Widget HTML #1

Review Makanan Kucing Equilibrio, Begini Manfaat dan Kelebihannya Bagi Si Anabul

Review Makanan Kucing Equilibrio
Review Makanan Kucing Equilibrio. Dok. GuruPenyemangat.com

Hai Sobat Cat Lovers! Makanan kucing Equilibrio adalah salah satu makan kucing yang banyak digemari pada Cats Lovers, khususnya yang suka membeli di dry food pet cat.

Selain itu, makanan ini sudah banyak digunakan lantaran memiliki nilai gizi yang pas dan bisa membuat kucing menjadi sehat.

Makanan kucing ini juga memiliki banyak variasi mulai dari kitten hingga dewasa. Harga setiap varia  juga tidak jauh berbeda, sehingga Sobat bisa lebih mudah untuk membelinya. Produk ini cukup berkualitas jadi tidak heran jika banyak yang menyukainya.

Jika Sobat penasaran dengan kualitas dan apa saja kandungan di dalam produk ini, maka kami akan memberikan berbagai informasinya untuk Sobat.

Dalam artikel ini, Sobat dapat lebih leluasa untuk mengetahui informasi lebih banyak mengenai makanan kucing ini.

Berikut disajikan review makanan kucing Equilibrio yang lengkap dengan manfaat dan kelebihannya bagi si anabul di rumah.

Mari disimak:

Review Makanan Kucing Equilibrio

Makanan kucing berbeda dari makanan pada umumnya, makanan ini lebih bergizi sehingga bisa memenuhi kebutuhan hewan tersebut. Jika dibandingkan makanan kucing lain seperti ikan, makanan kemasan ini lebih baik.

Sudah ada banyak merek makanan kucing yang memiliki kelebihannya masing-masing. Sobat bisa lebih leluasa untuk mendapatkan produk makanan kucing yang Sobat inginkan.

Nah, kali ini kami akan memberikan review makanan kucing Equilibrio yang katanya sangat baik dikonsumsi anabul.

Makanan kucing dari Brazil ini sudah menuai banyak pujian karena produk tersebut memiliki nilai gizi yang banyak sehingga bisa menjaga kesehatan si anabul.

Selain itu, produk dari perusahan Total Alimentos ini juga menyediakan berbagai varian makanan kucing.

Perusahan yang sudah berdiri sekitar 45 tahun ini sudah dinilai baik di negaranya dan mancanegara. 

Bahkan perusahan Total Alimentos ini sudah mendapatkan global pets award 2007 dan sudah mendapatkan sertifikat ISO 9001, GMP, HACCP, dan PIQ PET.

Pendistribusian dari makanan kucing equilibrio juga cukup luas tersebar di berbagai Negara, mulai dari Israel, Rumania, Libanon, Yunani, Cina, Thailand, Taiwand, Hong Kong, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Negara lain di Amerika Serikat.

Kemasan dari Equilibrio ini menurut kami cukup bagus. Memiliki warna yang mendominasi yaitu hitam membuat tampilan terlihat lebih elegan. Selain itu, ukuran kemasan, Equilibrio ini cukup banyak ada yang 2 kg, hingga 7,5 kg.

Karena memiliki kemasan yang fleksibel dan mudah untuk dibawa ke mana saja. Wangi, bentuk, dan tekstur dari makanan ini juga sangat cocok untuk Anabul. Karena itu, mereka tidak akan mengalami banyak masalah dari pencernaannya.

Jenis dan Komposisi Makanan Kucing Equilibrio

Jenis atau variasi dari makan kucing ini juga cukup banyak ada 7 variasi yang dapat Sobat pilih. Sobat mudah mendapatkannya dan tinggal menyesuaikan variasi mana yang cocok untuk kucing tercinta.

• Kittens, biasanya untuk anak kucing usia 0-1 tahun. Ada kandungan probiotik dapat membantu menyeimbangkan intensitas flora dalam tubuh kucing. Selain itu, di dalamnya juga ada ekstrak yucca yang bisa mengurangi bau kotoran anak kucing.

• Adults, untuk kucing dewasa. Kandungan sama, dengan memberikan ke kucing maka bisa membantu mencegah terjadinya hairball terakumulasi di saluran pencernaan.

• Salmon, tersedia untuk kucing dewasa. Memiliki kandungan omega 3 dan omega 6 keunggulan menjaga vitalitas kulit dan bulu kucing.

• Long hair, untuk kucing dewasa yang berbulu panjang. Berfungsi mencegah hairball dan menjaga kesehatan saluran kencing.

• Light, untuk kucing gemuk. Memiliki kandungan rendah kalori akan membantu menurunkan berat badan dan mengontrol berat badan

• Castrated, cocok untuk kucing sudang sudah di steril usia 1-7 tahun. Varian ini memang dikhususkan untuk kucing yang sudah di steril.

• Castrated >7 tahun, untuk kucing steril yang usianya lebih dari 7 tahun.

Komposisinya adalah ayam deboned, beras bir, tepung ikan, jagung kucing giling, ragi kering, tepung jagung gluten, hati unggas, lemak unggas, ground flaxseed, minyak ikan, inulin, beet pulp, klorida kolin, metionin, DL, asam fosfat, kalium klorida, natrium hexametaphosphate, ekstrak yucca schidigera, vitamin premix, dan premix  chelate.

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Beauty, Lengkap dengan Manfaat dan Kelebihannya

Kelebihan Makanan Kucing Equilibrio

Kelebihan dari makan ini ada banyak, berikut berbagai kelebihan dari makanan kucing Equilibrio:

• Kotoran jadi tidak bau

• Tekstur sangat disukai kucing

• Badan kucing makin berisi jika cocok dengan makanan ini

• Ada banyak varian

• Mencegah adanya hairball

• Mencegah penyakit saluran kencing

• Memiliki berbagai varian kitten

• Kualitasnya cukup bagus

• Mengandung probiotik

• Kualitasnya cukup bagus di kelasnya

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Life Cat Lengkap

Manfaat Makanan Kucing Equilibrio

Makanan kucing ini juga memberikan berbagai manfaat untuk si Anabul. Apa saja manfaat yang diberikan?

1. Membersihkan gigi, untuk mencegah periodontal menyerang gigi, dan disertai dengan peradangan. Memberikan makan ini maka bisa mencegah hal tersebut terjadi pada kucing Sobat

2. Mengurangi risiko obesitas, walau digunakan untuk menggemukan, namun makanan ini tidak menyebabkan risiko obesitas

3. Menurunkan risiko diabetes, di dalamnya ada kandungan protein tinggi sehingga sangat penting untuk pencernaan

4. Meningkatkan kekebalan tubuh, pencernaan merupakan organ yang paling sensitif karena itu perlu dilindungi. Makanan ini berguna untuk melindungi organ tersebut sehingga bisa menurunkan risiko alergi

5. Meningkatkan kekebalan sistem pencernaan, makanan ini aman untuk dikonsumsi anabul, karena itu kucing tidak akan kesulitan untuk buang air

6. Menyehatkan jaringan dan organ tubuh, memiliki kandungan tinggi protein dalam makanan kucing ini penting dikonsumsi karena bisa meningkatkan kesehatan jaringan dan organ tubuh

Makanan kucing equilibrio ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan untuk Sobat. Anabul tercinta bisa sehat dan aktif bermain karena kesehatannya selalu terjaga.

Makanan Kucing Equilibrio Indoor Freshpack.
Makanan Kucing Equilibrio Adult Longhair.
Makanan Kucing Equilibrio Kitten.

***

Demikianlah sajian Guru Penyemangat tentang review makanan kucing Equilibrio yang lengkap dengan jenis, komposisi, manfaat dan kelebihannya bagi si anabul.

Semoga bermanfaat
Salam.

Lanjut Baca: Review Makanan Kucing Omega Lengkap dengan Manfaatnya bagi Si Anabul

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Review Makanan Kucing Equilibrio, Begini Manfaat dan Kelebihannya Bagi Si Anabul"