Widget HTML #1

Review Makanan Kucing Happy Cat, Lengkap dengan Kelebihan dan Manfaatnya

Makanan kucing Happy Cat merupakan salah satu makanan kucing yang banyak digemari  warga Indonesia karena manfaat yang diberikan.

Makanan kucing premium ini merupakan makanan kucing yang diproduksi oleh perusahan Interquell Pet Fond yang berada di Jerman.

Perusahan ini pertama kali meluncurkan produk makan kucing ini dengan nama Happy Pet. Seiring berjalanya waktu produk ini semakin digemari dan sudah disebarluaskan di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Review Makanan Kucing Happy Cat
Review Makanan Kucing Happy Cat. PetPro.ae

Jika Sobat penasaran dengan produk makanan anabul ini, dan ingin mencoba memberikan ke kucing tercinta Sobat.

Maka Sobat tidak perlu bingung lagi, Karena kami akan memberikan berbagai informasi mengenai produk ini dengan akurat.

Berikut disajikan review makanan kucing Happy Cat yang lengkap dengan jenis, komposisi, kelebihan dan manfaatnya bagi si meong.

Mari disimak ya:

Review Makanan Kucing Happy Cat

Makanan khusus untuk kucing tentunya memiliki nilai kualitas yang lebih tinggi daripada makanan biasa.

Biasanya makanan ini memiliki komposisi nilai gizi yang lebih tinggi, sehingga bisa membuat kucing Sobat terlihat lebih gemuk dan sehat.

Dengan memberikan makanan kucing Sobat tidak perlu khawatir dengan berbagai risiko penyakit yang diderita kucing.

Jenis dari makanan kucing Happy Cat juga ada banyak, jadi Sobat bisa lebih mudah untuk mendapatkan apa yang cocok dengan kucing Sobat.

Berhubungan dengan hal tersebut, kami akan memberikan review mengenai salah satu merek makanan kucing terkenal dan sudah banyak digunakan warga Indonesia. Makanan tersebut adalah Happy Cat yang sudah dikenalkan ke dunia sejak tahun 2001.

Happy Cat memiliki tiga variasi yang menyediakan makanan kucing khusus yaitu fry food, wet food, dan snack. Selain itu, Happy Cat juga menyediakan makanan untuk kucing rentang usia mulai dari kitten, adult, hingga senior.

Nah, berhubungan dengan hal tersebut kami juga akan memberikan informasi mengenai makanan kucing ini lebih lanjut. 

Guru Penyemangat akan membahas mengenai dry food Happy Cat minkas urinary care. Varian dari Minkas Hairball ada banyak, jadi Sobat bisa memilih varian mana yang diinginkan.

Salah satu produk yang akan kami bahas kali ini tidak asing lagi untuk Sobat. Sobat akan mendapatkan berbagai keuntungan jika menggunakan makanan kucing Happy Cat ini untuk anabul tercinta.

Untuk lebih mudah Sobat bisa simak artikel berikut ini dengan baik, dengan begitu Sobat bisa mengetahui apa saja komposisi dalam makanan kucing ini.

Jenis dan Komposisi Makanan

Salah satu varian dry food yang banyak dilirik masyarakat adalah  minkas duo. Memiliki lima varian rasa nya yaitu poultry & salmon, beef & rabbit, poultry & beef, dan poultry & lamb. Kelima varian rasa ini memiliki memiliki kemasan yang sama dengan warna yang menjadi pembedanya.

Hanya tersedia dalam satu ukuran yaitu 100 gram. Produk ini memiliki kemasan berbentuk mangkuk alumunium foil, sekilas tempatnya mirip dengan tempat kornet. Memiliki aroma menyengat khas wet food yang isinya seperti puding lembut.

Lalu apa saja komposisi dari makan kucing Happy Cat ini? Komposisinya cukup banyak dan semuanya bermanfaat untuk kesehatan kucing Sobat.

  • Daging unggas atau sapi
  • Herbal kering
  • Mineral
  • Vitamin D3
  • Vitamin E
  • Biotin
  • Taurin
  • Mangan
  • Zat besi
Happy Cat Minkas Hairball 1.5 Kg.

 Happy Cat Supreme Atlantic 300 Gram.
Happy Cat Kitten Geflugel 1.4 Kg.

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Bio Creamy Lengkap dengan Jenis dan Komposisinya

Kelebihan Makanan Kucing Happy Cat

Kelebihan yang dimiliki makanan kucing ini ada beberapa yang diambil dari beberapa sisi. Dari sisi kemasan, memiliki kemasan yang cukup tebal dengan bagian penutupnya kedap udara sehingga tidak akan ada jamur di dalamnya.

Dari sisi bentuk dan tekstur, jika dibuka aromanya menyengat khas wet food premium. Isian mirip pudding yang terdiri dari daging berbentuk balok dan berwarna coklat, di bagian atasnya terdapat jeli. Dagingnya juga sangat lembut jadi bisa memudahkan kucing mencerna makanan ini.

Sedangkan dari sisi produk, keunggulan adalah daging sapi dan unggas dengan kualitas tinggi. Kaya akan protein dan sangat mudah untuk dicerna kucing.

Terbuat dari berbagai bahan alami dan sudah diuji coba sehingga aman untuk kucing, dan bisa digunakan selingan agar kucing tidak bosan.

Manfaat Makanan Kucing Happy Cat

Makanan kucing Happy Cat ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kucing Sobat. Ada banyak kandungan baik di dalamnya yang bisa membuat kucing tetap aktif, namun tidak membuat anabul Sobat obesitas.

  • Memperlancar pertumbuhan dan pencernaan kucing dengan baik, jadi kesehatan kucing akan terjamin
  • Memiliki tekstur lembut sehingga pencernaan kucing bisa lancar
  • Tidak membuat kucing obesitas
  • Memiliki banyak kandungan gizi, membuat kucing tercinta Sobat tidak kekurangan gizi
  • Memperkuat bulu kucing jadi tidak mudah rontok, khususnya untuk kucing berbulu panjang

Saran Pemberian Makanan

Pemberian makan kucing tidak boleh sembarangan, selain mengganggu pencernaan hal ini bisa berakibat pada kondisi tubuh kucing tersebut.

Jadi ada baiknya Sobat tahu pemberian makan yang sebaiknya dilakukan. Biasanya informasi mengenai penggunaan makan ada dibagian belakang kemasan produk, jadi Sobat bisa melihatnya sendiri.

  • Pemberian bagi kucing yang memiliki berat badan 2-3 kg maka, Sobat dapat memberikan makan 2 mangkuk sedang  atau 1 mangkuk ditambahkan dengan 25 gr dry food
  • Pemberian makan untuk kucing dengan berat badan 4-5 kg, bisa sebanyak 3 mangkuk jika hanya digunakan untuk makanan pelengkap, sedangkan 1 mangkuk dengan tambahan 50 gram dry food
  • Sedangkan untuk pemberian makan kucing dengan berat badan 5-8 kg, Sobat bisa beri makan 4 mangkuk jika digunakan untuk makanan pelengkap, atau 2 mangkuk dan ditambahkan dengan 50 sdm dry food

Makanan kucing Happy Cat ini bisa memberikan berbagai keuntungan bagi kucing Sobat. Selain varian rasa yang banyak, Sobat juga bisa mendapatkan kucing yang sehat dan aktif setiap saat.

***

Demikianlah seutas sajian GuruPenyemangat.com mengenai review makanan kucing Happy Cat yang lengkap dengan jenis produk, komposisi, kelebihan serta manfaatnya bagi si anabul tersayang.

Semoga bermanfaat ya
Salam

Lanjut Baca: Review Makanan Kucing Friskies Lengkap

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Review Makanan Kucing Happy Cat, Lengkap dengan Kelebihan dan Manfaatnya"