Widget HTML #1

Review Makanan Kucing Universal, Lengkap dengan Kelebihan dan Manfaatnya

Review Makanan Kucing Universal
Review Makanan Kucing Universal. Dok. GuruPenyemangat.com

Apakah Sobat Guru Penyemangat mempunyai hewan peliharaan yang lucu dan imut? Maka dari itu kali ini akan mengulas tuntas mengenai review makanan kucing Universal.

Salah satu hewan peliharaan paling banyak disukai yakni kucing. Agar kucing sehat dan terpenuhi gizinya tentu para pemialahra memberikan makanan kucing salah satu makanan kucing universal.

Universal sendiri merupakan merk makanan kucing asal Thailand. Selain memproduksi makan untuk kucing, makanan merek Universal ini juga memproduksi makanan untuk anjing lho.

Namun kali ini akan lebih mengulas dan review mengenai makanan kucing ya.

Mari disimak review makanan kucing Universal yang lengkap dengan kelebihan dan manfaatnya bagi si meong tersayang.

Jenis dan Komposisi Makanan Kucing Universal

Review makanan kucing Universal memang sudah banyak sekali, apalagi merk makan kucing satu ini sangat berkualitas dan terbaik dalam melengkapi kebutuhan si kucing imut.

Dijamin nanti hewan peliharaan kucing akan lebih sehat dan terpenuhi gizinya hanya dengan makan makanan kucing satu ini.

Jenis makanan anabul merk Universal ini sangatlah banyak ya, bisa disesuaikan dengan kebutuhan Sobat.

Mulai dari Universal Kitten Persian Seafood, Universal Cat Food Seafood, Universal World Pet Persia, Universal Maxi Cat Food, Universal Meo Tuna, Universal Advance Perki Lac Cat, dan masih banyak lagi. Untuk setiap jenis makanan kucing merk Universal untuk kucing tentu berbeda-beda ya, salah satunya varian rasa itu sendiri.

Untuk komposisi makanan kucing merk Thailand ini antara lain tepung kedelai, lemak juga minyak unggak, jagung, tepung gluten, dedak gandum, kedelai penuh lemak, sinking pellet, perasa ikan tuna, vitamin, di methionine, taurine, antioksidan dan mineral.

Sementara kandungan dari makan kucing Universal juga sangatlah banyak mulai dari crude protein 27.0%, crude fat 9.0%, crude fiber 4.0%, moisture 10.0%. Bukan hanya itu saja, makanan kucing satu ini juga mengandung vitamin dan nutrisi baik bagi kesehatan si kucing.

Mulai dari kandungan tairin baik guna menjaga kejernihan mata kucing, serta protein gunanya untuk perkembangan tubuh dan otot kucing.

Ya, untuk takaran pemberian makan yang ideal bagi si kucing perlu Sobat ketahui ya. Misalnya saja per hari dengan takaran 2.0-2,5 kg: 55-65 gram per harinya.

Universal Cat Food Kitten.

Universal Cat Food Tuna.
Universal Cat Food Seafood.

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Urinary, Lengkap dengan Manfaat dan Kelebihannya

Kelebihan Makanan Kucing Universal

Review makanan kucing Universal selanjutnya ada pada kelebihan dan keunggulan dari makanan kucing merk Thailand satu ini.

Ya, Universal dikenal sebagai merk makanan kucing telah lama cat lovers kenal. Sesuai namanya, makanan untuk kucing ini mempunyai cita rasa berbagai varian lezat dan kucing sukai tentuya.

Mengandung nutrisi yang lengkap dan seimbang sangat dibutuhkan oleh kucing Sobat. Diformulasikan dengan bahan alami juga diproses dengan teknologi tinggi.

Selain itu, dikemas sangat dengan baik supaya kualitas dan kandungan didalamnya tetap terjaga. Selain itu, kelebihan dari produk merk makanan kucing Universal ini mempunyai kelebihan dan keunggulan bagus lho. Apa saja kelebihannya? Berikut ini ulasannya!

1. Mempunyai Kandungan Formula Terbaik

Kelebihan pertama yakni mempunyai kandungan formula terbaik untuk si kucing. Ya, kandungan formula makanan kucing Universal ini berbeda dengan jenis merk makanan kucing lainnya. Sebab, formula dalam Universal cat food ini sangat lezat dan favorit kesukaan kucing Sobat.

2. Tekstur Renyah

Kelebihan kedua makan kucing Universal adalah tekstur dari makanannya. Ya, tekstur merk makanan kucing Universal sangat renyah dan kibble atau biskuit. Bentuk kibble dari makanan kucing Universal seperti donat dan berwarna cerah bukan kuning, namun krem.

Maka dari itu, tidak heran jika sudah banyak yang mereview bahaya merk makanan kucing satu ini sangat empuk. Jika dibandingkan dengan merk makanan kucing lainnya. Sehingga dengan tekstur kibble dan renyahnya bisa membantu kebersihan mulut dan mengurangi akumulasi wabah pada kucing ya.

3. Mengandung Kandungan Protein dan Susu Berkualitas

Universal cat food ini terkenal dengan kandungan didalamnya antara lain kandungan protein dan susu yang berkualitas tinggi. Hal inikah mengapa sudah banyak yang menyukai dan menggunakan produk merk satu ini. Sebab kucing nanti akan terpenuhi kebutuhan gizi terutama pertumbuhan kucing semakin bagus dan baik dengan adanya kandungan protein serta susu di dalamnya.

4. Mengandung Kadar Vitamin dan Mineral Optimal

Selain mempunyai kandungan protein dan susu guna pertumbuhan baik untuk kucing. Universal cat food ini juga tidak kalah menarik dari produk makanan kucing lainnya. Sebab didalamnya juga mengandung kadar vitamin serta mineral yang optimal untuk kesehatan kucing. Selain itu, kucing juga akan terhindar dari penyakit yang akan menyebabkan kesehatan tubuhnya menurun.

5. Mengandung Taurin

Taurin merupakan kandungan yang mempunyai fungsi untuk menjaga dan merawat kesehatan mata pada kucing. Kandungan ini menjadi salah satu hal terbaik untuk kucing agar kucing tetap mempunyai penglihatan tanpa rabun. Fungsi mata pun akan tetap terpelihara dan menutrisi penglihatan si kucing secara optimal.

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Cleo, Apakah Bagus?

Manfaat Makanan Kucing Universal

Review makanan kucing Universal selanjutnya dilihat dari manfaat menggunakan makanan kucing Universal. Berbagai kandungan didalamnya, Universal cat food juga memberikan manfaat bagus bagi si kucing peliharaan Sobat dirumah lho. Ingin tahu apa saja manfaatnya? Berikut ulasannya!

• Tinggi serat yang mampu menekan hairbal pada kucing.

• Protein baik untuk perkembangan sekaligus menjaga kesehatan tulang dan persendiaan kucing.

• Merasakan tubuh dan mampu meningkatan kekebalan fisik.

• Bebas dari bahan kimia dan proses bahan dasarnya secara alami.

• Crude fiber mengandung berbagai macam varian serat.

Review makanan kucing Universal di atas bisa jadi informasi dan pengetahuan Sobat untuk mencoba makan kucing merk Thailand ini, ya.

Jagalah dan rawat kucing peliharaan agar tetap sehat dan kuat hanya dengan memilih dan menggunakan merk berkualitas tinggi.

***

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Equilibrio, Apakah Cocok untuk Si Anabul?

Demikianlah sajian Guru Penyemangat tentang review makanan kucing Universal yang lengkap dengan kelebihan dan manfaatnya.

Semoga bermanfaa ya
Salam.

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Review Makanan Kucing Universal, Lengkap dengan Kelebihan dan Manfaatnya"