Widget HTML #1

Rekomendasi Meja Belajar Aesthetic Terbaik untuk Anak Sekolah

Hai Sobat Guru Penyemangat, apakah Sobat sedang mencari rekomendasi meja belajar aesthetic terbaik untuk sang buah hati tersayang sebagai persiapan sekolah?

Nah sajian berikut bisa Sobat jadikan pilihan untuk membelinya sewaktu-waktu. Jika dinilai dari kenyamanannya, tentu tidak diragukan.

Terlebih lagi, beberapa rekomendasinya ini sangat cocok dan menyatu dengan dekorasi ruang belajar sang anak. Nah, buat Sobat yang ingin tahu apa saja, yuk, simak terus penjelasannya berikut ini. O ya, untuk melihat harga, silakan klik tombol "Lihat Produk".

Rekomendasi Meja Belajar Aesthetic Terbaik untuk Anak Sekolah

Meja Belajar Aesthetic Terbaik untuk Anak Sekolah
Meja Belajar Aesthetic Terbaik untuk Anak Sekolah. Designed by GuruPenyemangat.com

Kegiatan belajar di sekolah dan di rumah tentunya mempunyai suasana yang berbeda. Apabila di sekolah, anak-anak akan lebih fokus serta juga diajarkan langsung dari guru-guru. Sementara kegiatan belajar di rumah lebih didominasi oleh mood sang anak.

Nah, biasanya mood sangat anak dapat dipengaruhi karena suasana lingkungan rumah. Selain itu, perlengkapan seperti meja belajar juga kerap mempengaruhi kenyamanan anak-anak. Untuk itu, berikut ini ada beberapa rekomendasi meja belajar yang bisa Sobat jadikan pilihan untuk membelinya.

1. Benkyou Chitose

Meja belajar yang satu ini mempunyai ukuran yang lumayan besar serta juga sudah dilengkapi dengan bagian seperti rak pensil, rak buku, laci, dan lain-lain.

Untuk desainnya terbilang cukup unik dan lebih fungsional. Jenis meja belajar yang satu ini sangat cocok untuk mendukung kegiatan belajar anak-anak, sehingga bisa Sobat jadikan pertimbangan untuk membelinya.

2. Informa Oxy

Meja Belajar Aesthetic Informa Oxy Original untuk Anak Sekolah.

Rekomendasi meja belajar aesthetic terbaik untuk anak sekolah berikutnya yaitu Informa Oxy. Meja belajar yang satu ini sangat cocok ditempatkan untuk ruang belajar atau kamar yang mempunyai ukuran sedikit minimalis.

Untuk desainnya pun juga sangat praktis serta ergonomis. Tak hanya itu saja, meja belajar ini juga mempunyai papan yang dapat dibuka dan ditutup, sehingga mudah untuk menyimpannya.

Untuk daya tahannya juga terbilang sangat awet, sebab diproduksi menggunakan perpaduan Medium Density Fiberboard (MDF) yang prosesnya menggunakan suhu tekanan tinggi.

Sementara itu, untuk varian warnanya bertema terang namun tidak mencolok. Jadi, meja ini cocok buat Sobat yang suka dengan dekorasi kamar nuansa warna-warni.

3. IKEA Micke

Meja Belajar Aesthetic IKEA Micke.

IKEA Micke juga termasuk salah satu rekomendasi meja belajar yang aesthetic. Seperti yang kita ketahui, brand IKEA terkenal dengan kualitasnya yang menjamin.

Jadi, meja belajar dari IKEA ini sudah pasti sangat bagus dan berkualitas terbaik. Meja belajar ini terbuat dari material yang dipadukan antara particle board, fiberboard, serta plastik ABS.

Pada bagian kaki mejanya juga sangat kokoh serta dilapisi dengan serbuk polyester. Kelebihan meja belajar dari IKEA ini terletak pada segi fungsionalnya. Yakni, sudah dilengkapi dengan rak buku serta laci. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir apabila peralatan tulis tercecer atau bahkan terselip.

Boleh Baca: Lampu Belajar Anak yang Aman dan Sehat untuk Mata

4. The Olive House Smart Desk

The Olive House - Meja Belajar Queen Anne.

Rekomendasi meja belajar aesthetic terbaik untuk anak sekolah berikutnya yaitu The Olive House Smart Desk. Jenis meja yang satu ini mempunyai desain yang simpel dengan perpaduan warna kalem dan bernuansa modern.

Walaupun minimalis, meja ini tentunya juga sangat fungsional. Meja ini telah dilengkapi dengan laci untuk penyimpanan barang tepat di bawah meja. Untuk lacinya yaitu ada dua buah yang dapat berfungsi sebagai tempat penyimpanan buku.

5. Toraya WD60-120 WH

Meja Belajar Aesthetic Toraya WD60-120 WH.

Toraya WD60-120 WH juga termasuk jenis meja belajar yang mempunyai desain minimalis dan praktis. Untuk warna pilihannya yaitu cenderung warna monokrom. Untuk bahan pembuatannya menggunakan material kayu mahoni serta solid MDF, sehingga terbilang cukup kokoh.

Meja ini juga dilengkapi adjuster di bagian kakinya, sehingga mampu berpijak secara lurus. Permukaan meja ini juga cukup luas, sehingga pengguna bisa bebas meletakkan peralatan belajar di atasnya.

Boleh Baca: Lampu Belajar Karakter untuk Anak

6. Expo Tecido

Expo Tecido ini juga menjadi salah satu rekomendasi meja belajar aesthetic terbaik untuk anak sekolah. Meja ini bisa dibilang multifungsi, sebab sudah dilengkapi dengan tempat penyimpanan buku, peralatan tulis, hingga tas. Sehingga, meja tersebut tidak hanya berfokus untuk tempat belajar saja.

Untuk desain meja ini juga sangat sederhana, sehingga saat cocok untuk ditempatkan di berbagai sudut kamar. Material pembuatan meja dari Expo ini juga sangat berkualitas, yakni menggunakan bahan particle board.

Nah, dari bahan tersebut tentunya membuat meja ini terbilang sangat awet serta juga kokoh. Jadi, Sobat bisa menjadikan meja ini sebagai pilihan untuk membelinya.

7. Kido Meja Belajar

Meja Belajar Aesthetic Kido.

Kido Meja Belajar ini juga sangat cocok untuk digunakan para anak-anak. Tampilan meja belajar yang satu ini juga cukup unik, serta juga dapat menyesuaikan tinggi sang anak.

Untuk desainnya yaitu dibuat dengan meja yang menyatu dengan kursi langsung. Selain itu, meja ini juga dilengkapi laci khusus untuk menyimpan barang atau perlengkapan belajar.

8. Meja Belajar Olympic

Meja Belajar Aesthetic Olympic.

Meja belajar Olympic ini juga terbilang multifungsi, jadi tidak hanya khusus untuk belajar saja. Melainkan meja ini sudah dilengkapi dengan kabinet untuk menyimpan perlengkapan belajar, seperti buku, alat tulis, dan lain-lain.

Untuk desainnya juga sangat menarik, serta juga mempunyai varian warna dan berkarakter. Meja ini tentunya akan sangat cocok digunakan anak-anak, sebab sudah dilengkapi karakter lucu yang menempel di desain.

Untuk kualitasnya juga cukup bagus, pembuatannya menggunakan teknik finishing coating laminated product nation. Jadi, meja ini mempunyai daya tahan yang lama serta juga sangat kokoh.

Jadi, itulah serangkaian rekomendasi meja belajar aesthetic terbaik untuk anak sekolah yang bisa dijadikan referensi untuk membelinya.

Nah, Sobat bisa memilih salah satu rekomendasi diatas sesuai kebutuhan. Dengan begitu, tentunya akan membantu anak supaya lebih nyaman dalam melakukan aktivitas belajar dari rumah untuk menunjang pendidikan dan sekolah.

Semoga bermanfaat
Salam. 

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Meja Belajar Aesthetic Terbaik untuk Anak Sekolah"