Widget HTML #1

Review Makanan Kucing Markotop Beserta Kelebihannya

Hai Sobat Cat Lovers, apakah menurut Sobat makanan kucing merek Markotop memang top seperti namanya?

Review makanan kucing markotop Beserta Kelebihannya ternyata mendapatkan kesan bagus untuk setiap para pengguna makanan kucing merek satu ini.

Markotop merupakan salah satu merek makanan kucing asal Thailand yang mungkin tidak asing bagi Sebagian pemelihara kucing.

Makanan kucing satu ini terkenal akan cita rasa tuna serta rasa salmonnya. Dimana kucing memakannya akan selalu sehat dan memiliki berat tubuh bagus. Sehingga kucing terhindar dari namanya sakit atau hal buruk lainnya.

Makanan kucing menjadi makan pokok setiap hari selayaknya manusia. Jadi dengan memberikan makan kucing yang memiliki kualitas terbaik kucing selalu terjaga kesehatannya. 

Bukan hanya itu saja, makanan  kucing bagus juga memberikan perkembangan otak pada kucing agar makin cerdas dan aktif dalam beraktivitas.

Review Makanan Kucing Markotop

Review Makanan Kucing Markotop Beserta Kelebihannya
Review Makanan Kucing Markotop Beserta Kelebihannya. Dok. GuruPenyemangat.com

Sudah banyak orang yang review makanan kucing Markotop beserta kelebihannya. Dimana setiap review atau ulasan para pelihara kucing bagus dan berdampak positif bagi produk merek satu ini.

Sudah banyak orang memilih dan membeli merek makanan kucing ini. Sebab yang pertama makanan kucing ini tidak mengandung bahan berbahaya yang bisa membuat kucing sakit.

Kedua, banyak varian dari makan kucing dari Markotop. Sehingga sobat di rumah bisa mulai dan menyesuaikan varian mana bagus untuk kucing.

Makanan kucing dari Markotop mudah sekali sobat di rumah dapatkan, baik di toko petshop bahkan melalui toko online. Sudah banyak marketplace Indonesia yang menawarkan dan menyediakan makanan kucing, salah satunya Markotop ini.

Berikut kelebihan dari Markotop makanan kucing terbaik.

1. Mengandung Protein 32%

Kelebihan pertama makanan kucing Markotop adalah mengandung protein sebanyak 32%. Dimana kandungan protein ini memiliki peran untuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh pada si kucing.

Protein juga berperan besar dalam menyusun hampir semua sel tubuh, termasuk tulang, paru-paru, kuku, hingga kulit pada kucing. Selain itu, protein dalam makanan kucing Markotop memiliki fungsi memelihara dan memperbaiki jaringan tubuh yang rusak.

2. Mengandung Susu Kambing

Makanan kucing Markotop juga mengandung susu kambing. Dimana kandungan ini membantu daya tahan tubuh si anabul. Sehingga tubuh kucing akan selalu kuat tahan sakit dan tidak mudah lemas. Dimana diketahui susu kambing berperan penting bagi kekuatan tubuh.

3. Mengandung Formula Khusus

Selain mengandung protein dan susu kambing, makanan kucing Markotop juga mengandung formula khusus. Formula khusus ini untuk kucing sobat hamil, sedang menyusui, dan untuk anak-anak kucing.

4. Adanya Kandungan Mineral dan Vitamin

Bagi sobat dirumah memiliki anak kucing dan induk kucing cocok sekali memberikan makan Markotop satu ini. Sebab kandungan mineral dan vitamin dalam makan kucing Markotop membuat kucing selalu memiliki gizi dan mineral bagus.

5. Kandungan Serat Kasar

Agar pencernaan kucing selalu terjaga dan lancar, maka solusi mudahnya yakni memberikan makan kucing berkualitas dari Markotop. Ya, kandungan serat kasar dalam Markotop memberikan kelancaran si kucing untuk organ pencernaannya.

6. Mengandung Kandungan Omega 3 & 6

Mengandung kandungan omega 3 & 6 jarang untuk sobat di rumah temui pada makanan kucing. Untuk makanan kucing Markotop sudah tentu mengandung kandungan omega 3 & 6.

Makanan kucing merek Markotop memiliki kandungan omega 3 & 6 memiliki opera untuk perkembangan otak pada kucing. Sehingga kucing lebih pintar dalam melakukan apa saja. Selain itu kuku pada kucing juga akan berkilau dan tidak rontok.

7. Diperkaya Antioksidan

Kandungan antioksidan dalam makanan kucing Markotop memberikan peran penting untuk sistem kekebalan pada tubuh kucing. Kandungan antioksidan ini bertugas menetralisir radikal bebas. Sehingga tubuh kucing terlindungi dari berbagai macam penyakit kucing.

8. Butiran Mudah Dicerna

Untuk ukuran makanan kucing Markotop ini hadir dengan baik dan mudah dicerna oleh kucing. Bukan hanya itu saja, kucing juga mudah untuk mengunyahnya. Sehingga perut dan pencernaan kucing tak akan terganggu.

Boleh Baca:Review Makanan Kucing Cat Choize Lengkap dengan Kelebihan dan Kekurangannya

Kandungan Makanan Kucing Markotop

Setelah tahu kelebihan dari makan kucing Markotop, selanjutnya untuk tahu apa saja kandungan dari makan kucing berkualitas bagus ini. Kandungan makan kucing Markotop ini menjamin kesehatan pada kucing. Setiap kandungannya tentu memiliki peran berbeda-beda dalam tubuh kucing.

Maka dari itu, langsung saja berikut ini kandungan-kandungan dalam Markotops.

  • Hairball Control mengandung serat natural yang bisa mengurangi muntah bola bulu.
  • Kandungan taurine dan vitamin A memiliki peran kesehatan penglihatan dan kesehatan jantung.
  • Kandungan vitamin dan mineral mengandung vitamin penting untuk kebutuhan kucing sobat di rumah.
  • Kandungan crude fiber memiliki berbagai macam varian serta untuk kesehatan pada saluran pencernaan.
  • Healthy skin & coat dan mengandung omega 3 & 6 gunanya menjaga kesehatan bulu, kulit agar lebih berkilau.

Bentuk & Tekstur Markotop

Untuk bentuk atau kibble tuna mempunyai bentuk ikan kecil. Sementara untuk varian salmon mix tuna kibble memiliki bentuk donat kecil. Sedangkan warna makanan sendiri sama saja seperti makan kucing pada umumnya yakni warna kecoklatan.

Ukuran makanan kucing sendiri bisa dibilang memiliki ukuran kecil dan disesuaikan dengan besar mulut serta gigi kucing. 

Sehingga mudah kucing untuk mengunyahnya. Markotop ini untuk kucing dewasa bukan masalah. Karena gigi mereka sudah besar dan kuat dalam memakannya.

Namun untuk anak kucing ini adalah masalah. Hal ini terlihat dari anak kucing yang kelihatan memakan dry food dan terkadang tersedak sebab makanan sulit saat tertelan. Karena itulah sobat bisa memberi anak kucing makanan sebaiknya pilih produk markotop khusus kitten.

Review makanan kucing Markotop beserta kelebihannya sudah sobat baca secara keseluruhan bukan, hingga kemasan produk bahkan kandungan dalam makanan kucing Markotop ini. Kini giliran sobat di rumah membeli dan menggunakan makan kucing Markotop.

O ya, untuk beberapa varian makanan kucing Markotops, bisa Sobat lihat pada beberapa produk berikut:

Markotops Cat Food 1 Kg.

MARKOTOPS Makanan Kucing Year 1 Plus Goat Milk 85g

MARKOTOPS Makanan Kucing Triple Fish Tuna and Cranberry 400gr

Semoga bermanfaat
Happy Cat!

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Review Makanan Kucing Markotop Beserta Kelebihannya"