Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Emas EOA Gold Bisa Dijual di Mana Saja Sih?

Emas EOA Gold Bisa Dijual di Mana Saja Sih
Emas EOA Gold Bisa Dijual di Mana Saja Sih. Dok. Gurupenyemangat.com

Semakin ke sini, minat masyarakat terhadap investasi emas boleh dibilang semakin meninggi. Bukan tanpa alasan, karena makin banyak orang yang ingin memiliki aset seperti EOA Gold.

Mengapa EOA Gold?

Soalnya logam mulia 24 karat dengan puritas 99,99% sekaligus berlabel SNI ini sangat cocok bagi semua kalangan.

Untuk pegawai dan karyawan? Mereka bisa membeli EOA Gold ukuran 1 gram, 2 gram, 5 gram, dan 10 gram.

Untuk masyarakat menengah ke bawah? Mereka bisa membeli EOA Gold gramasi 0.1 gram, 0.2 gram, hingga 0.5 gram.

Untuk anak sekolah atau bahkan balita? Tenang, mereka juga bisa membeli logam mulia EOA Gold ukuran 0.025 gram atau 0.05 gram.

Alhasil, semua orang tanpa terkecuali bisa dengan mudah membeli emas yang konsisten menggaungkan wakaf peradaban ini.

Tapi, masalahnya, emas EOA Gold bisa dijual di mana? Bagaimana bila diriku yang membeli EOA Gold ingin buyback emas tapi sekarang sedang berada di luar kota?

Nah, tidak perlu bingung dan cemas karena pada dasarnya emas murni 24 karat itu bisa dijual di mana saja. Termasuklah EOA Gold. Hanya saja, beda tempat jual, beda pula kebijakannya.

EOA Gold Bisa Dijual di Mana? Berikut 5 Rekomendasinya

Jika ingin menjual emas EOA Gold karena butuh uang, dirimu bisa menjualnya ke konsumen lain, ke member dan agen, atau bisa juga ke toko emas.

Tapi, bagaimana dengan keuntungannya? Mari kita tilik satu demi satu.

1. Konsumen Lain

Berhubung harga jual dan beli kembali emas murni itu tidaklah sama, maka jalan terbaik bagimu agar lebih untung ialah dengan menjual EOA Gold ke temanmu atau calon konsumen lain.

Mengapa begitu? Dengan menjual emas ke orang lain dirimu tetap bisa menawarkan harga konsumen alias harga beli emas pada hari itu.

Misalnya, Guru Penyemangat ingin menjual EOA Gold gramasi 1 gram. Harga beli hari ini ialah Rp960.000, sedangkan harga buyback adalah Rp908.000.

Nah, jika saya menawarkan ke teman, kerabat atau orang lain melalui medsos atau media komunikasi lainnya, maka EOA Gold ukuran 1 gram tadi bisa Saya jual seharga Rp960.000.

Memangnya bisa?

Ya, bisa saja. Namanya juga usaha, kan. Siapa tahu di saat dirimu ingin menjual EOA Gold, di sampingmu sedang ada teman yang ingin membelinya dengan ukuran yang sama.

Lha, daripada temanmu tadi repot mencari Member atau Agen emas terdekat, kan? Cara pertama menurutku layak untuk dicoba.

2. Member EOA Gold

Oke, anggap saja di hari itu dirimu tidak menemukan calon pembeli, maka cara selanjutnya yang bisa ditempuh untuk menjual emas EOA Gold ialah dengan menghubungi Member EOA Gold.

Apakah harus jual kepada Member alias reseller tempat Kamu beli sebelumnya?

Tidak. Semua Member EOA Gold di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri dijamin bakal mau menerima buyback EOA Gold dengan gramasi berapa pun. Maka darinya, kamu tidak perlu cemas.

Hanya saja, patokan harga jualnya ialah pricelist alias daftar harga buyback yang berlaku pada hari itu. Tenang saja, tidak ada potongan lain seperti biaya meterai atau biaya perawatan emas.

Asalkan kemasan EOA Gold utuh, maka harga buyback tetap berlaku tanpa ada pengurangan.

Boleh Baca: Apa Benar Bisnis EOA Gold Itu MLM?

3. Agen EOA Gold

Agen EOA Gold Curup
Agen EOA Gold Curup. Dok. Gurupenyemangat.com

Masih bingung emas EOA Gold bisa dijual di mana? Jika dirimu belum menemukan Member yang bisa dihubungi, maka cari saja Agen EOA Gold terdekat alias yang tidak terlalu jauh dari daerahmu.

Memangnya ada? InsyaAllah ada. Kamu ketik saja di Google dengan kata kunci “Agen EOA + nama daerahmu”. Bisa juga cari via Facebook maupun Instagram.

Jika sudah ditemukan, langsung saja kontak alias japri melalui Whatsapp maupun Messenger. Biasanya Agen EOA Gold pelayanannya fast respon.

Bagaimana dengan harga? Sama seperti Member, harga jual EOA Gold ke Agen ialah harga buyback pada hari kapan kamu mau menjualnya.

4. Kantor Cabang EOA Gold

Oke. Anggaplah dirimu di hari itu tidak menemukan Member maupun Agen EOA Gold. Bagaimana solusinya? Dirimu boleh langsung datang ke kantor cabang EOA Gold di provinsimu.

Memangnya ada? Ada, kok. Ketik saja di Google atau cek di Maps. Tapi datangnya pada hari Senin-Jumat di jam kerja, ya. Kalau hari Sabtu dan Minggu kantor tutup.

Apakah akan dilayani? Tentu saja. Bahkan jikalau dirimu mau jual 1 KG EOA Gold pun uangnya bisa dicairkan saat itu juga. Tidak perlu menunggu 1 hari, bahkan 15-20 menit pun bisa langsung cair.

5. Toko Emas

Mau menjual EOA Gold ke toko emas? Bisa, kok. Tapi, kebijakan toko emas itu tidak sama lho dengan kebijakan harga jual EOA Gold.

Karena begini; EOA Gold kan toko emas, sedangkan dirimu mau menjualnya ke toko emas lain. Berarti, kebijakan harganya bergantung pada keputusan di toko emas lain, kan?

Maka dari itu, biasanya harga jual relatif lebih rendah bahkan malah ditetapkan dengan harga “semaunya” oleh si pemilik.

Samalah ketika dirimu ingin menjual perhiasan yang dulu belinya di toko X ke toko Z. Banting harga, Say.

Nah, untuk ulasan lebih jelas dan lengkap tentang penjualan EOA Gold ke toko emas, dirimu boleh baca di: Apakah EOA Gold Bisa Dijual ke Toko Emas?

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Menulislah untuk menebar manfaat kepada seluruh alam, karena menuangkan kata-kata juga merupakan jalan ninja menuju kebaikan.

Posting Komentar untuk "Emas EOA Gold Bisa Dijual di Mana Saja Sih?"