Widget HTML #1

Rekomendasi Vitamin untuk Bulu Kucing yang Rontok Terbaik

Hai Sobat Cat Lovers, bagaimana kabar si anabul saat ini? Apakah Sobat sedang resah gara-gara bulu si kucing sering rontok?

Rekomendasi vitamin bulu kucing rontok terbaik yaitu kualitas produknya bagus dan tidak membuat kucing sakit atau kendala kondisi apapun itu. Kucing menjadi hewan peliharaan tersayang dan imut bagi semua orang.

Agar kucing sehat dan tidak terjangkit penyakit hewan, maka para pemelihara merawat kucing dengan segenap segala cara.

Mulai dari memberikan makanan sehat, rutin berkonsultasi dokter, hingga memberikan vitamin bulu khusus untuk si imut.

Terdapat banyak merk untuk vitamin kucing bisa Anda dapatkan baik secara online atau offline. Pilih vitamin kucing dengan merk terbaik serta produk berkualitas.

Agar kucing makin sehat dan tidak mudah sakit. Tentunya setiap produk vitamin memberikan kelebihan dan keuntungan berbeda-beda bagi si kucing, ya.

Rekomendasi Vitamin Bulu Kucing Rontok Terbaik

Vitamin untuk Bulu Kucing yang Rontok Terbaik
Vitamin untuk Bulu Kucing yang Rontok Terbaik. Dok. GuruPenyemangat.com

Banyak sekali rekomendasi vitamin bulu kucing rontok terbaik untuk sobat beli dan pilih. Ya, bulu kucing kesayangan sobat pasti pernah mengalami atau sedang mengalami bulunya rontok. Jangan terlalu khawatir dan panik, memang bulu kucing sudah menjadi hal wajar jika rontok.

Akan tetapi, jika rontoknya bulu tidak beraturan sobat harus cepat-cepat memberikan vitamin khusus untuk kucing. Kucing juga layaknya seperti manusia di mana harus membutuhkan vitamin jika bulunya rontok.

Begitu rambut manusia jika rontok perlu dan butuh vitamin rambut. Untuk kucing sendiri sudah banyak produk dan merek vitamin bulu rontok khusus kucing.

Pada dasarnya setiap produknya memiliki harga bervarian. Mulai dari harga terjangkau bahkan mahal. Semakin vitamin mahal harganya makin bagus kualitasnya. 

Berikut vitamin khusus bulu rontok pada kucing:

1. Ketwol Drops

KETWOL DROPS - Vitamin Pertumbuhan Penumbuh Bulu Kucing Kitten Cat

Sobat Guru Penyemangat, jika bulu kucing sedang rontok terlalu berlebihan bisa langsung membeli dan memilih Ketwol Drops. Ketwol Drops dilengkapi multivitamin B1, B2, E, Nicotinamide, dan Pantothenate. 

Vitamin bulu kucing ini merupakan vitamin tetes khusus guna hewan kucing. Produk ini memiliki fungsi mempercepat pertumbuhan bulu dan tumbuh dengan indah. Vitamin ini harganya juga terjangkau, ya.

Pemakaian juga muda sebab kemasannya seperti obat tetes mata manusia. Cukup teteskan pada kucing kesayangan 2-3 kali sehari untuk mencegah bulu rontok.

2. Dinovite

Apakah kucing obat selalu minum vitamin berbentuk tablet? Jika iya, solusi tepatnya yakni menggunakan vitamin dari Dinovite Vitamin ini sudah banyak orang pilih sebab ampuh mencegah rontoknya bulu pada kucing.

Kandungan vitamin dari Dinovite yakni Feline Liquid dimana memiliki fungsi agar bulu tidak rontok serta menghilangkan rasa gatal.

3. Kala Health Dermatrix

Kala Health Dermatrix S - Cat Skin Vitamin Supplement

Dermatix mengandung omega 3 dan 6, dan 9 asam lemak esensial (EFA). Vitamin ini bisa mencegah terjadi kekurangan gizi pada kucing bisa mengakibatkan alergi pada kulit, gatal-gatal, dan juga bulu terlihat kusam.

Bukan hanya itu saja, vitamin ini juga bisa meningkatkan nafsu makan. Sehingga kucing sobat tidak kekurangan gizi.

Vitamin Kala Health Dermatrix ini memiliki bentuk tablet. Untuk memberikan vitamin ini pada kucing yakni 1 hingga 2 butir per hari saja.

Baca Juga: Rekomendasi Vitamin Agar Kucing Gemuk dan Lincah

4. Kitzyme

Rekomendasi keempat untuk vitamin bulu kucing yakni ada Kitzyme. Vitamin ini cocok banget untuk kucing jenis persia. Vitamin Kitzyme memang khusus untuk para kucing ras. Sebab mampu memperindah bulu.

Vitamin berbentuk tablet ini bisa merangsang pertumbuhan bulu kucing sobat agar bisa lebih lebat dan tidak rontok. Sebab adanya kandungan vitamin B Kompleks, nafsu makan kucing akan meningkat sehingga aktif bergerak.

Sobat bisa memberikan vitamin ini 2 hingga 3 kali sehari tergantung kebutuhan saja. Peru ingat, bahwa produk ini tidak bdi diberikan secara bersama dengan makanan.

5. Fish O Plus

Fish O Plus

Rekomendasi vitamin bulu kucing rontok terbaik kelima ini sesuai dengan namanya, ya. Di mana Fish O Plus sebagai vitamin terbuat dari bahan minyak ikan yang telah terbukti bisa memperindah bulu. Produk ini bisa mencegah penyakit sendi dan jantung pada kucing.

Vitamin bulu kucing satu ini kaya akan omega 3 dan 6 yang berperan sebagai kesehatan bulu. Akar bulu akan semakin kuat dan bulu uga akan lebat.

Manfaat lain dari vitamin ini juga bisa meningkatkan imunitas tubuh pada kucing. Fish O Plus memilki bentuk vitamin softgel dimana aman untuk dikonsumsi kucing setiap hari. 

6.  Nutri+gen

Nutri+gen juga bisa jadi pilihan sobat untuk mengatasi bulu rontok pada kucing dengan meminumkan vitamin satu ini. Vitamin ini mengandung collagen bisa membuat bulu kucing tumbuh secara lebat dan cepat.

Adanya kandungan omega 3 akan meningkatan nafsu makan kucing serta menurunkan kolesterol. Terdapat varian lain bisa membantu mengatasi masalah pencernaan. Sobat bisa memberikan Nutri+gen ke semua jenis kucing, terutama ras anggora dan persia.

Apabila tubuhnya semakin gemuk maka bulu pada kucing persia anggora akan makin tebal. Hal ini membuat sobat pelihara kucing semakin gemas dan sayang.

Baca Juga: Rekomendasi Vitamin yang Bagus untuk Kucing Kampung

7. Virbac Megaderm

Virbac Megarderm.

Rekomendasi vitamin bulu kucing rontok terbaik terakhir ada Virbac Megaderm. Virbac Megaderm bisa merangsang pertumbuhan pada bulu kucing sebab mengandung kandungan omega 3 dan 6.

Bukan hanya itu saja, bulu pada kucing juga semakin lebat. Vitamin bulu kucing Virbac direkomendasikan pada kucing yang memiliki kondisi gatal kronis, lalu kulit kemerahan, hingga alergi.

Kemudian kandungan di dalamnya berpengaruh terhadap metabolisme kucing. Hal tersebut memberikan dapat dampak pada bulu kucing.

Jangan lupa bahwa tidak baik mencampurkan vitamin Virbac dengan vitamin lain seperti penambah nafsu makan. Alasannya, Virbac Megaderm mendukung vitamin-vitamin lain untuk keindahan bulu.

Dari rekomendasi vitamin bulu kucing rontok terbaik sobat tinggal memilih dan membeli yang mana sesuai kebutuhan saja, ya.

Setiap produk vitamin juga memberikan kelebihan, keuntungan, serta kandungan yang berbeda-beda. Jangan lupa untuk membeli setiap produk di atas agar kucing sobat bulunya tidak rontok para serta bulunya tumbuh dengan normal.

Semoga bermanfaat
Happy Cat!

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Vitamin untuk Bulu Kucing yang Rontok Terbaik"