Widget HTML #1

Makanan Kucing Royal Canin Recovery: Harga, Jenis, dan Manfaatnya bagi Si Anabul

Makanan Kucing Royal Canin Recovery
Makanan Kucing Royal Canin Recovery. Dok. GuruPenyemangat.com

Hai Sobat Cat Lovers! Makanan kucing Royal Canin Recovery menjadi pilihan terbaik untuk hewan peliharaan kucing Sobat agar tetap sehat dan kuat.

Royal Canin sendiri merupakan sebuah merk makanan kucing berkualitas dengan kandungan gizi banyak guna membuat pertumbuhan kucing makin bagus.

Royal Canin sendiri berasal dari negara Prancis sekaligus anak perusahaan dari Mars, Incorporated, Royal Canin juga sudah terisi lama dan secara sah sejak tahun 1960-an. 

Beruntungnya, seorang merk makanan kucing ini sudah dapat dipesan di Indonesia baik dari laman resminya, yakni Royalcanin.id (dengan daftar akun), di Marketplace hingga pet shop terdekat.

Lantas, seperti apa sih penampakan Royal Canin Recovery ini? Bagaimana pula kelebihan dan manfaatnya bagi si kucing? Nah, berikut ada seutas review dan ulasan dari makna kucing asal Perancis ini.

Jenis dan Komposisi Makanan Kucing Royal Canin Recovery

Sobat Guru Penyemangat, pada umumnya, Royal Canin Recovery ini menyajikan berbagai produk premium serta unggulan yang berhubungan dengan makanan untuk kucing juga anjing. Akan tetapi, pada pembahasan kali ini akan fokus ke review makanan kucing, ya.

Terdapat 4 kategori atau macam cat food Royal Canin mulai dari Royal Canin untuk kitten, untuk kucing dewasa, untuk ibu dan bayi kucing hingga kucing ras.

Hal ini pula mencakup kategori usianya ya. Selain itu, merk makanan kucing satu ini menyediakan jenis makna kering dan basah dengan berbagai varian antara lain.

Royal Canin Kitten

Royal Canin kitten, terdapat beberapa varian bisa dipilih mulai dari Royal Canin Kitten, Royal Canin Kitten Maine Coon, dan Royal Canin Kitten Persian.

Terdapat banyak kemasan makanan khusus untuk bash, antara lain Royal Canin Kitten Gravy, Royal Canin Mother & Babycat Milk, hingga Royal Canin Kitten in Jelly. Ukuran kemasan Royal Canin ini juga bervariasi, mulai 88 gram sampai 10 kg.

Royal Canin Kitten
Royal Canin Kitten.

Royal Canin Kucing Dewasa

Terdapat berbagai varian produk makanan kucing Royal Canin yang diformulasikan khusus untuk kucing dewasa dipadukan dengan lifestyle maupun care preference si kucing.

O ya, tersedia banyak varian antara lain Royal Canin Fit 32, Royal Canin Adult Maine, Royal Canin Hair & Skincare, hingga Royal Canin Indoor 27.

Beberapa pilihan produk makan kucing basah digemari Anabul misalnya Royal Canin Instinctive in Gravy, Royal Canin Intense Beauty Gravy, Royal Canin Intense Beauty in Jelly, Urinary Care in Gravy, hingga Royal Canin Adult Persian.

Royal Canin Adult
Royal Canin Adult.

Royal Canin untuk Kucing Ras

Secara khusus merk makanan kucing dari negara Perancis ini menyediakan pilihan camilan kucing ras seperti Persia juga Maine Coon.

Adapun varian produknya meliputi makan kucing kering dan basah mulai dari Royal Canin Adult Persian, Royal Canin Adult Maine Coon untuk Kitten dan Adult.

Royal Canin Adult Persian
Royal Canin Adult Persian.

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Royal Canin Lengkap dengan Kelebihannya

Harga Makanan Kucing Royal Canin Recovery

Untuk masalah harga sudah pasti akan mengalami perubahan dalam sewaktu-waktu tergantung kebijakan para penjual saja.

Jika dibandingkan dengan tahun 2021, harga makanan kucing Royal Canin Recovery tahun 2022 mengalami kenaikan. Sebagai contoh saja, Royal Canin Recovery sachet 50 gr yang dibanderol dengan harga Rp 350.000 tahun 2021.

Sedangkan untuk tahun 2022 mengalami kenaikan menjadi Rp 44.200. Sobat bisa membeli produk pilihan makan kucing tersebut di toko terdekat atau bisa juga secara online melalui sejumlah marketplace. Berikut daftar detail harga Royal Canin Food.

  • Royal Canin Recovery sachet 50 gr Rp 44.200
  • Royal Canin Recovery 195 gram Rp 50.000
  • Lalu, Royal Canin Recovery 1 dus isi 10 sachet 50 gr Rp 683.000
  • Royal Canin Recovery 1 dus isi 12 kaleng Rp 720.000
Royal Canin Recovery Kaleng.

Manfaat Royal Canin Recovery

Masalah manfaat dari makanan kucing Royal Canin Recovery ini sudah tidak diragukan lagi, sebab terdapat banyak kelebihan yang akan membuat kucing tumbuh besar dan sehat.

Apalagi komposisi atau ingredients dari makanan kucing ini sangat lengkap, mulai dari daging dan turunan hewani, serial, turunan nabari, minyak dan lemak, turunan susu, mineral, telur, ragi, dan aneka gula.

Untuk kandungan zat meliputi zat aditif per kg antara lain Vitamin D3 300 IU, E1 Besi 15 mg, E2 Yodium 0,16 mg, E4 Tembaga 1 mg, E5 Mangan 4,5 mg, dan E6 Seng 47 mg. Maka tidak heran jika manfaatnya bagi si Anabul sangat bagus.

Energi yang Disesuaikan

Kandungan energi pada makan kuning Royal Canin ini sudah dan telah disesuaikan guna memfasilitasi manajemen nutrisi kucing pada masa kritis. Jadi dengan seperti ini kucing akan terlihat segar, sehat dan kuat.

Tube Feeding Mudah

Klebahn kedua dari makanan kucing Royal Canin adalaah tube feeding yang mudah. Tekstur khusus Recovery memudahkan pemberian makanan menggunakan syringe atau feeding tube.

Kandungan EPA/DHA Optimal

Adanya asam eicosapentaenoic dan docosahexaenoic, asam lemak rantai panjang Omega 3, akan dapat memodulasi reaksi kulit dan berkontribusi pada intergrasta mukosa usus pada kucing.

Memiliki Antioksidan yang Kompleks

Makanan kucing Royal Canin Recovery juga mengandung antioksidan mulai dari Vitamin E, Vitamin CM, taurin, dan lutein membantu untuk melawan agresi seluler akibat stres oksidatif juga meningkatkan sistem kekebalan.

Untuk konstituen analisa produk yakni protein besar 14%, kadar lemak 6,2%, abu ksar 1,7 %, serat kasar 2%m kelembaban 72,5%, dan asam lemak esensial 1,8% serta EPA/EDH 0,45%.

Tercatat energi bisa dimetabolisme anjing sesar 1160 kkal/kg, sedangkan untuk kucing sebesar 1200 kkal/kg.

Rawatlah kucing dan jaga kesehatan dengan memberikan makan kucing berkualitas terbaik dan kecukupan gizi komplit. Agar kucing sehat dan tidak mudah sakit.

***

Boleh Baca: 11 Rekomendasi Makanan Kucing Maine Coon Selain Royal Canin

Demikianlah sajian Guru Penyemangat mengenai review makanan kucing Royal Canin Recovery mulai dari jenis, harga, dan manfaatnya.

Sajian di atas bisa menjadi referensi Sobat guna memberikan si Anabul makanan kucing dengan produk asal Perancis tersebut. Dijamin kucing akan sehat dan lincah!

Semoga bermanfaat
Salam.

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Makanan Kucing Royal Canin Recovery: Harga, Jenis, dan Manfaatnya bagi Si Anabul"