Widget HTML #1

Review Makanan Kucing Chester, Lengkap dengan Kelebihan dan Manfaatnya

Hai Sobat Cat Lovers!

Memiliki hewan peliharaan yang lucu dan sehat merupakan kebahagiaan tersendiri bagi pemiliknya. Bagi para pecinta kucing memberikan makanan yang berkualitas pada hewan kesayangan adalah suatu kewajiban.

Hal tersebut dilakukan untuk menjaga pertumbuhan serta kesehatan kucing. Makanan kucing Chester merupakan salah satu jenis makanan untuk kucing dengan kualitas yang baik.

Untuk menunjang pertumbuhan kucing, Sobat dirasa perlu memperhatikan kandungan makanan yang diberikan.

Review Makanan Kucing Chester
Review Makanan Kucing Chester. Dok. GuruPenyemangat.com

Keutungannya tiada lain dan tiada bukan ialah untuk menjaga kesehatan kucing. Namun Sobat juga dirasa butuh untuk sesekali membawa ke dokter hewan untuk memastikan kesehatannya.

Kucing merupakan salah satu jenis hewan karnivora yang aman untuk Sobat pelihara di rumah. Akan tetapi jika sudah memutuskan untuk memilih kucing sebagai hewan peliharaan, Sobat juga dirasa perlu memenuhi kebutuhan nutrisinya dan menjaga kesehatan hewan anabul tersebut.

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya Sobat bisa memberikan makanan kucing dengan kualitas yang bagus.

Jenis makanan kucing saat ini hadir dengan berbagai macam rasa. Sebagai contoh makanan kucing merek Chester hadir dengan rasa Tuna.

Berikut disajikan review makanan kucing merek Chester yang lengkap mulai dari komposisi, harga, kelebihan dan manfaatnya bagi si anabul tersayang.

Mari disimak ya:

Review Makanan Kucing Chester

Kucing merupakan hewan anabul yang lucu dan jinak. Sehingga banyak orang yang memelihara hewan ini. Selain itu, meskipun kucing memiliki jenis yang berbeda namun hewan tersebut tetap lucu.

Sekarang ini beragam jenis makanan untuk kucing banyak dijual di pasaran. Makanan kucing tersebut tersedia dengan berbagai merek serta bentuk yang unik. Jenis makanan kucing ini dikemas dalam 2 varian yaitu ada yang berbentuk basah (wet food) dan makanan kering (dry food).

Dengan banyak pilihan macam makanan untuk si anabul, Sobat tak perlu bingung untuk memilih makanan dengan kualitas yang baik.

Namun jika masih awan, Sobat dapat memilih makanan kucing Chester untuk diberikan ada kucing kesayangan. Chester merupakan produk makanan kucing yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata, bulu, hingga gigi.

Chester ini dikemas dengan plastik repack dengan full printing serta tidak mengandung bagi (No Pork). 

Produk Chester ini dapat digunakan untuk segala jenis kucing yang sudah berumur lebih dari satu tahun. Selain itu, produk makanan kucing ini memiliki komposisi yang lengkap sehingga bagus untuk hewan kesayangan Sobat.

Komposisi yang terdapat dalam makanan kucing ini antara lain, tepung gandum, tepung daging unggas, jagung, tepung tuna, lemak unggas, protein kedelai isolate, hati ayam digest, taurine, antioksidan.

Selanjutnya terdapat pula komposisi vitamin dan mineral (vitamin A palmitate, E, D3, thiamin, riboflavin, L-ascorbyl-2-polyphosphate, pantothenic acid, choline chloride, biotin, ferrous sulfate, copper sulfate, zinc sulfate, manganese sulfate, sodium selenite, dan calcium iodate).

Selain itu, terdapat pula kandungan gizi pada makanan kucing kesayangan Sobat ini. Nilai gizi tersebut seperti, lemak kasar sebanyak 9%, terdapat pula serat kasar sebanyak 4%, lalu protein kasar 28%, dilengkapi dengan kalium sebesar 1%, abu sebesar 10%, fosfor sebanyak 0,8%, serta terdapat kadar air sebanyak 10%.

Bentuk dan Tekstur Makanan Kuning Chester

Makanan kucing ini hadir dengan dry cat food sehingga gigi kucing tampak lebih putih. sebab dengan dry cat food dapat mengurangi plak yang akan menumpuk pada gigi.

Selain itu, makanan kucing produk ini memiliki bentuk kibble kotak-ppih yang crunchy. Meskipun memiliki bau yang tajam, produk ini sangat populer dan laris di kalangan pecinta anabul.

Kelebihan dan Manfaat Makanan Kucing Chester

Produk makanan kucing merek Chester ini memiliki kelebihan sebagai berikut: Kelebihan yang pertama, makanan kucing ini dikemas dengan plastik bening fresh-pack atau bawaan dari pabrik. 

Kelebihan kedua yang dimiliki produk makanan kucing ini adalah dikemas dalam repack mini mulai 400 gr, 800 gr, hingga 20 kg.

Selanjutnya, pada cara pembuatan makanan kucing diproses dengan baik serta menggunakan bahan-bahan alami.

Kelebihan yang keempat yaitu makanan kucing ini dilengkapi dengan vitamin A dan taurin untuk menjaga kesehatan mata kucing.

Setelah itu, kelebihan yang kelima adalah makanan kucing merk Chester mengandung vitamin E yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan kucing serta mengurangi tingkat stres yang sering terjadi.

Keenam, makanan kucing ini memiliki harga yang terjangkau. Ketujuh produk Chester mengandung asam lemak linoleat, asam lemak omega-6, zinc, dan biotin yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit kucing serta bulu tampak berkilau.

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Happy Cat Lengkap

Manfaat Makanan Kucing Chester

Makanan kucing Chester ini memiliki beberapa manfaat antara lain, membantu menjaga kesehatan kulit serta menjadikan bulu menjadi berkilau (healthy skin).

Kandungan vitamin yang terdapat pada makanan kucing dapat membantu meningkatkan ketajaman penglihatan kucing (clearer vision).

Selain itu, juga bermanfaat untuk kesehatan gigi kucing (dental health). Bahan-bahan alami yang terkandung dalam makanan kucing ini mampu meningkatkan sistem imunitas (boost immune system) dan mencegah terkena resiko FLUTD (lower risk of FLUTD).

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Muezza, Apakah Bagus?

Harga Makanan Kucing Chester

Makanan kucing merk Chester ini memiliki berbagai ukuran kemasan. Kemasan yang dijual mulai kemasan praktis 400 gr hingga bentuk karung (20 kg). Untuk ukuran repack 400 gr dijual dengan harga perkiraan Rp 9.000.

Untuk repack ukuran 800 gr sekitar harga Rp 18.000, pada repack kemasan 1kg harga perkiraan Rp 22.000. Sedangkan untuk repack ukuran karung atau 20 kg dijual dengan harga kurang lebih Rp 390.000.

Makanan Kucing Chester 20 Kg.

Makanan Kucing Chester 1 Kg.


Makanan Kucing Chester Kitten dan Adult.

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Gastro Intestinal Lengkap dengan Harga dan Kelebihannya

Nah, setelah Sobat melihat komposisi, bahan, kandungan nutrisi, serta manfaat dari makanan kucing Chester, secara garis besar aman dan bagus untuk dikonsumsi kucing peliharaan.

Dengan review makanan kucing tersebut, mungkin Chester menjadi salah satu pertimbangan makanan kucing yang akan Sobat beli. Pilih makanan kucing dengan nutrisi yang baik agar hewan peliharaan dapat tumbuh sehat dan menggemaskan.

***

Demikianlah seutas sajian Guru Penyemangat tentang review makanan kucing Chester yang lengkap mulai dari komposisi produk, harga, kelebihan hingga manfaatnya bagi si anabul.

Semoga bermanfaat ya
Salam.

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Review Makanan Kucing Chester, Lengkap dengan Kelebihan dan Manfaatnya"