Widget HTML #1

Review Makanan Kucing MeO, Begini Kelebihan dan Manfaatnya Bagi Si Anabul

Review Makanan Kucing MeO
Review Makanan Kucing MeO. Dok. GuruPenyemangat.com

Hai Sobat Guru Penyemangat, sudah kenal dengan MEO Cat Food?

Makanan Kucing MEO saat ini menjadi rekomendasi untuk kucing kesayangan Anda. Apabila akan memberikan makanan kucing memang tidak boleh sembarangan.

Merk MEO kini hadir sebagai pakan kucing terbaik. Hal ini karena makanan kucing ini memiliki cita rasa unggul dan lebih sehat dibanding merk produk serupa lainnya. Selain itu, makanan kucing ini terbukti cocok untuk semua jenis kucing.

Soba ttidak perlu khawatir untuk memberikannya ke semua kucing yang dipelihara, baik kucing jalanan bin kucing kampung hingga kucing langka berharga tinggi.

Secara umum makanan kucing ini memiliki tampilan unik. Oleh karena itu, kucing kesayangan Sobat dapat mengkonsumsinya setiap hari.

Selain itu, tekstur dari makanan ini juga lebih halus sehingga si anabul peliharaan mengunyah dan mencernanya dengan baik.

MEO termasuk merk pakan kucing terbaik yang baik dikonsumsi jangka panjang. Hal ini karena makanan kucing ini memiliki kandungan nutrisi lengkap.

Pastinya untuk membantu proses perkembangan dan pertumbuhan si anabul setiap hari.

Berikut disajikan review makanan kucing MEO yang lengkap dengan komposisi, kelebihan, dan manfaatnya bagi si anabul tersayang.

Jenis dan Komposisi Makanan Kucing MEO

MEO merupakan salah satu merk makanan kucing terbaik dengan desain menarik. Kemasan makanan kucing ini identik dengan warna kucing bersih dan cerah.

Selain itu, pada kemasannya juga terdapat dua gambar kucing di samping agar dapat membedakan produk ini dengan merk lainnya.

Tak sedikit orang mengaku bahwa produk ini memiliki kualitas semi premium. Apalagi memiliki kemasan yang tebal dan tidak mudah sobek.

Kemasan asli dari makanan kucing ini terdiri dari dua varian, yakni 1,2 kg dan 7 kg. Varian yang beredar di pasaran yakni Meo Dry Food (Adult), Me-O Dry Food (Kitten), Meo Persian Day Food (Anti Hairball), Me-O Wet Food (Pouch) dan Meo Wet Food (Can).

Namun makanan kucing ini hanya memiliki satu varian rasa saja, yakni ocean fish (ikan laut). Meski demikian, aroma dan rasanya paling disukai kucing karena mayoritas kucing sangat menyukai ikan.

Oleh karena itu, dapat dipastikan kucing peliharaan yang Sobat rawat akan menyukainya. Salah satu merk makanan kucing MEO ini yang mengandung komposisi dan nutrisi lengkap.

Mulai dari sereal gandum, vegetable protein, singkong, produk ikan, ikan digest, lemak ayam, dan produk unggas. Tak hanya itu, namun terdapat garam beryodium, vitamin dan mineral, taurine, serta antioksidan.

Komposisi makanan kucing ini terbilang lebih lengkap. Pastinya sangat penting dalam memperhatikan kesehatan si hewan peliharaan.

Secara umum adanya kandungan nabati yang terdapat didalamnya cukup banyak. Apabila anabul peliharaan sering mengkonsumsi pakan grain free, maka tidak dapat diberikan terus menerus.

Sebab, produk makanan kucing ini menjadi produk makanan kucing yang direkomendasikan untuk semua jenis kucing.

Terlebih kucing yang sering mengonsumsi ikan, karena aromanya menggugah selera untuk setiap kucing.

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Maxi, Apakah Cocok dengan Lidah Si Anabul?

Kelebihan Makanan Kucing MEO

Makanan kucing ini memang termasuk merk makanan kucing terbaik dan populer di Indonesia. 

Mayoritas pemilik kucing jenis apapun tentunya akan memilih produk ini untuk kucing kesayangannya. Apalagi Sobat hanya perlu menyiapkan budget minim untuk dapat membelinya di toko pakan hewan terdekat.

1. Tidak Memiliki Efek Samping

Produk ini termasuk salah satu merk makanan kucing yang tidak memberikan efek samping. Makanan kucing ini juga memiliki aroma lumayan menyengat, hal ini tentu akan membuat kucing tertarik untuk memakannya.

Pastinya sangat cocok untuk meningkatkan nafsu makan kucing yang sedang malas makan.

2. Varian Kemasan Praktis

Kelebihan lainnya juga terdapat pada kemasannya, kemasan yang terdapat pada merk ini yakni dua varian yang praktis.

Kemasan plastik dan kaleng yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dalam penyimpanannya. 

Kemasan ini menjadi sangat praktis dan lebih mudah. Selain itu, merk makanan kucing ini juga paling aman. Produk ini terbukti halal dan tidak mengandung babi.

3. Halal

Apabila Sobat seorang muslim, maka kamu dapat memilih makanan kucing ini. Hadirnya sebagai produk pakan hewan terbaik untuk kucing kesayangan yang Sobat miliki.

Produk ini terbukti halal dan sehat tanpa memberikan efek samping apapun. Untuk jenis Meo Kitten dapat dikonsumsi oleh kucing yang berusia 0-12 bulan. Sementara saat kucing sudah dewasa, dapat menggantinya dengan versi adult.

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Excel Lengkap

Manfaat Makanan Kucing MEO

Perawatan dalam hal memilih makanan kucing juga harus dilakukan lebih cermat. Oleh karena itu, Sobat dapat memberi makanan yang berkualitas baik.

Tujuannya agar dapat mencegah kerontokan bulu dan menjaga kesehatan tubuh si meong. Apabila Sobat menginginkan bulu kucing sehat dan tumbuh dengan baik, maka merk makanan kucing satu ini pilihannya.

1. Mengandung Nutrisi Lengkap

Merk ini memiliki kandungan nutrisi dan mineralnya yang lengkap serta baik untuk kesehatan si anabul yang memiliki bulu panjang.

Manfaat nutrisi ini juga sebagai perangsang kehalusan bulu agar dapat terlihat berkilau. Makanan kucing ini juga memiliki kandungan taurine cukup tinggi. Oleh karena itu, dapat  membantu mempertajam mata kucing peliharaan.

2. Meningkatkan Kekebalan Tubuh Kucing

Selain itu, produk ini memiliki Vitamin C yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta meminimalisir stress karena lingkungan.

Kalsium, Fosfor dan vitamin D juga bermanfaat untuk membantu pertumbuhan dan memperkuat gigi dan tulang.

Bahkan, Anti FLUTD formula bermanfaat untuk membantu mencegah penyakit saluran kemih dan batu ginjal pada kucing.

3. Mendukung Pertumbuhan Kucing Secara Optimal

Makanan kucing MEO ini membantu proses perkembangan dan pertumbuhan semua jenis kucing dengan mengkonsumsinya setiap hari.

MEO termasuk jenis makanan kucing terbaik dengan harga standar yang dapat ditemukan di mana pun. Bahkan Sobat dapat membelinya di petshop, supermarket, toko perlengkapan hewan maupun aplikasi belanja online.

Me-O Kitten.

Me-O Adult.

***

Nah, demikianlah tadi seutas sajian GuruPenyemangat.com mengenai review makanan kucing MEO yang lengkap dengan uraian kelebihan dan manfaatnya bagi si anabul tersayang.

Semoga bermanfaat ya
Salam.

Orang-orang juga membaca: Review Makanan Kucing Healty Pet, Lengkap dengan Manfaatnya

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Review Makanan Kucing MeO, Begini Kelebihan dan Manfaatnya Bagi Si Anabul"