Widget HTML #1

Review Makanan Kucing Omega, Begini Kelebihan dan Manfaatnya

Review Makanan Kucing Omega
Review Makanan Kucing Omega. Dok. GuruPenyemangat.com

Hai Sobat Cat Lovers Guru Penyemangat, sudah pernah membeli makanan kucing Omega?

Kucing adalah hewan yang sering dijadikan peliharaan di rumah. Jika memutuskan untuk memelihara kucing, Sobat dirasa perlu memperhatikan kesehatan dan memenuhi kebutuhannya. Salah satunya dengan memberikan makanan kucing Omega.

Sebab kucing yang sehat juga membutuhkan nutrisi. Untuk memenuhi nutrisi tersebut, kita sebaiknya memilih makanan kucing yang bagus. Penampilan menarik dan tingkah lucu dari kucing inilah yang menjadi daya tarik untuk memelihara kucing.

Selain lucu, kucing juga memiliki jenis bulu yang lembut. Memberikan kebutuhan untuk hewan peliharaan sangat penting untuk dilakukan.

Memilih jenis makanan kucing yang cocok dengan kandungan nutrisi pas memang bukan hal yang mudah.

Makanan kucing sekarang hadir dengan berbagai merk dan bentuk yang unik. Sekarang ini pet shop banyak menjual makanan kucing dengan berbagai merk.

Mulai dari wet food (makanan basah) hingga dry food (makanan kering).  Sobat dapat memilih makanan sesuai dengan usia hewan peliharaan.

Nah, berikut GuruPenyemangat.com sajikan review lengkap makanan kucing Omega dengan kelebihan dan manfaatnya bagi si anabul.

Mari disimak ya:

Review Makanan Kucing Omega

Untuk merawat hewan peliharaan Sobat dapat dilakukan dengan menjaga kebersihan tubuh serta nutrisi tepat untuk makanan yang diberikan.

Anabul merupakan salah satu jenis hewan karnivora. Untuk itu, kucing memerlukan nutrisi yang hanya ditemukan pada produk hewani. Salah satu merek makanan kucing yang unik dan keren adalah Omega.

Omega merupakan produk makanan kucing yang diproduksi oleh perusahaan Perfect Companion dan berasal dari Thailand.

Produk makanan kucing ini memiliki kualitas baik serta harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Produk ini membantu untuk melengkapi gizi yang dibutuhkan oleh kucing.

Dilengkapi dengan nutrisi yang seimbang serta mineral yang penting sehingga membantu pertumbuhan dan kesehatan si meong.

Bahan-bahan yang terkandung dalam produk ini juga bermanfaat untuk kesehatan mata, bulu, dan kulit kucing. Dengan bulu yang terawat, mengurangi tingkat stress yang sering terjadi pada kucing peliharaan.

Jenis dan Komposisi Makanan Kucing Omega

Produk makanan kucing ini tersedia dalam 2 jenis varian. Kedua jenis tersebut adalah Omega cat food Seafood dan Omega cat food Tuna.

Dengan varian seafood dan tuna menjadikan produk ini cocok Sobat berikan. Makanan kucing merk Omega ini menyediakan kemasan satu kilogram, lima kilogram, dan satu karung atau dua puluh kilogram.

Makanan kucing dari Omega ini terbuat dari bahan alami sama seperti makanan kucing yang lain. Omega menggunakan bahan-bahan alami.

Sebut saja seperti, kedelai, gandum, tepung jagung, minyak ayam, daging unggas, mineral, Brand (beras atau gandum), hidrolisat ayam, DL-Metionin, Kalium sorbat, ikan tuna, krill, vitamin, taurin, dan antioksidan.

Terdapat juga komposisi gizi yang terkandung yaitu mengandung lemak mentah sebanyak 9%, protein mentah sebanyak 27%, kelembaban sebanyak 10%, dan serat kasarnya sebanyak 4%.

Selain itu, kandungan nutrisi yang terdapat pada makanan kucing ini membantu regenerasi sel pada tubuh kucing, tinggi protein yang baki untuk bulu kucing.

Selanjutnya, dengan kandungan protein tinggi baik untuk persendian, gigi, dan tulang. Kandungan serat tinggi yang terdapat dalam makanan kucing ini baik untuk pencernaan serta mengurangi muntah bulu.

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Grain Free Lengkap

Kelebihan Makanan Kucing Omega

Kelebihan yang terdapat pada makanan kucing ini yaitu:

1. Mengandung vitamin A dan taurin yang baik untuk mempertajam penglihatan serta menjaga kesehatan mata kucing.

2. Mengandung vitamin E yang dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh kucing. Selain itu, vitamin E yang terkandung dalam produk ini juga membantu untuk mengurangi stress pada kucing.

3. Kandungan seng dan asam lemak omega 6 untuk membantu dalam menjaga kesehatan bulu dan kulit.

4. Hadir dalam kemasan repack 1kg, 5kg, dan 20 kg.

5. Harga yang terjangkau

6. Dibuat dari bahan-bahan alami dan melalui proses yang baik.

Selanjutnya, Sobat dapat memberikan makanan kucing Omega ini saat berusia di atas 3 bulan. Selain itu, anak kucing (kitten) kurang cocok mengkonsumsi makanan kucing jenis ini.

Makanan kucing ini hadir dengan kibble unik yang berbentuk segitiga dan berwarna coklat. Memiliki tekstur yang renyah sehingga memudahkan untuk dikunyah dan dicerna kucing. Dry cat food berfungsi untuk mengurangi plak yang menumpuk di gigi serta dapat memutihkan gigi.

Dengan rasanya yang disukai kucing menjadikan produk Omega sangat populer dan laris di kalangan pecinta kucing. Produk ini memiliki bau tajam dan menusuk di hidung.

Manfaat Makanan Kucing Omega

Selain untuk memenuhi kebutuhan perut pada kucing, produk ini memiliki manfaat lainya. Berikut manfaat yang bisa didapatkan dalam produk ini yaitu untuk menjaga kesehatan bulu serta kulit yang didapatkan dari kandungan seng dan asam lemak omega 6.

Membantu dalam meningkatkan kekebalan tubuh dan mengurangi tingkat stres pada kucing didapatkan dari kandungan vitamin E. Selain itu, mengandung vitamin A dan taurin untuk mempertajam penglihatan dan kesehatan mata pada kucing.

Harga Makanan Kucing Omega

Makanan kucing ini memiliki berbagai ukuran kemasan. Mulai dari kemasan praktis hingga kemasan dalam bentuk karung.

Untuk ukuran repack 1 kg dijual perkiraan harga Rp 28.000, untuk ukuran kemasan 5 kg dibanderol dengan harga kurang lebih sekitar Rp 125.000, sedangkan untuk versi karung atau berat 20 kg dijual dengan harga kurang lebih Rp 510.000.

Nah, setelah Sobat melihat bahan, komposisi, kandungan nutrisi, serta manfaat dari makanan kucing Omega, secara garis besar aman dan bagus untuk dikonsumsi kucing peliharaan.

Dengan review makanan kucing tersebut, mungkin Omega menjadi salah satu pertmbangan makanan kucing yang akan Sobat beli. Pilih makanan kucing dengan nutrisi yang baik agar hewan peliharaan dapat tumbuh sehat dan lucu.

Makanan Kucing Omega 1 KG.

Makanan Kucing Omega 20 Kg.
***

Boleh Baca: Review Makanan Kucing Me-O, Apakah Oke?

Demikianlah sajian Guru Penyemangat tentang review makanan kucing Omega yang lengkap dengan komposisi, jenis produk, manfaat, serta kelebihannya bagi si anabul.

Semoga bermanfaat
Salam.

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Review Makanan Kucing Omega, Begini Kelebihan dan Manfaatnya"