Widget HTML #1

Rekomendasi Vitamin Kucing Setelah Melahirkan

Hai Sobat Cat Lovers, apakah Sobat saat ini sedang bingung untuk menentukan vitamin dan formula apa yang cocok untuk kucing setelah melahirkan?

Rekomendasi vitamin kucing setelah melahirkan bisa sobat dapatkan di toko online atau petshop. Seperti halnya manusia, kucing juga membutuhkan asupan nutrisi cukup. Sobat bisa menemukan nutrisi tambahan dari vitamin  untuk kucing.

Apalagi ketika kucing saat melahirkan tentu memberikan banyak nutrisi untuk menyusui anak-anaknya. Jadi dengan memberikan vitamin akan membantu hewan peliharaan imut ini makin kuat dan terjaga asupannya.

Pasca melahirkan kucing akan kehilangan banyak tenaga dan tentu kesehatan juga akan menurun. Terdapat banyak rekomendasi vitamin kucing terbaik untuk menjaga imunitas setelah melahirkan.

Setiap produk dan merek dari vitamin memiliki bentuk vitamin berbeda-beda ada vitamin bentuk tablet hingga berbentuk air. Info selanjutnya bisa cek artikel kami bawah ini.

Rekomendasi Vitamin Kucing Setelah Melahirkan

Rekomendasi Vitamin Kucing Setelah Melahirkan
Ilustrasi kucing setelah melahirkan. Dok. Pixabay

Sobat pecinta kucing jangan ketinggalan untuk mengetahui berbagai produk vitamin kucing setelah melahirkan yang terbaik dan berkualitas. Hewan peliharaan paling banyak orang sukai yakni kucing memang sebagai peliharaan imut dan lucu.

Maka tidak heran jika sobat ingin selalu kucing tetap sehat dan tidak mudah sakit. Khususnya ketika pasca melahirkn anak-anak. Tentu pola makan serta perawatan kucing harus sobat jaga dengan baik.

Agar makin maksimal kesehatannya, perlu memberikan vitamin khusus untuk si kucing yang baru saja melahirkan, secara teratur sesuai anjuran kemasan produk, kucing lebih aktif dan kuat. Berikut rekomendasi vitaminnya:

1. NuPro

Vitamin kucing bagus ketika pasca kelahiran adalah NuPro. Vitamin NuPro mengandung bahan alami dengan rasa yang disukai oleh kucing kesayangan sobat.

NuPro kaya akan mineral termasuk kandungan yodium, yang sejatinya sangat dibutuhkan guna fungsi kelenjar serta metabolisme yang tepat.

Bukan hanya itu, vitamin kucing terbaik NuPro ini menyediakan asam lemak omega esensial. Asam lemak nabati paling mudah diserap untuk si kucing.

Kandungan vitamin B pada NuPro juga bisa membantu untuk mempertahankan bulu halus pada kucing, serta berkilau dan kulit sehat.

2. The Missing Link

The Missing Link merupakan vitamin bagi kucing bagus dan cocok untuk semua jenis ras kucing. Fungsi utama dari vitamin ini adalah menambah nafsu makan dan memperkuat daya tahan tubuh pasca kucing ibat melahirkan.

Vitamin ini mengandung kandungan baik untuk membuat uang lebih sehat yani omega 3 dan 6. Dimana kedua kandungan itu bagus untuk sistem kerja tubuh kucing. Bentuk dari vitamin ini adalh bubuk.

Sehingga mudah guna dicampurkan dengan makanan kucing.Vitamin The Missing Link bisa diberikan kepada kucing sehari sekali secara rutin. Jika dalam kondisi sakit, maka sebaiknya diberikan dua kali saja dalam sehari.

Baca Juga: Rekomendasi Vitamin untuk Kucing yang Sedang Hamil

3. Vita Gel

Selanjutnya ada Vita Gel dimana vitamin kucing tersebut juga tak kalah bagus dari kedua vitamin tadi. Produk vitamin Vita Gel mengandung vitamin, mineral, serta energi bisa membantu pertumbuhan serta meningkatkan stamina.

Suplemen Vita Gel juga bisa merangsang nafsu makan hewan, khususnya untuk yang mengalami susah makan. Bentuk dari Vita Gel ini adalah gel. Penggunaannya cukup mudah, yakni oleskan saja pada mulut kucing.

Untuk anak kucing berikan sebanyak 1-3 sdm saja dalam sehari yakni tiga kali. Jika dibutuhkan sobat bisa menambahkan dosisnya sesuai dengan kebutuhan.

4. WookuWooku for Cats

Bukan hanya untuk vitamin pasca lahiran saja, WookuWooku for Cats juga bisa untuk kucing yang sedang mengalami gangguan pencernaan. Kandungan Lactobacillus teruji klinis memperbaiki sistem pencernaan.

Efeknya, mulut kucing tidak berbau lagi, begitupun kotorannya. Bukan hanya itu, berat badan kucing jadi bertambah dan bulunya tumbuh lebih lebat serta berkilau.

Vitamin ini juga mengandung kandungan lain pastinya bagus untuk kesehatan tubuh seperti asam amino untuk menjaga kesehatan mata, protein untuk sumber energi cocok banget pada saat kucing baru melahirkan, serta berbagai macam vitamin serta mineral lainnya.

Baca Juga: Rekomendasi Vitamin untuk Bulu Kucing yang Sering Rontok

5. iCatLabs BigiCat

Ingin membangkitkan selera makan kucing ketika sudah baru melahirkan, maka beli saja dan pilih iCatLabs BigiCat. Dimana vitamin ini sebagai vitamin terbaik dan berkualitas guna menjaga kesehatan kucing sobat.

Adanya kandungan lysine bisa memperkuat imun tubuh dan dimethylglycine akan mengurangi stres serta membuat kucing lebih berstamina dan tidak mudah lelah. Vitamin satu ini memiliki bentuk kapsul agak besar, kucing mungkin agak kesulitan untuk mencernanya. Maka solusinya buka saja kapsulnya lalu campurkan bubuknya dengan makanan basah.

6. Dorwest Keeper's Mix for Dogs & Cats

Jika sobat di rumah sedang mencari vitamin kucing terbaik terbuat dari 100% bahan alami, produk dari Dorwest ini perlu sobat masukkan ke list. Produk ini juga mengklaim meningkatkan kesehatan kucing, karena terbuat dari perpaduan di antara delapan tumbuh-tumbuhan yang kaya akan antioksidah. 

Formula bahan alami pada produk ini memberikan nutrisi sangat lengkap. Bukan hanya kandungan vitamin dan mineral, tersedia juga klorofil, serat, serta komponen bioaktif komplek guna mendukung organ vital si anak bulu secara keseluruhan.

7. Kin+Kind Pumpkin Boost

Vitamin berikutnya ada Kin+Kind Pumpkin Boost dimana vitamin satu ini memang dikhususkan untuk kucing ketika buang air besar tidak teratur. Namun juga bagus untuk kucing pasca melahirkan, sebab kandungan lain dari vitamin ini akan peningkatan kesehatan pada kucing.

8. Tung-Hai Fish Liver Oil

Rekomendasi vitamin kucing setelah melahirkan terakhir ada Tung-Hai Fish Liver Oil. Tung-Hai Fish Liver Oil mengandung minyak ikan bisa meningkatkan nafsu makan pada kucing pasca melahirkan. Apalagi adanya kandungan omega 3 juga bisa meredakan alergi dan peradangan kulit.

Yuk, beli salah satu dari produk-produk untuk vitamin kucing setelah melahirkan di atas tadi. Jagalah nutrisi dan kesehatan kucing sobat agar terhindar dari segala penyakit bahkan alergi pada kulit.

***

Baca Juga: Rekomendasi Vitamin Agar Kucing Gemuk, Lincah dan Sehat

Nah itulah tadi segenap sajian GuruPenyemangat.com mengenai beberapa rekomendasi vitamin untuk kucing yang sudah melahirkan.

Semoga bermanfaat
Happy Cat!

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Vitamin Kucing Setelah Melahirkan"