Widget HTML #1

Review Makanan Kucing Cleo, Lengkap dengan Kelebihan dan Manfaatnya

Review Makanan Kucing Cleo
Review Makanan Kucing Cleo. Dok. GuruPenyemangat.com

Hai Sobat Cat Lovers! Review makanan kucing Cleo tentunya dirasa perlu untuk Sobat ketahui sebelum memberikan makan kucing dengan merek makanan satu ini.

Mungkin merek makanan kucing satu ini sudah tidak asing lagi di telinga Sobat yang sering memberikan makan kucing menggunakan makanan buatan.

Karena merek satu ini memang sudah cukup lama dipasarkan sehingga sangat mudah untuk menemukannya, merek makanan kucing ini juga dibagi menjadi 3 varian.

Tentunya dalam memberikan makanan kucing Sobat juga tidak bisa sembarangan, pasalnya memberikan makanan kucing ini juga harus disesuaikan dengan umurnya. 

Untuk kucing dengan usia 1 tahun disebut dengan kitten, sedangkan untuk kucing dengan usia di atas satu tahun disebut dengan adult.

Nah, memberikan makanan kucing sesuai dengan usianya ini adalah hal yang harus Sobat lakukan karena nantinya mereka akan mendapatkan nutrisi sesuai dengan kebutuhannya.

Berikut GuruPenyemangat.com sajikan ulasan alias review makanan kucing Cleo yang lengkap dengan kelebihan dan manfaatnya.

Mari disimak ya:

Review Makanan Kucing Cleo, Simak Penjelasannya Berikut Ini!

Memberikan makan kepada kucing yang sesuai tentunya akan berpengaruh kepada perkembangan mereka, makanya dalam memilih makanan kucing Sobat harus benar-benar memperhatikannya. 

Makanya memperhatikan apa yang diberikan kepada kucing Sobat adalah hal yang harus Sobat lakukan, apalagi sekarang ini sudah banyak merek makanan kucing.

Salah satunya Cleo ini, makanan kucing merek Cleo ini memang sudah cukup dikenal oleh banyak orang, makanan ini tentunya juga mengandung banyak nutrisi yang baik untuk kucing.

Cleo ini juga sudah banyak digunakan oleh mereka yang memelihara si meong, makanya ada baiknya jika Sobat memperhatikan beberapa review berikut ini;

Kemasan

Review makanan kucing Cleo dari segi kemasan ini bisa menjadi pertimbangan untuk Sobat yang ingin membeli makanan kucing Cleo.

Makanan kucing Cleo ini dikemas dengan rapi menggunakan fresh pack, kemasannya berwarna kuning cerah dengan gambar kucing dan tulisan Cleo.

Pasti ketika Sobat pertama kali melihatnya Sobat akan langsung tahu jika merek makanan kucing tersebut adalah Cleo.

Biasanya petshop juga akan menyediakan kemasan repack, namun ada juga kemasan fresh pack 7 kg yang cocok untuk Sobat yang ingin menyimpan banyak persediaan makanan kucing.

Bentuk Makanan Cleo

Review makanan kucing Cleo ini berbentuk biskuit yang ukurannya jauh lebih kecil, karena makanan ini memang dikhususkan untuk kitten atau kucing yang masih kecil.

Dengan ukuran yang kecil ini tentunya kitten akan lebih mudah untuk memakannya, bentuk makanan ini sedikit mirip dengan makanan kitten Meo.

Dari segi bentuk dan rasa memang makanan Cleo ini mirip dengan makanan kitten Meo yaitu ocean fish atau ikan laut. Karena hal ini lah banyak orang beranggapan jika makanan kucing Cleo ini mirip dengan makanan kucing Meo namun dengan versi yang lebih murah.

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Equilibrio, Lengkap dengan Kelebihan dan Manfaatnya

Jenis dan Komposisi Makanan Kucing Cleo Kitten

Review Makanan Kucing Cleo dari kandungan dan bahan yang digunakan dalam makanan kucing Cleo ini sebenarnya sudah ada pada kemasannya.

Namun agar lebih jelas ada baiknya jika menyimak penjelasan berikut ini, Cleo kitten ini adalah makanan kucing atau kitten yang mengkombinasikan rasa dan bahan terbaik.

Selain itu, produk ini juga sudah diperkaya nutrisi lengkap serta rasa yang lezat pastinya akan membuat anak kucing Sobat merasa senang ketika memakannya.

Selain itu, Cleo ini juga diformulasikan menggunakan nutrisi sehat dan seimbang yang juga mendukung pertumbuhan anak kucing.

Selain itu, makanan kucing ini juga diperkaya dengan protein berkualitas dari daging ayam dan juga daging ikan yang sangat baik untuk perkembangan kucing.

Makanan kucing ini juga diperkaya berbagai jenis serat yang tentunya sangat baik bagi kesehatan pencernaan.

Makanan ini juga mengandung multivitamin dan nutrisi yang seimbang yang tentunya juga menjaga imunitas tubuh kucing Sobat.

Makanan ini juga mengandung taurine dan Vitamin A yang tentunya sangat baik bagi kesehatan mata dan jantung kucing, serta kandungan kalsium dan fosfor yang membantu pembentukan tulang dan gigi kucing.

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Beauty Lengkap

Kelebihan dan Manfaat Cleo Cat Food

Review makanan kucing Cleo soal harga tentunya juga harus Sobat ketahui, sebenarnya harga makanan ini bisa berbeda-beda antara daerah yang satu dengan daerah yang lain.

Selain itu, harga ini juga dipengaruhi oleh kemasan dari makanan kucing tersebut, biasanya untuk kemasan yang besar harganya sekitar Rp250-ribuan, namun ini juga tidak selalu sama.

Biasanya setiap toko menjual Cleo dengan harga yang berbeda-beda, namun harga tersebut bisa menjadi acuan untuk Sobat yang ingin membeli Cleo.

Harga ini tentunya jauh lebih murah dibanding dengan harga Me-O, apalagi Cleo ini juga memiliki kesamaan dengan Me-O.

Review Makanan Kucing Cleo memiliki kelebihan yang pertama karena adanya kandungan taurin yang tentunya sangat baik bagi kesehatan mata kucing.

Selain itu makanan kucing ini juga mengandung probiotik yang jarang terdapat pada berbagai merek makanan untuk si anabul.

Selain itu, makanan kucing ini juga mengandung banyak vitamin yang tentunya sangat baik bagi kesehatan kucing Sobat.

Kelebihan makanan kucing Cleo selanjutnya adalah soal harga, meskipun makanan kucing ini berkualitas namun harganya lebih murah dan terjangkau.

Tentunya makanan kucing ini pasti memiliki banyak sekali manfaat bagi pertumbuhan kucing, meskipun makanan ini dikhususkan untuk kitten namun kucing dewasa juga bisa mengonsumsinya. Terlebih makanan ini mengandung banyak vitamin, serat, dan beberapa kandungan lainnya.

Seperti Review Makanan Kucing Cleo di atas makanan kucing ini sangat bermanfaat bagi kesehatan dan pertumbuhan kucing Sobat.

***

Makanan Kucing Cleo Kemasan 1,2 KG.

Makanan Kucing Cleo for Kitten.

Demikianlah sajian Guru Penyemangat tentang review makanan kucing Cleo yang lengkap dengan jenis, komposisi, kelebihan dan manfaatnya bagi si meong.

Semoga bermanfaat
Salam.

Lanjut Baca: Review Makanan Kucing Life Cat Lengkap dengan Kelebihan dan Manfaatnya

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Review Makanan Kucing Cleo, Lengkap dengan Kelebihan dan Manfaatnya"