Widget HTML #1

Quotes Bulan Agustus Bahasa Inggris Menyentuh Hati, Lengkap dengan Artinya

Quotes Bulan Agustus Bahasa Inggris Menyentuh Hati
Quotes Bulan Agustus Bahasa Inggris Menyentuh Hati. Dok. GuruPenyemangat.com

Hai Sobat Guru Penyemangat, bagaimana cara Sobat mengucapkan Selamat Datang Bulan Agustus menggunakan Bahasa Inggris?

Ya, Sobat bisa mengucapkan Welcome August, Hello August, atau Hi August. Jika ingin mengucapkan selamat di bulan Agustus, Sobat pula bisa mengucapkan Happy August.

Tapi, apakah di bulan ini kita benar-benar akan bahagia? Semestinya memang begitu ya Sobat. Jikalau pun kita belum bisa membahagiakan orang lain, setidaknya kita perlu membahagiakan diri sendiri terlebih dahulu.

Tentu saja, kan? Kitalah yang lebih tahu tentang seperti apa kondisi diri, keadaan diri, dan segenap rasa hati di bulan Agustus.

Mudah-mudahan saja di bulan ke-8 dalam Kalender Masehi ini kita makin bahagia, makin sukses, dan terus didatangi hal-hal baik.

Berikut ada quotes dan caption Bahasa Inggris menyentuh hati dalam rangka menyambut bulan Agustus lengkap dengan artinya.

Mari disimak ya:

Kata-kata Selamat Datang Bulan Agustus Bahasa Inggris

Kata-kata Selamat Datang Bulan Agustus Bahasa Inggris
Kata-kata Selamat Datang Bulan Agustus Bahasa Inggris. Dok. GuruPenyemangat.com

1. Welcome to August, welcome to happiness. This month of happiness feels complete with gratitude.

Artinya:

Selamat datang bulan Agustus, selamat datang kebahagiaan. Bahagia di bulan ini terasa lengkap dengan rasa syukur.

2. Hello August. It seems that you are quite bright. May my heart be so too, so that later I can reach hope.

Artinya:

Halo Agustus. Sepertinya engkau cukup cerah. Semoga hatiku juga demikian, agar nanti aku bisa menggapai harapan.

3. Welcome to August, how are you my ideals and dreams? I am struggling today, and will be more serious about achieving my dream.

Artinya:

Selamat datang bulan Agustus, apa kabar cita-cita dan impianku? Aku sedang berjuang hari ini, dan akan lebih serius untuk menggapai impianku.

4. Happiness is not waited for, but created. If others have not been able to make you happy, then it is yourself who needs to make yourself happy.

Artinya:


Bahagia itu tidak ditunggu, tapi diciptakan. Jika orang lain belum mampu membahagiakanmu, maka dirimu sendirilah yang perlu membuat dirimu bahagia.

5. August is here. Let's go further soon, more eager to learn, more enthusiastic about working, and never feel tired to be a good person.

Artinya:

Agustus telah tiba. Ayo kita segera melangkah lebih jauh, lebih semangat belajar, lebih semangat bekerja, dan jangan pernah merasa lelah untuk menjadi orang baik.

Ucapan Selamat Datang Bulan Agustus Bahasa Inggris
Ucapan Selamat Datang Bulan Agustus Bahasa Inggris. Dok. GuruPenyemangat.com

6. Being a good person must be worked on, but lest we feel that we are good.

Artinya:

Menjadi orang baik itu harus diusahakan, tapi jangan sampai kita merasa sudah baik.

7. Hi August! It seems that this month offers a million beauties and peace. That's my hope, and hopefully so.

Artinya:

Hai Agustus! Tampaknya bulan ini menawarkan sejuta keindahan dan kedamaian. Itu harapanku, dan semoga saja demikian.

8. The new moon has arrived leaving behind the challenging days of July. I hope August is happier, and more challenging.

Artinya:

Bulan yang baru telah tiba meninggalkan hari-hari penuh tantangan di bulan Juli. Aku harap Agustus lebih bahagia, dan lebih menantang lagi.

9. There's no point in lamenting your failures in July. Time continues to pass, and time will never wait for you to advance. It is you who should come forward to catch up with time.

Artinya:

Tak ada gunanya meratapi kegagalanmu di bulan Juli. Waktu terus berlalu, dan waktu tidak akan pernah menunggumu untuk maju. Kamu yang semestinya maju untuk mengejar waktu.

10. Welcome to August. I know that the days, months, and years will continue to change. But my spirit and taste are still the same, I am still be there for you.

Artinya:

Selamat menyambut bulan Agustus. Aku tahu bahwa hari, bulan, dan tahun akan terus berganti. Tetapi semangat dan rasaku masih sama, aku masih setia kepadamu.

Quotes Bulan Agustus Menyentuh Hati

Quotes Bulan Agustus Menyentuh Hati
Quotes Bulan Agustus Menyentuh Hati. Dok. GuruPenyemangat.com

1. August is here! Stop dreaming and wishful thinking more, because now is the time for us to realize dreams.

Artinya:

Agustus telah tiba! Berhentilah bermimpi dan berangan-angan lebih, karena sekaranglah saatnya kita mewujudkan impian.

2. August has come with its bright rays, whereas you are? How are you doing these days? Let's stop complaining, because now is the time for us to learn to accept with an airy chest.

Artinya:

Bulan Agustus telah datang dengan sinar cerahnya, sedangkan kamu? Bagaimana kabarmu hari ini? Mari berhenti berkeluh kesah, karena sekaranglah saatnya kita untuk belajar menerima dengan lapang dada.

3. The day will definitely change, and the month will definitely pass. It's useless for you to regret the failure of yesterday, it's just a waste of time. Now you just need to try more, because I believe success is before our eyes.

Artinya:

Hari pasti akan berganti, dan bulan pasti akan berlalu. Tidak ada gunanya engkau menyesali kegagalan di hari kemarin, itu hanya buang-buang waktu. Sekarang engkau hanya perlu berusaha lebih, karena aku yakin kesuksesan ada di depan mata kita.

4. It's okay if you don't want to fight more in August. Sometimes we need to rest and accept things with an airy heart.

Artinya:

Tidak apa-apa jika engkau tidak mau berjuang lebih di bulan Agustus. Terkadang kita perlu istirahat dan menerima segala sesuatunya dengan lapang hati.

5. August has arrived? Do you want to take time off work? Or do you want to go for a walk? It's okay if you want to please yourself. Every once in a while we do need a refresher.

Artinya:

Bulan Agustus telah tiba? Apakah engkau mau cuti kerja? Atau mau jalan-jalan? Tidak apa-apa jika kamu ingin menyenangkan dirimu sendiri. Sesekali kita memang perlu penyegaran.

Quotes Bulan Agustus Bahasa Inggris
Quotes Bulan Agustus Bahasa Inggris. Dok. GuruPenyemangat.com

6. Welcome to August. Do not forget to be grateful today, because by being grateful our favors will increase.

Artinya:

Selamat datang bulan Agustus. Jangan lupa bersyukur hari ini, karena dengan bersyukur nikmat kita akan bertambah.

7. August is here. May I be happier, stay healthy, keep my spirits up, and stay motivated to do useful things.

Artinya:

Agustus telah tiba. Semoga aku makin bahagia, tetap sehat, tetap semangat, dan tetap termovitasi untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat.

8. The moon may change but the ideal does not need to be changed. From today we just have to fight to realize what we dream of. Spirit!

Artinya:

Bulan boleh berganti tapi cita-cita tidak perlu diubah. Mulai hari ini kita hanya perlu berjuang untuk mewujudkan apa yang kita impikan. Semangat!

9. Happy August! Make yourself happy in this month. Smile. If you have already smiled, maybe it will be easier for you to make others happy, especially those closest to you.

Artinya:

Happy August! Bahagiakanlah dirimu sendiri di bulan ini. Tersenyumlah. Jika kamu sudah tersenyum, mungkin akan lebih mudah bagimu untuk membahagiakan orang lain, terutama orang terdekatmu.

10. Welcome August, goodbye July. All I'm going to bring with me from July are good memories, while the bitter memories are enough I've forgotten. Because I don't want to waste time and make friends with regrets.

Artinya:

Selamat datang Agustus, selamat tinggal bulan Juli. Yang akan aku bawa dari bulan Juli hanyalah kenangan indah, sedangkan kenangan pahit cukup aku lupakan. Karena aku tidak mau buang-buang waktu dan berteman dengan penyesalan.

Boleh Baca: August Inspirational Quotes, Greetings and Messages

Caption Bulan Agustus Bahasa Inggris, Penuh Harapan dan Doa

Caption Bulan Agustus, Penuh Harapan dan Doa
Caption Bulan Agustus, Penuh Harapan dan Doa. Dok. GuruPenyemangat.com

1. August is here. Bismillah. May health always be maintained, sustenance will increase, and happiness will come to all of us.

Artinya:

Agustus telah tiba. Bismillah. Semoga kesehatan senantiasa terjaga, rezeki akan bertambah, dan kebahagiaan mendatangi kita semua.

2. The moon has changed, it doesn't feel like we're getting older. Don't look at the age of the numbers, but look at the lifespan of the benefits.

Artinya:

Bulan telah berganti, tak terasa kita sudah bertambah tua. Jangan lihat umur dari angkanya, tapi lihatlah umur dari manfaatnya.

3. The month of August has come, now I am beginning to realize about how precious time and opportunity are. Hopefully good opportunities will continue to come in this happy month.

Artinya:

Bulan Agustus telah tiba, sekaranglah aku mulai menyadari tentang betapa berharganya waktu dan kesempatan. Mudah-mudahan kesempatan baik akan terus datang di bulan yang bahagia ini.

4. Get your fault and start focusing on achieving your dreams and goals. Failing is common. Just spend your failed period, so that there will be success left tomorrow.

Artinya:

Sudahi sesalmu dan mulailah fokus untuk meraih impian dan cita-cita. Gagal itu biasa. Habiskan saja masa gagalmu, agar tersisa kesuksesan di hari esok.

5. Think more today, and multiply actions tomorrow. Reduce your grievances, reduce your sadness. Stay calm and don't forget to smile.

Artinya:

Perbanyak berpikir di hari ini, dan perbanyak tindakan di hari esok. Kurangi keluh kesahmu, kurangi sedihmu. Tetaplah tenang dan jangan lupa tersenyum.

Caption Bulan Agustus Bahasa Inggris
Caption Bulan Agustus Bahasa Inggris. Dok. GuruPenyemangat.com

6. Someday departure is a necessity, and before the departure comes we need to add provisions and preparations.

Artinya:

Suatu hari nanti kepergian adalah keharusan, dan sebelum kepergian itu datang kita perlu menambah bekal dan persiapan.

7. Don't be afraid of being wrong, be afraid because you never try. Because often we feel defeated, even though even a drop of sweat of struggle has not yet come out of this body.

Artinya:

Jangan takut salah, takutlah karena kamu tidak pernah mencoba. Karena seringkali kita merasa kalah, padahal setetes keringat perjuangan pun belum keluar dari tubuh ini.

8. No matter what happens in August, keep being grateful and patient as a reinforcement of your heart.

Artinya:

Apa pun yang terjadi di bulan Agustus, tetaplah jadikan syukur dan sabar sebagai penguat hatimu.

9. Hello August! In this month I will not do heavy things. I just want to prove to the people that their judgment during this time is wrong!

Artinya:

Halo Agustus! Pada bulan ini aku tidak akan melakukan hal-hal yang berat. Aku hanya ingin membuktikan kepada orang-orang bahwa penilaian mereka selama ini adalah salah!

10. Welcome to August, and goodbye to August. The turn of the month is ordinary, because when the time comes all will surely pass. What I want to leave in this month is memory and usefulness, while the rest? Maybe I'll consider it unimportant, and then I forget it.

Artinya:

Selamat datang bulan Agustus, dan selamat tinggal bulan Agustus. Pergantian bulan itu biasa, karena ketika saatnya tiba semua pasti akan berlalu. Yang ingin aku tinggalkan di bulan ini adalah kenangan dan kebermanfaatan, sedangkan sisanya? Mungkin akan aku anggap tidak penting, lalu aku lupakan.

***

Boleh Baca: 50 Kata-kata Bijak Bulan Agustus untuk Meraih Impian

Demikianlah seutas sajian GuruPenyemangat.com tentang kumpulan quotes bulan Agustus Bahasa Inggris yang menyentuh hati, lengkap dengan artinya.

Mari kita sambut bulan yang baru dengan ceria, karena sudah cukup sedih dan duka yang kita rasakan di bulan Juli.

Semoga bermanfaat
Salam.

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Quotes Bulan Agustus Bahasa Inggris Menyentuh Hati, Lengkap dengan Artinya"