Widget HTML #1

Rekomendasi Kado Unik untuk Guru di Hari Guru Nasional yang Murah dan Berkesan

Hai Sobat Guru Penyemangat, sebentar lagi 25 November nih, apakah Sobat sudah menyiapkan hadiah spesial untuk guru favorit di sekolah?

Ya, seakan sudah menjadi budaya, di Hari Guru Nasional biasanya akan ramai kegiatan tukar kado, berbagi hadiah, serta kartu ucapan untuk guru.

Entah itu guru TK, guru SD, guru SMP, SMA, hingga guru madrasah masing-masing darinya sangatlah berjasa karena telah mendidik kita dengan susah payah.

Rekomendasi Kado Unik untuk Guru di Hari Guru Nasional yang Murah dan Berkesan
Rekomendasi Kado Unik untuk Guru di Hari Guru Nasional yang Murah dan Berkesan. Designed by GuruPenyemangat.com

Itulah mengapa momentum Hari Guru ini adalah salah satu suasana yang tepat bagi kita untuk memberikan kado spesial untuk guru.

Sejatinya kado itu tidak perlu mahal-mahal, karena yang terpenting adalah manfaat, kesan, dan juga tidak memaksakan bagi si pemberi kado.

Namun, kalau saban tahun hadiahnya hanya buket, agaknya bosan, kan?

Nah berikut GuruPenyemangat.com sajikan rekomendasi kado untuk guru di Hari Guru Nasional yang murah, bermanfaat, simpel, dan berkesan.

Mari disimak ya:

Rekomendasi Kado untuk Guru di Hari Guru Nasional: Murah, Simpel, Bermanfaat dan Berkesan

1. Bookmark Kreatif

Sobat Guru Penyemangat, bookmark dengan desain yang unik atau lucu agaknya menjadi pilihan rekomendasi utama yang bisa aku hadirkan untuk menemani guru dalam membaca.

Nah bagi Sobat yang belum tahu, bookmark adalah set atau pembatas buku. Dengan demikian, bila guru Sobat adalah sosok inspiratif yang suka membaca, maka kado yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan rekomendasi.

Set pembatas buku kertas aesthetic itu tidaklah mahal. Satu setnya yang lengkap dengan desain costum bisa Sobat dapatkan dengan harga Rp19ribuan saja.

Bookmark Kreatif
Bookmark Kreatif untuk Kado Hari Guru.

2. Tas Lipat

Tas yang dapat dilipat dan mudah dibawa ke mana-mana, bahkan untuk mengajar. Dengan demikian, inspirasi kado yang satu ini sangat praktis bagi guru yang sering bepergian.

Tambah lagi jika guru Sobat saat ini sedang punya anak kecil, maka tas lipat akan sangat berguna sekali untuk keperluan anak.

Tas Lipat untuk Hadiah Guru
Tas Lipat untuk Hadiah Guru.

3. Papan Tulis Portabel

Terkadang, guru selain mengajar di kelas juga merangkap sebagai guru private, atau mengajar les di tempat lain. Maka darinya, beberapa dari guru suka mengoleksi atau membawa papan tulis simpel yang muat ketika dimasukkan dalam tas.

Papan tulis kecil yang bisa diletakkan di meja untuk catatan cepat ini sangat praktis dan bermanfaat sehingga guru bisa sharing ilmu di mana saja tanpa mengenal tempat dan waktu.

Apakah produk ini mahal? Sobat tidak perlu khawatir. Papan Tulis Menggambar LCD Hapus Writing Board Tablet Digital Layar 8.5 inch Portable bisa didapat dengan harga di bawah Rp20ribuan.

Papan Tulis Portabel untuk Hadiah Hari Guru
Papan Tulis Portabel untuk Hadiah Hari Guru.

4. Lampu Baca Serbaguna

Saat ini, lampu baca portabel atau fleksibel dapat kita pajang atau digunakan di kelas. Bagi guru, lampu baca serbaguna juga bermanfaat untuk kebutuhannya membaca di rumah, di kantor, atau pun di mana saja yang memerlukan tambahan cahaya.

Biasanya lampu baca serbaguna ini praktis, mudah dibawa, serta harganya sangat terjangkau. Sobat tidak perlu khawatir, karena Lampu Baca Mini LED USB Cool White 1.5W Serbaguna bisa didapat dengan harga Rp17ribuan saja.

Lampu Baca Serbaguna Murah
Lampu Baca Serbaguna Murah.

5. Botol Minum BPA-Free

Apakah Sobat Guru Penyemangat ingin berpartisipasi sebagai penyelamat bumi? Jika iya, maka botol minum yang ramah lingkungan dan aman digunakan sehari-hari bisa menjadi rekomendasi yang tjakep.

Botol minum BPA-Free setidaknya memiliki fitur yang lebih baik daripada botol minum biasa. Botol yang ramah lingkungan terbuat dari gelas borosilikat tinggi yang cocok untuk minum -10℃ hingga 100℃, juga dilengkapi dengan pegangan silikon mudah dibawa saat bepergian atau berolahraga.

Harganya pula cukup ramah di kantong para siswa, karena tidak sampai menyentuh angka Rp30.000.

Botol Minum Ramah Lingkungan
Botol Minum Ramah Lingkungan.

6. Bantal Lengan

O ya Sobat, apakah sesekali Sobat merasa berempati terhadap kesibukan guru? Nah, jika iya maka Sobat bisa memberi kado berupa bantal lengan pada HGN tahun ini.

Bantal lengan adalah bantal yang nyaman untuk lengan yang berguna saat duduk lama di meja mengoreksi tugas. Bantal lengan ini juga multifungsi, karena juga bisa dipakai untuk Ibu yang sedang menyusui.

Bantal Lengan
Bantal Lengan.

7. Earphone atau Headphone

Earphone atau headphone berkualitas yang bisa digunakan untuk mendengarkan materi pembelajaran berbentuk audio atau video, terutama bagi guru. Terlebih jika situasinya di dalam kelas, karena biasanya guru perlu menyiapkan materi pembelajaran terlebih dahulu sebelum masuk kelas.

Begitu pula ketika guru sedang berada di kantor maupun di rumah. Demi menghindari kebisingan, hadiah berupa earphone atau headphone rasanya sangat bermanfaat dalam memeriahkan momentum Hari Guru Nasional.

Tambah lagi saat ini kebanyak earphone sudah memiliki fitur wireless sehingga mudah dibawa ke mana-mana tanpa harus memakan tempat yang banyak.

Earphone Wireless
Earphone Wireless

8. Skincare

Nah, rekomendasi terakhir dari Guru Penyemangat adalah skincare. Skincare di zaman now sangat penting kan, bagi guru? Terlebih jika guru saban hari pulang-pergi sekolah dengan mengendari sepeda motor, jalan kaki, hingga naik angkot.

Skincare Emina
Skincare Emina

***

Nah, itulah tadi secarik rekomendasi kado unik untuk guru di Hari Guru Nasional yang murah, berkesan, serta simpel karena sangat bermanfaat bagi guru.

O ya, saat memesan produk, pastikan untuk memeriksa ulasan dan reputasi toko online sebelum melakukan pembelian, serta pastikan barang yang dibeli sesuai dengan kebutuhan dan preferensi guru yang akan menerimanya.

Semoga bermanfaat
Salam.

Lanjut Baca:

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Kado Unik untuk Guru di Hari Guru Nasional yang Murah dan Berkesan"