Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Makanan Kucing Friskies Lengkap dengan Kelebihan dan Manfaatnya

Hai Sobat Cat Lovers, agaknya kelebihan dari makanan kucing Friskies membuat banyak orang menggemarinya.

Sebenarnya memelihara kucing jadi hobi tersendiri. Apalagi kucing adalah hewan yang menggemaskan dan membutuhkan berbagai perhatian. Sehingga pemiliknya harus merawatnya dengan baik terutama dalam memberikan makan kucing.

Salah satunya yang paling populer adalah makanan kucing FRISKIES dari PURINA. Friskies di produksi oleh perusahaan Nestlé Purina PetCarel yang merupakan anak perusahan dari Nestlé. Merek Friskies menawarkan makanan jenis basah dan kering untuk kucing kesayangan.

Tapi, sudah sejauh apa Sobat berkenalan dengan makanan kucing yang satu ini?

Review Makanan Kucing Friskies
Review Makanan Kucing Friskies. Dok. GuruPenyemangat.com

Baiklah, berikut bakal disajikan review makanan kucing Friskies yang lengkap dengan jenis, komposisi, kelebihan dan manfaatnya.

Mari disimak ya:

Jenis dan Komposisi Makanan Kucing Friskies

Berikut ini beberapa review makanan kucing Friskies yang bisa menjadi referensi Sobat.

1. Bentuk Packaging Produk

Demi memberikan produk terbaik untuk konsumennya, Nestle menyediakan berbagai macam ukuran kemasan yang praktis. Ada Friskies Kitten freshpack isi 400 gram, Whiskas Kitten 480 gram dan Whiskas.

Produk ini memiliki varian lengkap, mulai dengan jenis dry food berbentuk kibble dan wet food yang aromanya lezat.

Bahkan formulanya ada yang khusus untuk kitten dan untuk kucing dewasa. Hal ini memudahkan konsumen karena kebutuhan nutrisi yang berbeda-beda. Sehingga dapat menyesuaikan dengan kucing yang dimiliki.

2. Varian Rasa Friskies

Produk Friskies menyediakan berbagai macam rasa atau varian. Sobat bisa dengan mudah menyesuaikan dengan keinginan kucing kesayangan. Terkait rasa, produk ini memiliki rasa seperti Ocean Fish, Tuna, Sarden, Deep Sea Deligh, dan Ocen Platter.

Friskies Kitten Discoveries untuk anak kucing usia 0-10 bulan. Rasanya terdapat rasa ayam, ikan, susu, sayuran, dan biji-bijian utuh.

Selain itu, varian Indoor Delights untuk kucing yang lebih banyak beraktivitas dalam rumah, mengurangi bau pada kotoran kucing, bahkan mengatasi gumpalan bola bulu (hairballs), dan mengandung prebiotoik.

Review makanan kucing Friskies terdapat Seafood Sensations dengan rasa salmon, tuna, udang, kepiting, dan rumput laut.

Pilihan lainnya adalah Meaty Grills dengan rasa daging sapi, daging ayam dan sayuran. Selain itu ada Surfin & Turfin favorites dengan rasa daging ayam, ikan salmon, kepiting, dan daging sapi.

Makanan Kucing Friskies For Kitten.

Makanan Kucing Seafood Sensasions.

Makanan Kucing Friskies Turfin Favorites.

Makanan Kucing Friskies Meaty Grills.

3. Texture & Ingredients

Friskies terdiri dari 2 jenis makanan kucing. Yakni makanan basah dan makanan kering. Tekstur makanan keringnya memiliki bentuk seperti hati yang berukuran cukup kecil dengan tekstur lebih keras dan kriuk.

Untuk yang tipe basah, memiliki ciri ciri seperti makanan kucing pada umunya. Sedangkan aromanya lebih kalem, identik dengan aroma ikan daripada aroma ayam.

Terkait ingredients, terdapat bahan Poultry By Product Meal dan which means Friskies Kitten pakai bahan daging unggas.

Namun terjemahan Poultry By Product Meal merupakan Tepung Daging Unggas. Daging unggas yang dipakai adalah daging ikan. Dari rasa yang tertera Chicken & Fish, jadi pakai daging ayam saja. 

Review makanan kucing Friskies ini diproduksi di Thailand oleh Purina di bawah naungan Nestle. Karena di bawah kemasan sudah tertera keterangan diproduksi oleh Nestle Thai dan diimpor langsung oleh PT. Nestle Indonesia.

Merek maupun divisi yang membuat produksi makanan hewan peliharaannya Nestle ini adalah Purina. Informasi dari Purina sangat lengkap.

Bahkan pada kemasan belakang Friskies terdapat informasi website Purina dan Customer Service pada masing-masing negara pengimpor Friskies.

Boleh Baca: Inilah Ragam Rekomendasi Makanan Kucing Persia Terbaik dan Berkualitas

4. Nutrisi Friskies

Friskies memiliki kandungan seperti protein yang dapat membantu memelihara otot yang kuat. Selain itu ada asam lemak dengan Omega 3 & 6 yang bisa untuk kesehatan bulu dan kulit. Juga kandungan antioksidan yang membantu proses terjaganya sistem imun yang sehat.

Selanjutnya ada vitamin A & Taurin yang membantu dalam memelihara penglihatan yang jelas & sehat. Selain itu ada kalsium & Vitamin D yang dapat menguatkan gigi dan tulang.

Review makanan kucing Friskies ini mengandung nutrisi seimbang yang baik dan dapat memenuhi kebutuhan harian kucing. Bahkan dengan Protein, Vitamin A dan Taurin, Asam Lemak Omega 3 dan 6, Kalsium, dan Antioksidan untuk kesehatan kucing Sobat yang tersayang.

Kelebihan Makanan Kucing Friskies

Friskies banyak digemari banyak konsumen karena kelebihannya. Suatu kelebihan maupun kekurangan dari sebuah merek makanan kucing adalah tergantung pada cocok atau tidaknya formula makanan dengan pencernaan kucing.

Pertama kelebihannya adalah harga terjangkau karena murah. Selain itu mudah ditemukan. Apalagi nutrisi di dalamnya sangat banyak sehingga mampu memenuhi semua yang dibutuhkan anabul kesayangan.

Variannya yang banyak dengan rasa banyak pilihan juga kemasan praktis sangat cocok untuk kucing.

Makanan Friskies sungguh dapat disesuaikan untuk pencernaan kucing. Sehingga tidak menyebabkan gangguan pencernaan, seperti diare, berat badan menurun, dan nafsu makan turun.

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Super Cat Lengkap

Manfaat Makanan Kucing Friskies

Dalam produk review makanan kucing Friskies terdapat rasa yang berbeda, namun FRISKIES ini adalah makanan kucing yang terbuat bahan-bahan berkualitas.

Selain itu cukup beragam di setiap variannya dan yang pasti mengandung nutrisi yang baik untuk kesehatan kucing.

Pada umumnya kucing lebih menyukai makanan ikan. Sehingga sebaiknya dicoba dengan memberinya makanan Friskies yang memiliki rasa ikan. Agar kucing menyukainya.

Terkait cocok atau tidaknya untuk kucing sebaiknya Sobat harus mencobanya terlebih dahulu. Hal ini bisa memulai dengan membeli kemasan terkecil sebagai uji coba selama beberapa hari.

Ketika Sobat mencobanya dan kucing tidak memiliki keluhan, maka selanjutnya Sobat bisa meneruskannya. Sekaligus membeli Friskies dalam ukuran besar untuk mendapatkan harga lebih hemat.

Pada dasarnya, Friskies cocok untuk semua jenis kucing, seperti Bengal, Ragdoll, Persia, Peaknose, maupun Anggora.

Apalagi Friskies memiliki varian makanan basah dan kering yang dapat disesuaikan dengan usia kucing.

Demikianlah sajian Guru Penyemangat tentang Review makanan kucing Friskies yang semoga dapat  menjadi referensi dan memudahkan Sobat menemukan makanan kucing yang berkualitas.

Salam.

Lanjut Baca: Melirik Lebih Dekat Makanan Kucing Royal Canin Recovery, Apakah Mahal?

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Menulislah untuk menebar manfaat kepada seluruh alam, karena menuangkan kata-kata juga merupakan jalan ninja menuju kebaikan.

Posting Komentar untuk "Review Makanan Kucing Friskies Lengkap dengan Kelebihan dan Manfaatnya"

Promo Cashback & Voucher Shopee