Widget HTML #1

Rekomendasi Makanan Kucing BSH Terbaik, Lengkap dengan Kelebihannya

Rekomendasi Makanan Kucing BSH Terbaik
Rekomendasi Makanan Kucing BSH Terbaik. Dok. Pixabay

Hai Sobat Cat Lovers, bagaimana kabar si meong British Short Hair kepunyaan Sobat? Semoga senantiasa imut dan sehat, ya.

Kini tengah ramai perbincangan mengenai, rekomendasi makanan kucing BSH terbaik. Sobat yang mempunyai peliharaan hewan kucing, sudah pasti sangat menyukai pembahasan ini.

Karena si anabul sendiri adalah peliharaan yang lucu, dan juga menggemaskan. Dengan adanya kucing pasti rumah akan terasa lebih ramai, kehadirannya menambah keceriaan. 

Namun untuk mendapatkan kucing yang sehat, maka Sobat perlu merawatnya dengan baik. Misal dengan memberikannya makanan sehat, dan harus rajin memandikannya.

Hal tersebut juga untuk menjaga kesehatan si kucing, supaya tidak mudah sakit atau bulunya cepat rontok.

Si anabul yang memakan makanan sembarangan, justru akan membawa dampak buruk bagi kesehatan. Oleh karena itu ketika Sobat akan memelihara kucing, maka pastikan untuk merawatnya dengan benar.

Nah berikut GuruPenyemangat.com sajikan ulasan rekomendasi makanan kucing British Short Hair (BSH) terbaik lengkap dengan kelebihannya.

Mari kita simak ya:

Rekomendasi Makanan Kucing BSH Terbaik Wajib Sobat Beli

Makanan yang sehat dan bergizi, akan membuat kucing menjadi sehat dan tidak mudah sakit. Sehingga saat ini sudah tersedia banyak sekali makanan kucing, dan kemasannya yang simple. 

Semua produk makanan kucing tersebut sudah dijamin bernutrisi, Sobat dapat membelinya sesuai dengan jenis kucingnya. Karena tidak semua jenis kucing mempunyai makanan yang sama, Sobat perlu paham jenisnya sebelum membeli makanannya. 

Produk BSH sendiri dapat dikatakan lebih mahal dari lainnya, meski begitu hal ini tidak menjadi masalah bagi pemelihara kucing.

Mungkin BSH cat food memang lebih banyak dibeli, sebab mudah dicerna oleh pencernaan kucing. Selain itu makanan BSH biasanya menyimpan kandungan air sebanyak 75%, sehingga pencernaan kucing tidak mudah mengalami gangguan. Hal ini juga sangat membantu kucing, dalam memenuhi kebutuhan air untuk tubuhnya.

Ketika Sobat membeli makanan kucing, maka jangan lupa untuk menyimpannya di tempat yang benar. Karena ada banyak produk makanan kucing, berikut kita akan membahas beberapa rekomendasi terbaiknya.

1. Produk Pro Plan Wet Kitten Chicken and Salmon

Salah satu makanan yang hadir dengan 2 varian, yaitu terbuat dari ikan atau daging ayam. Jenis makanan ini basah, sehingga memudahkan kucing ketika memakannya.

Kandungan nutrisi dari makanan ini, sudah memenuhi stSobatr AAFCO. Selain itu produknya masuk ke daftar makanan kucing sehat, serta mampu menjaga kekebalan tubuh kucing.

Komposisinya merupakan perpaduan dari ikan atau daging ayam, antioksidan, mineral, sayuran, asam amino, vitamin, juga sereal. Sudah dikemas dengan bentuk pouch, dan berukuran 85 gram.

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Pro Plan Basah Lengkap

Produk Pro Plan Wet Kitten.

2. Produk Me-O Wet Cat Food

Makanan kucing yang diproduksi dengan formula rendah, sehingga hewan terhindar dari penyakit. Selain itu perpaduan nutrisi yang ada dalam makanan ini sudah lengkap, dan mudah dicerna oleh kucing.

Komposisi antara vitamin D, fosfor, dan kalsium di makanan ini jauh lebih tinggi dari lainnya. Sehingga sangat baik untuk memelihara kepadatan gigi atau tulang kucing, sedangkan vitamin C ampuh dalam meningkatkan kekebalan tubuhnya. Berada di kemasan kaleng, dengan ukuran 400 gram.

Me-O Wet Cat Food.

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Me-O, Lengkap dengan Kelebihan dan Manfaatnya

3. Produk Happy Cat VET Diet

Ketika kucing peliharaan Sobat mengalami masalah pencernaan, maka dapat membeli makanan kucing merk ini. Sebab produknya yang mudah dicerna, dan dapat dikonsumsi oleh kucing ber gangguan gastrointestinal.

Komposisi yang ada dalam makanan ini yaitu crude protein 7.5%, MOSI, daging, minyak bunga matahari, serta kombinasi herba 0.02%. Oleh karena itu Sobat tidak perlu khawatir dengan pencernaan kucing, sebab makanannya lembut dan mudah dicerna.

Happy Cat VET Diet.

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Urinary Lengkap

Kelebihan Makanan Kucing BSH

Selain itu dengan memberikan kucing makanan BSH, hal tersebut mempunyai banyak kelebihan. Sehingga tidak heran ketika banyak dokter, menyarankan untuk memberikan makanan BSH ke anabul peliharaan.

1. Mempunyai Kadar Nutrisi Lebih Sehat

Makanan BSH sudah khusus diproduksi, dan telah lulus uji makanan sehat untuk kucing. Karena tidak akan mengganggu pencernaan, atau membuat kucing kekurangan cairan. Karena makanan BSH, mempunyai kadar air lebih tinggi.

2. Terbuat dari Banyak Vitamin dan Protein

Tentu makanan BSH mempunyai harga yang lebih mahal, sebab lebih banyak mengandung vitamin serta protein. Selain itu kebanyakan produk BSH, menyimpan kandungan kalsium yang tinggi. Oleh karena itu sangat bagus untuk kucing, dan menjadi solusi tepat dalam menjaga kekebalan tubuh si hewan.

3. Tersedia Berbagai Macam Kemasan dan Ukuran

Ketika Sobat Cat Lovers akan membeli makanan BSH untuk kucing, maka akan ada beberapa pilihan mengenai ukuran serta kemasannya. Mulai dari 100 gram, hingga 400 gram, lalu untuk kemasannya sendiri ada yang kaleng atau pouch.

Manfaat Makanan Kucing BSH

Selain menyimpan banyak kelebihan, produk BSH ini juga mempunyai beberapa manfaat. Sehingga produk tersebut banyak dibeli, meskipun memiliki harga yang cukup mahal.

Makanan BSH biasanya lebih populer dan banyak dipilih baik dari segi bau, rasa, hingga teksturnya. Hal tersebut karena produk ini mampu menjaga pencernaan kucing, serta menjauhkan hewan dari masalah ginjal.

Selain itu makanan ini sangat baik dan tepat, dalam mencukupi asupan cairan tubuh si kucing. Sehingga peliharaan Sobat tidak mudah mengalami dehidrasi, atau gangguan pencernaan. Makanan tersebut bahkan dapat diberikan ke kucing yang masih berusia 3 minggu, atau yang tua sekalipun.

Makanan BSH sendiri sangat bermanfaat untuk pertumbuhan kucing, karena berpengaruh ke otot dan tulangnya.

Selain makanannya yang banyak menyimpan kandungan air, produk BSH juga lebih lembut untuk dicerna hewan kucing. Oleh karena itu tidak heran, ketika banyak dokter hewan yang menyarankan membeli makanan BSH ini.

***

Boleh Baca: Rekomendasi Makanan Kucing Excotic Shorthair Terbaik dan Berkualitas

Itulah rangkaian informasi mengenai rekomendasi makanan kucing BSH terbaik, lengkap dengan manfaat dan kelebihannya.

Semoga bermanfaat ya
Salam.

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Makanan Kucing BSH Terbaik, Lengkap dengan Kelebihannya"