Widget HTML #1

Rekomendasi Kandang Kucing Outdoor Sederhana dan Murah

Hai Sobat Cat Lovers, sedang mencari kandang outdoor yang sederhana dan murah untuk si anabul tersayang di rumah?

Rekomendasi kandang kucing outdoor sederhana dan murah bisa sobat gunakan dengan cara membelinya secara online, bahkan offline. Kucing lebih nyaman ketika memiliki rumah sendiri.

Apalagi rumah kucing terlihat menarik, bersih, dan rapi. Tentunya hal ini membuat kucing makin nyaman beristirahat. Ya, kucing menjadi hewan peliharaan paling banyak orang pilih. Sebab keimutan kucing itu sendiri menjadi daya tariknya.

Sehingga seseorang ingin selalu memliki dan memeliharanya dengan cara tersendiri. Memelihara kucing bukan hanya sekedar memberikan makan saja. Melainkan juga sobat di rumah harus memperhatikan mengenai tempat istirahat kucing sobat sendiri.

Mungkin bagi sebagian orang hal itu telah disepelekan. Padahal yang sebenarnya tempat istirahat kucing menjadi dasar utama ketika ingin memelihara kucing.

Inilah Rekomendasi Kandang Kucing Outdoor Sederhana dan Murah

Kandang Kucing Outdoor Sederhana dan Murah
Kandang Kucing Outdoor Sederhana dan Murah. Designed by GuruPenyemangat.com

Sekarang sudah banyak pilihan rekomendasi kandang kucing outdoor sederhana dan murah bisa sobat di rumah pilih serta beli. Semakin banyak populasi kucing juga makin banyak orang ingin memeliharanya.

Begitu juga kandang untuk kucing sudah beraneka ragam untuk model beserta ukurannya. Kandang atau tempat kucing menjadi pertimbangan sulit bagi sebagian peliharaan kucing.

Dimana para pecinta kucing harus tahu ukuran kendang untuk kucingnya kelebaran atau kepanjangan. Bukan hanya itu saja pelihara kucing juga harus tahu kandang yang cocok untuk indoor atau outdoor.

Berikut rekomendasi kandang kucing outdoor terbaik. Silakan klik tombol "Lihat Produk" untuk spesifikasi lengkap beserta harganya.

1. Kandang Kucing Tingkat HP1

Kandang Kucing Tingkat HP1.

Rekomendasi pertama ada kandang kucing tingkat HP1. Ya, kandang kucing satu ini mudah sobat temui di toko-toko penjual kebutuhan hewan. Jadi dengan harga murah dan ekonomis, sobat bisa memperoleh kandang berukuran 60 x 42 x 76 cm.

Ukuran tersebut cukup besar jadi memungkinkan untuk menampung kucing dewasa dan beberapa anaknya. Apalagi kandang ini dibuat bertingkat, anak kucing juga bisa bermain naik turun atau tidur di salah satu tingkatnya. Rekomendasi tempat kucing ini terbuat dari bahan besi seutuhnya. Sehingga sobat tidak perlu khawatir akan rusak atau rapuh.

2. Paws N Tail Animal Cage

Paws N Tail Animal Cage.

Bukan suatu masalah apabila kucing sobat enggan dimasukkan ke dalam tempat kandang. Adanya pintu bukaan atas pada Paws N Tail Animal Cage memudahkan sobat untuk menaruh kucing yang mungkin meronta dan melawan ketika ingin dimasukkan ke dalam kandang.

Jadi adanya pintu tambahan itu, sobat pemeliharan kucing bisa mengatur peletakan toilet atau tempat makan serta minum kucing kesayangan. 

Selain adanya pintu atas, bagian depan juga terdapat pintu engsel besi yang bisa sobat buka. Jadi sobat bisa menggunakan salah satu dari pintu untuk memasukkan hewan peliharaan berdasarkan kondisi.

Boleh Baca: Rekomendasi Kandang Kucing Tingkat Terbaik

3. Kandang Kucing C-220

Kandang Kucing C-220.

Jika ingin melihat kucing sobat betah bermain meskipun berada di dalam tempat istirahat berhari-hari? Jika iya, rekomendasi kandang kucing outdoor sederhana dan murah dapat sobat pilih C-220. Sebab kandang ini hadir dengan 4 tingkat yang menjadikan kucing lebih aktif di dalam kandang terus menerus.

Sobat bisa menjadikan lantai pertama sebagai tempat untuk menaruh toilet dan tempat serta minumnya. Lantai kedua bisa sobat pakai buat kucing beristirahat dan lebih Menariknya lagi kandang kucing ini dilengkapi dengan roda. Dimana memudahkan penggunanya untuk mengatur posisi kandang.

4. Kandang Kucing Hammock C-222

Tempat istirahat kucing Hammock C-222 memiliki desain memanjang ke atas atau vertikal. Kandang seakan menjadi rumah bagi kucing-kucing sobat model bertingkat. Meskipun berukuran 91 x 56 x 130 cm namun tergolong besar.

Sebaiknya sobat menggunakannya untuk satu kucing dewasa atau dua hingga tiga kucing anakan. Hal ini agar bisa terpakai optimal dan tetap nyaman. Bukan hanya diciptakan berkapasitas besar, akan tetapi kandang satu ini juga lengkapi dengan hammock sebagai tempat nyaman bagi kucing untuk tidur. Selain untuk kucing, kandang ini biasa sobat gunakan untuk hewan peliharaan lain.

5. Kandang Kucing Lipat Jumbo

Kandang Kucing Lipat.

Seperti namanya, kandang kucing satu ini memang untuk kapasitas kucing banyak mungkin lebih dari 2. Apalagi kandang kucing ini jenis kandang lipat. Dimana memudahkan sobat untuk menyimpannya.

Kandang satu ini memiliki dimensi 92 x 6 x 68 cm membuat kandang tergolong besar. hadir dengan dua pintu yakni bukaan atas dan bukaan depan. Sobat bisa mengatur posisi toilet dan tempat makan maupun menaruh kucing lebih mudah.

Untuk bagian bawah terdapat tray plastik khusus sebagai wadah penampungan kotoran kucing. Jadi dengan begitu, kotoran kucing tak akan taruh langsung ke lantai.

6. Kandang Kucing Plastik Transparan

Budget terbatas untuk membeli tempat istirahat kucing? Jika iya ada solusi mudah dan tepatnya yakni menggunakan kandang kucing plastik transparan. Terbuat dari bahan dasar utama plastik dengan rangka besi.

Kandang seperti ini menjamin kekuatan dan juga kemudahan pada saat membersihkannya. Menghadirkan kesan berbeda, kandang satu ini bisa menjadi alternatif untuk sobat dalam mengatur tata letak.

Mulai dari tata letak makanan, minuman, bahkan tempat menampung kotoran. Jika sobat di rumah memilih kandang satu ini, sudah terjamin membantu kucing sobat di rumah beristirahat nyaman dan aman. Apalagi ukurannya juga cukup luas.

Boleh Baca: Rekomendasi Kotak Pasir Kucing yang Bagus

7. Kandang Kucing Alumunium

Kandang Kucing Alumunium.

Rekomendasi kandang kucing outdoor sederhana dan murah lainnya yakni kandang kucing terbuat dari bahan aluminium memiliki kesan dan daya tarik tersendiri jika dibandingkan dengan jenis kandang lainnya. 

Berbahan alumunium ini membuat kandang lebih kuat meskipun kucing memiliki berat besar. Pada bagian atas kandang ditambahkan keramik.

Sehingga kucing sobat seolah-olah berada di rumah sobat. Untuk sisi kiri kandang ada bagian khusus untuk meletakkan tempat makan atau toilet kucing. Tempat ini wajib dimiliki sobat jika ingin memberikan kucing rumah keduanya.

Beberapa rekomendasi kandang kucing outdoor sederhana dan murah di atas menjadi referensi pilihan sobat untuk memelihara kucing agar tetap nyaman ketika istirahat dan melakukan kegiatan lainnya. Pilihlah kandang sesuai kebutuhan, ukuran, dan jumlah kucing sobat sendiri.

Semoga bermanfaat
Happy Cat!

Lanjut Baca: Hayyuk Cek Rekomendasi Garukan Kucing yang Lucu Berikut!

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Kandang Kucing Outdoor Sederhana dan Murah"