Widget HTML #1

Review 3 Produk Series Wardah Crystal Secret yang Kudu Kamu Gunakan, Lengkap dengan Kelebihannya

Hallo, Sobat Guru Penyemangat yang lagi sibuk cari produk perawatan wajah. Guru Penyemangat punya informasi produk yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit wajah sobat semuanya, terutama para perempuan Indonesia. 

Wardah menambah produknya fokus untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah sobat perempuan, yakni series Wardah Crystal Secret.

Sobat masih ingat produk series Wardah White Secret? Sekarang series Wardah White Secret telah bertransformasi dan lebih sempuna menjadi Wardah Crystal Secret.

Review 3 Produk Series Wardah Crystal Secret
Review 3 Produk Series Wardah Crystal Secret. Dok. GuruPenyemangat.com

Series Wardah Crystal Secret ini mengandung bahan aktif yang lebih efektif, cepat meresap dan packaging yang lebih modern, teksturnya pun nyaman. Dengan bahan aktif ini menjadikan kulit wajah kamu tampak sehat dan bercahaya sebening Kristal. 

Kandungan Produk Wardah Crystal Secret, Lengkap dengan Manfaatnya

Seperti yang telah disebutkan tadi, Wardah Crystal Secret penyempurnaan dari series Wardah White Secret. Untuk itu kandungannya pun tentu lebih komplek dan manfaatnya lebih banyak.

Berikut ini empat kandungan utama yang ada pada  skin care Wardah Crystal Secret:

1. Edelweiss Extract

Bahan aktif dari Wardah Crystal Secret salah satunya adalah edelweiss extract yang memiliki kemampuan mencerahkan kulit wajah. Selain itu juga mampu melindungi kulit dari sinar matahari, polusi karena kandungan antioxidantnya tinggi.

2. Alpha Arbutin

Bagi kamu yang jerawatan dan ada bekasnya, Wardah Crystal Secret sangat cocok, kerena kandungan Alpha Arbutin dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Juga dapat meratakan warna kulit, mencerahkan kulit secara spesifik dengan menghambat pembentukan enzim tirosinase.

3. Tranexamic Acid

Wardah Crystal Secret memiliki kandungan yang mampu melembabkan kulit wajah yakni adalah Tranexamic Acid. Bahan aktif ini mampu meredakan peradangan pada kulit hingga melindungi kulit dari sinar UV.

4. Niacinamide

Bahan aktif lain pada skin care Wardah Crystal Secret adalah vitain B3 atau Niacinamide. Niacinamide satu ini berfungsi untuk melembapkan kulit, menyamarkan noda hitam, mencegah kanker kulit, juga mengatasi jerawat.

Review Tiga Produk Wardah Crystal Secret

Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, sehat, kamu sedikitnya harus menggunakan tiga produk series Wardah Crystal Secret.

Berikut ini produk-produk skin care yang hadir melalui rangkaian Wardah Crystal Secret.

1. Crystal Secret Foaming Cleanser

Foaming cleanser adalah pembersih wajah yang sangat lembut dan mampu menghilangkan kotoran termasuk make up kamu. 

Fungsi lain dari pembersih wajah ini adalah mengangkat sel kulit mati, meningkatkan kehalusan tekstur kulit, kelembapan. Pun kulit wajah kamu tidak menjadi kering walaupun dipakai sering.

Produk pembersih ini non-comedogenic, non-acnegenic, 0% alkohol, dan dermatologically tested, cocok bagi semua jenis kulit. Juga cocok untuk perempuan muslim yang menjaga dari alkohol.

Boleh Baca: Review Sunscreen Wardah, Lengkap dengan Kelebihannya

2. Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum

Dark Spot atau bintik gelap sering muncul akibat dari paparan sinar matahari dan kondisi ini sering disebut hiperpigmentasi. 

Hiperpigmentasi juga dipicu oleh peradangan kulit, seperti jerawat, eksim yang memproduksi zat melanin, yaitu zat pigmen dalam jumlah berlebihan.

Meski bintik hitam tidak berbahaya, tetapi sangat mengganggu penampilan. Untuk mengatasinya kamu bisa memakai Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum.

Serum ini dengan kandungan Alpha arbutin, Tranexamic acid,  Niacinamide  bekerja secara intensif membuat kulit tampak lebih cerah. 

Kelebihan lain dari Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum, yakni dikemas dalam kemasan berteknologi airless bottle. Tujuannya untuk mengurangi kontaminasi dari luar.

Ketika kamu membuka packaging botol produk, akan menemukan pump botol yang tidak memiliki selang. Jangan khawatir, tanpa selang ini memungkinkan kamu menggunakan produk ini dalam dosis yang sama, tidak berlebihan.

Penggunaannya sangat mudah, kamu cukup tekan pump sekitar lima kali sampai produk pertama keluar dan gunakan 2-3 pump ke wajah.

Boleh Baca: Inilah 5 Manfaat Beras untuk Perawatan Wajah

3. Crystal Secret Brightening Day Cream

Setelah kamu mencuci wajah dengan Foaming cleanser dan kulit dilapisi Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum, gunakan juga krim wajah. 

Krim wajah penting dipakai untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit yang dapat membantu mengurangi kerutan, bintik-bintik penuaan, dan garis-garis halus. 

Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream adalah krim wajah yang dapat mencerahkan, melembapkan, dan melindungi kulit dari sinar UVA/UVB. Produk ini cocok untuk kulit normal dan kering.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa gunakan ketiga produk Wardah Crystal Secret setiap hari sebagai rutinitas. 

Boleh Baca: 6 Manfaat Mengonsumsi Ubi Ungu bagi Kesehatan

***

Demikianlah tadi sajian tentang review 3 produk series Wardah Crystal Secret yang bisa Sobat jadikan referensi. Semoga bermanfaat ya.

Penulis : Sri Rohmatiah Djalil
Bahan bacaan:

  • https://www.Wardahbeauty.com/id/news/4-kandungan-utama-Wardah-crystal-secret-dan-manfaatnya-untuk-kulit-wajah
  • https://www.wardahbeauty.com/id/product/list/skincare/sort/crystal-secret

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Review 3 Produk Series Wardah Crystal Secret yang Kudu Kamu Gunakan, Lengkap dengan Kelebihannya"