Widget HTML #1

Review Makanan Kucing Super Cat, Lengkap dengan Kelebihan dan Manfaatnya

Review Makanan Kucing Super Cat
Review Makanan Kucing Super Cat. Dok. GuruPenyemangat.com

Hai Sobat Cat Lover, sudah pedekatan dengan makanan kucing merek Super Cat?

Makanan kucing Super Cat merupakan salah satu jenis makanan kucing yang direkomendasikan untuk kucing peliharaan Sobat di rumah.

Super Cat juga mengeluarkan produk makanan kucing yang lengkap yaitu makanan basah dan makanan kucing kering.

Makanan kucing ini berasal dari produsen makanan Best in Show dari Australia. Sudah banyak pecinta kucing yang memilih makanan kucing ini untuk mencukupi kebutuhan makanan kucing sehari-harinya.

Nah berikut GuruPenyemangat.com sajikan ulasan alias review makanan kucing Super Cat lengkap dengan harga, jenis, dan manfaatnya.

Mari disimak ya:

Jenis dan Komposisi Makanan Kucing Super Cat

Super Cat mengeluarkan berbagai macam jenis produk makanan kucing. Baik itu dry food maupun wet food. Selain itu, produk yang dikeluarkan Super Cat juga bisa digunakan untuk berbagai usia kucing, Mulai kitten hingga kucing dewasa.

1. Makanan Kucing Basah Super Cat

Super Cat menghadirkan makanan kucing basah yang punya banyak sekali varian. Makanan ini dibuat untuk kitten dan juga kucing dewasa. Makanan basah ini dijual dalam kemasan kalengan.

Dalam makanan kucing ini terdapat berbagai macam nutrisi yang bisa membantu dalam pertumbuhan dan perkembangan anak kucing dan kucing dewasa.

Tak hanya itu saja, di dalam Super Cat juga terdapat berbagai macam kandungan. Mulai kandungan fosfor, Vitamin A, Vitamin E, omega 3 dan 6, Kalsium, Vitamin C yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kucing.

Supercat merupakan pilihan makanan terbaik untuk kucing peliharaan Sobat. Sebab, makanan kucing ini dibuat dengan pilihan bahan yang berkualitas dan segar.

Diantaranya seperti daging yang dikemas dengan baik dan higienis. Dengan begitu, cita rasa dan kandungan nutrisi yang ada di dalamnya bisa tetap terjaga dengan baik.

Komposisi yang terdapat pada makanan kucing Super Cat selanjutnya yaitu daging ikan tuna, ayam, minyak kedelai, vitamin, mineral dan agen pembentuk gel.

Didalamnya juga terdapat protein sebanyak 8,5%, lemak 1 %, dan kelembaban makanannya sebanyak 86%. Kemudian untuk harga Super Cat wet food kaleng dibanderol dengan harga Rp24.000-28.000, dan Super Cat wet food sachet seharga Rp8.500-10.000.

Untuk makanan basah buat kitten atau kucing junior, teksturnya lebih lembut dan lembek. Ini memang didesain khusus supaya anak kucing bisa belajar makan.

Namun, harus Sobat tahu jika makanan basah dari Super Cat ini direkomendasikan untuk anak kucing yang usianya sudah 2 bulan ke atas.

Sebab, anak kucing yang usianya di bawah 2 bulan biasanya masih minum susu eksklusif dari induk. Atau jika tidak ada induknya, biasanya kucing junior akan minum susu formula untuk kitten.

Super Cat Wet Food Kaleng.
Super Cat Wet Food Kitten.

2. Makanan Kering Super Cat

Tak hanya mengeluarkan makanan kucing basah saja, Super Cat juga memproduksi jenis makanan kering untuk anak kucing dan juga kucing dewasa.

Makanan kucing Supercat ini memiliki kandungan gizi yang seimbang dan lengkap. Sebab, di dalamnya disempurnakan dengan kandungan zat Taurin dan Asam Amino.

Zat-zat tersebut sangat dibutuhkan oleh kucing peliharaan Sobat. Terutama untuk memelihara kesehatan mata dan juga mengoptimalkan fungsi jantung. Pertumbuhan kucing pun juga bisa menjadi lebih baik dan pencernaannya juga lebih sehat,

Di dalam dry food ini juga terdapat kandungan lain seperti antioksidan dan juga berbagai macam nutrisi alami. Antara lain seperti Vitamin A, Vitamin C dan juga Vitamin E yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta lebih menjaga kesehatan kucing.

Super Cat juga mengandung protein yang memberi mampu mencukupi kebutuhan asam amino esensial yang dibutuhkan oleh hewan karnivora seperti kucing.

Tersedia juga Omega 6 dan Omega 3 yang bisa menjadikan kulit kucing menjadi lebih sehat dan bulu juga bisa lebih halus, tidak mudah rontok, dan pastinya juga mengkilap.

Makanan kucing Super Cat dry food untuk Kitten maupun Adult dibanderol mulai dari harga Rp43.000-45.000/kg.

Super Cat Wet Food For Kitten.

Super Cat Dry Food for Adult.

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Royal Canin Recovery Lengkap

Kelebihan Makanan Kucing Super Cat

Makanan kucing Super Cat merupakan jenis makanan kucing yang berasal dari Australia. Nah, kelebihan dari makanan kucing merk ini yaitu bisa digunakan untuk usia anak dan juga dewasa.

Jadi, bisa dipastikan jika jenis makanan kucing ini sangat aman dikonsumsi kucing di berbagai tingkatan usia kucing. Makanan kucing ini juga sehat dan baik untuk pencernaan kucing.

Kelebihan pakan kucing ini juga dinilai sangat ekonomis. Harganya pun juga sangat terjangkau. Mengingat jika Super Cat ini merupakan kategori makanan kucing premium atau makanan kucing dengan kualitas standar.

Tak hanya itu saja, makanan kucing dari Super Cat ini mempunyai banyak varian rasa. Diantaranya seperti varian chicken dan tuna, kitten formula, ocean fish, dan juga tuna with chicken and vegetables.

Jika kucing kesayangan Sobat bosan dengan makanan tersebut, maka Sobat bisa memberikan varian rasa lainnya seperti tuna with beef and liver, tuna with beef and turkey, atau seafood platter supreme.

Dengan banyak varian rasa yang tersedia, Sobat tidak akan bingung lagi memberikan varian rasa yang berganti-ganti untuk kucing kesayangan Sobat.

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Universal, Apakah Bagus?

Manfaat Makanan Kucing Super Cat

Kandungan nutrisi dalam makanan kucing Super Cat ini memang diketahui cukup lengkap. Dengan begitu, banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dari makanan kucing ini.

Manfaat pertama dari makanan kucing ini yaitu bisa membuat gigi kucing bisa menjadi lebih sehat dan lebih kuat.

Selain itu, manfaatnya juga bisa menjadikan bulu kucing menjadi lebih sehat dan berkilau. Bulu pun juga tidak mudah mengalami kerontokan.

Kandungan vitamin yang ada di dalamnya bisa mempertajam penglihatan, menjaga kesehatan tulang, dan kinerja organ tubuh kucing juga bisa menjadi lebih optimal.

Makanan kucing Super Cat bisa menjadi pilihan makanan kucing harga terjangkau. Tak hanya itu saja, varian makanan kucing yang banyak bisa menjadi solusi kala kucing Sobat sudah bosan dengan jenis makanan yang itu-itu saja.

***

Boleh Baca: Rekomendasi Makanan Kucing British Short Hair Terbaik dan Berkualitas

Demikianlah sajian Guru Penyemangat tentang review makanan kucing Super Cat yang lengkap dengan kelebihan dan manfaatnya bagi si anabul tersayang.

Semoga bermanfaat ya
Salam.

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Review Makanan Kucing Super Cat, Lengkap dengan Kelebihan dan Manfaatnya"