pada  jenis makanan kucing kitten dan adult juga mengandung fructooligosaccharide, yang merupakan probiotic baik yang sangat bermanfaat bagi kucing.

Karena bakteri ini menjaga kesehatan usus kucing, apalagi biasanya pencernaan kitten ini cukup sensitif dengan adanya kandungan ini tentunya akan sangat baik untuk menjaga kesehatan pencernaannya.

Sebenarnya makanan Kucing Muezza selain hal tersebut masih banyak kandungan vitamin dan bahan-bahan yang sangat bermanfaat bagi kucing Sobat.

Untuk itu sebaiknya Sobat jangan lagi ragu untuk memberikan makanan kucing ini kepada kucing kesayangan Sobat di rumah.

Terlebih bahannya juga halal dan semua proses produksi makanan kucing ini dilakukan dengan aman, sehingga Sobat tidak perlu khawatir ketika memberikannya untuk kucing.

Sertifikasi halal ini juga membuat Sobat merasa tenang ketika menyentuh kucing atau bermain tanpa khawatir terkena najis.

Boleh Baca: Kucing Bengal Sebaiknya Makan Apa? Cek di sini

Manfaat Makanan Kucing Muezza

Makanan kucing Muezza ini tentunya juga memberikan banyak manfaat untuk kucing Sobat, hal ini karena kandungan makanan kucing ini yang tinggi protein, vitamin, dan bakteri baik.

Kandungan tersebut akan memberikan manfaat baik bagi pertumbuhan dan imunitas kucing Sobat, sehingga Sobat akan merasa tenang ketika memberikan makanan ini.

Makanan kucing merek Muezza juga mengandung berbagai bahan yang segar dan tentunya akan sangat baik bagi pertumbuhan kucing Sobat.

Apalagi dengan adanya kandungan ikan segar di dalamnya, serta bentuknya yang lebih lembut memudahkan kucing ketika memakannya.

Review Makanan Kucing Mueeza ini tentunya bisa menjadi gambaran bagi Sobat yang ingin membeli makanan kucing Muezza namun masih ragu.

Sekarang Sobat tidak perlu lagi ragu ketika akan memberikan makanan kucing ini, karena makanan ini selain berkualitas juga mengandung banyak vitamin dan protein yang sangat baik bagi kesehatan dan tumbuh kembang kucing Sobat yang paling Sobat sayangi.

Semoga bermanfaat ya
Salam.

Lanjut Baca: Review Snack Kucing Bio Creamy

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Review Makanan Kucing Muezza, Lengkap dengan Kelebihan dan Manfaatnya"