Widget HTML #1

Review Makanan Kucing Healty Pet Beserta Manfaatnya Bagi Si Anabul

Hai, Cat Lovers, mau mencari makanan kucing yang ber-grade premium?

Makanan kucing terbitan Healty Pet bisa menjadi pilihan yang cocok bagimu karena mengutamakan kesehatan si anabul terutama dari sisi pencernaan.

Review Makanan Kucing Merk Healthy Cat

Review Makanan Kucing Merk Healthy Cat
Review Makanan Kucing Merk Healthy Cat. Dok. healtypet.id

O ya, berikut Gurupenyemangat.com bakal menyajikan ulasan mengenai makanan kucing merk Healty Pet beserta manfaat yang bakal didapat oleh si anabul.

Jadi…langsung disimak saja ya:

1. Kemasan Produk

Kemasan Produk Healty Cat
Kemasan Produk Healty Cat. Dok. Healtyped.id

Makanan kucing merk Healthy Cat ditujukan pada segala umur kucing mulai dari kitten sampai kucing yang sudah besar.

Manfaat utama yang digaungkan oleh produk cat food yang satu ini adalah untuk pertumbuhan dan pencernaan yang baik, juga dapat meningkatkan kesehatan pada kucing tersayang.

Terdapat 3 macam kemasan dari produk merk healthy pet yaitu kemasan produk merk healthy pet dengan ukuran 7,5 kg; kemasan repack dengan ukuran 1 kg, dan kemasan 400 gram.

Dirimu mau pilih yang mana? Disesuaikan dengan kebutuhan saja, ya.

Healty Pet Cat Food 1.5 Kg.
Healty Pet Cat Food 7.5 Kg.

2. Varian Rasa

Tentunya kucing juga bisa bosan apabila diberikan 1 rasa saja, namun terdapat beberapa kucing yang hanya menyukai 1 rasa saja untuk makanannya.

Rasa yang terdapat pada produk makanan kucing merk healthy pet ini hanya 1 rasa saja. Rasa yang dimiliki adalah chicken. 

Jadi bukanlah masalah bagimu walau tidak dapat memilih beberapa varian rasa pada merk healthy pet.

Meski hanya terdapat 1 rasa, healthy pet memiliki banyak kandungan dan nutrisi, sehingga dapat menunjang pertumbuhan dan kesehatan si anabul.

3. Tesktur dan Bentuk Kibble

Bentuk makanan kucing merk Healthy Cat yaitu ukurannya kecil bulat seperti tabung. Warna produk ini yaitu coklat, gelap dan lumayan berminyak.

Selain itu, tekturnya memiliki wangi yang semerbak. Ukuran dari produk ini sangat cocok untuk kucing yang sudah besar dan anak kucing.

Tekstur yang dihasilkan dari Healty Cat yaitu empuk sehingga sangat cocok untuk segala jenis umur kucing yaitu mulai dari anak sampai kucing yang sudah besar.

Terkhusus untuk kucing yang masih kitten, sangat membutuhkan tekstur makanan kucing yang empuk atau lembut sehingga dapat dicerna dengan mudah. 

4. Kandungan dan Nutrisi

Review makanan kucing merk healthy pet selanjutnya yaitu kandungan dan nutrisi yang terdapat pada produk ini.

Sebelum memberikan kepada kucing, adalah hal penting bagi kita untuk mengetahui kandungan dan nutrisi cocok atau tidak untuk kucing.

Bahan dasar dari Healthy Cat dapat meningkatkan selera makan pada kucing, mudah dicerna dan juga dapat meningkatkan kemampuan kucing dalam penyerapan nutrisi, mengatasi sembelit pada kucing

Dengan demikian, si meong tersayang bakal mudah gemuk. 

Komposisi yang terdapat pada makanan kucing merk healthy pet yaitu tepung ayam, lemak hewani (ayam), jagung, beras, gluten jagung, bubur bit, minyak salmon, terhidrolisis, protein hewani, ragi bir, telur kering utuh, selulosa, vitamin dan mineral, taurin, Yucca schidigera, Maclaeya dan bebas babi.

Sebagaimana tertuang dalam laman resminya di healtyped.id, terdapat satu kandungan yang unggul dari produk ini yaitu “Yucca schidigera” yang dapat digunakan untuk mengatasi atau mengobati sakit kepala, ketombe dan arthriti pada kucing.

Keunggulan lainnya, kandungan ini juga dapat membantu mendukung kesehatan kucing tercinta di rumah. 

Yucca schidigera dapat membantu dalam mengurangi peradangan sendi dikarenakan Yucca memiliki jumlah saponin yang tinggi dan penangkal.

Pada intinya, Yucca schidigera adalah bahan alami yang memiliki property anti rematik, membantu dalam mengurangi bau kotoran kucing, dan anti flamasi .

Nutrisi yang terkandung pada produk ini yaitu protein mentah 30%, minyak mentah dan lemak 24%, bahan anorganik 6,5%, serat kasar 2,5%, kalsium 1,2%, fosfor 0,9%, vitamin  (A,D3 dan E), tocopherolacuatate, taurine, iron, copper, zinc, manganese, lodine, sodium selenite, bentonite, metabolic energy level 4. 

5. Harga

Berapa ya kira-kira harga produk Healty Pet yangs satu ini? Harga makanan kucing merk healthy pet sangat terjangkau dengan grade premium yang baik untuk pertumbuhan dan kesehatan kucing.

Terdapat 2 macam harga dari makanan kucing merk healthy pet ini yaitu yang kemasan repack 1 kg dengan harga Rp 54.000 dan kemasan karung 7,5 kg dengan harga Rp 405.000.

Cukup mahal sih, ya. Nyaris dua kali lipat dari harga makanan kucing Excel. Hehe. Jadi, dirimu dapat memilih saat membeli pakan untuk kucing, dengan menyesuaikan keuangan keluarga.

Siapa sih yang tidak ingin kesehatan dan pertumbuhan kucing menjadi lebih baik? Apabila para pecinta kucing ingin pertumbuhan dan kesehatan kucing bagus, maka review makanan kucing merk healthy pet for Cat bisa dipertimbangkan.

Produk Healthy Cat cukup mahal karena diformulasikan khusus untuk kucing semua umur untuk meningkatkan kesehatan dan pertumbuhan serta pencernaan yang baik.

Namanya juga Healty, kan? Pasti berhubungan dengan sehat-menyehatkan. Healthy Cat pula dibuat di BELGIA dengan bahan dasar yang mudah dicerna.

Dengan kemudahan mencerna makanan, selera makan kucing bakal meningkat,penyerapan nutrisi menjadi maksimal, serta kucing kesayangan bebas sembelit.

Okelah, demikian saja ya sajian kali ini.

Salam.

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Review Makanan Kucing Healty Pet Beserta Manfaatnya Bagi Si Anabul"