Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Alat untuk Mengecilkan Ukuran File PDF Terbaik dan Gratis

Alat Kompres PDF Terbaik untuk Mengecilkan Ukuran File
Alat Kompres PDF Terbaik untuk Mengecilkan Ukuran File

Hai Sobat Guru Penyemangat!

Saat file PDF Sobat dikemas dalam ukuran besar, Sobat harus mengurangi ukurannya terlebih dahulu untuk mentransfer atau menyampaikannya secepat mungkin.

Ingatlah bahwa media yang Sobat gunakan untuk berbagi file PDF hanya memungkinkan ukuran tertentu dari PDF dikirim. 

Misalnya, Sobat tidak dapat berbagi lebih dari 20MB PDF melalui Gmail. Jadi, sebelum berbagi, Sobat harus mengunggah file PDF ke dalam alat kompres file PDF gratis yang memungkinkan Sobat melakukan pengurangan ukuran file pdf dalam hitungan detik.

Nah, kami memilih beberapa reduksi PDF terbaik di mana kompresi file PDF hanya beberapa langkah lagi.

Tahukah Sobat!

Tidak peduli apakah Sobat bekerja di area profesional atau hanya untuk masalah pembelajaran, PDF selalu lebih disukai daripada jenis file lainnya. Bahkan ada tempat berbeda di mana Sobat mencari solusi terkait PDF besar.

Jadi, cobalah alat kompres file PDF gratis oleh theonlineconverter.com yang membantu Sobat kecilkan PDF ukuran dokumen sekaligus menjaga kualitas tetap tinggi secara gratis.

Rekomendasi Alat untuk Mengecilkan File PDF Terbaik

Rekomendasi Alat Kompres PDF Terbaik
Rekomendasi Alat Kompres PDF Terbaik

1. HiPDF:

Hipdf secara khusus dikembangkan oleh Wondershare untuk menangani masalah konversi, pengeditan, dan kompresi PDF.

Dengan alat kompres file PDF gratis ini, Sobat dapat mengompres PDF ke ukuran yang dipilih atau cukup mengecilkan PDF ke ukuran yang lebih kecil.

Selain itu, aplikasi berbasis web ini dikemas dengan banyak alat yang dimuat dengan fitur berguna yang tak terhitung banyaknya untuk bekerja dengan dokumen PDF.

Ini tidak hanya memungkinkan Sobat untuk mengompresi PDF tetapi juga membantu Sobat mengedit dan mengubahnya menjadi format file lain yang kompatibel.

Ambil editor canggihnya yang membantu Sobat menambahkan teks, tSobat tangan, anotasi, sorotan, dan lainnya ke dokumen PDF tertentu.

Bagaimana cara kecilkan PDF ukuran File dengan HiPDF?

  • Semua yang Sobat butuhkan untuk membuka halaman web HiPDF untuk mengompres PDF ke ukuran yang dipilih
  • Sekarang, ambil halaman web alat kompres PDF gratisnya dan tetap gunakan opsi untuk memilih file. buat klik instan pada opsi itu dan jatuhkan dokumen PDF tertentu yang ingin Sobat kompres
  • Setelah dijatuhkan, kompresor PDF ini akan meminta Sobat untuk memilih kualitas kompresi yang ingin Sobat kompres PDF, yaitu: tinggi, sedang, dan rendah
  • Setelah memilih kualitas, Sobat harus mengklik tombol kompres, lalu tekan PDF yang akan dikompres
  • Terakhir, Sobat dapat memperoleh PDF terkompresi hanya dengan mengeklik tombol unduh

2. Adobe Acrobat Online

Adobe Acrobat Online adalah alat kompres file PDF yang sempurna dan gratis yang memungkinkan Sobat mengompresi dan kecilkan pdf pada tingkat yang sangat tinggi.

Terlepas dari kompresi ukuran dokumen pdf, aplikasi ini memberi Sobat beberapa fitur pengeditan yang berfungsi paling baik untuk dokumen PDF Sobat.

Cobalah versi berbasis web Acrobat untuk mengompres dan kecilkan pdf file dengan cepat ke ukuran tertentu atau bahkan ukuran yang lebih kecil.

Semua yang Sobat butuhkan untuk membuang PDF Sobat dan biarkan kompresor file PDF ini melakukan semua yang tersisa untuk Sobat.

Bagaimana cara mengecilkan File PDF dengan Adobe Acrobat?

Yang harus Sobat lakukan adalah pergi ke halaman versi online Acrobat dan ikuti langkah-langkah ini.

  • Pada awalnya, Sobat harus pindah ke halaman versi online Acrobat
  • Selanjutnya, Sobat harus memilih opsi untuk memilih file dan kemudian meletakkan dokumen PDF Sobat untuk dikompres
  • Tepat setelah itu, alat kompres file pdf gratis ini akan meminta Sobat untuk memilih kualitas kompresi yang Sobat tuju kecilkan pdf, opsi ini meliputi: tinggi, sedang, dan rendah
  • Sekarang, Sobat perlu menekan tombol Kompres untuk mengompres pdf
  • Terakhir, Sobat dapat melihat bahwa dokumen PDF Sobat akan dikompresi dan Sobat dapat menyimpannya kembali dengan mengunduhnya

3. iLovePDF

ILovePDF adalah pilihan utama untuk menangani dan bekerja dengan file dokumen Adobe PDF. Itu dimuat dengan alat PDF sederhana dan lengkap yang membutuhkan sedikit usaha untuk mencapai hasil yang bagus untuk PDF Sobat.

Dapatkan editor PDF terbaik dan tercanggih yang dengannya Sobat dapat mengedit file PDF dengan mudah hanya dengan menambahkan teks, tanda tangan digital, pembuat, warna, dan banyak lagi.

Sobat sekarang dapat dengan mudah kecilkan pdf ke ukuran yang dipilih atau bahkan menguranginya menjadi ukuran kecil dengan alat kompres file PDF gratis ini.

Ingat bahwa aplikasi berbasis web ini mengharuskan Sobat untuk mendaftar atau masuk ke antarmuka untuk melanjutkan dengan kompresi file PDF sekarang.

Bahkan, program yang sempurna dan gratis ini memungkinkan Sobat untuk mengamankan file PDF Sobat hanya dengan menguncinya.

Bagaimana cara kecilkan pdf Ukuran File dengan iLovePDF?

  • Pindah ke situs resmi “ILovePDF”
  • Lakukan klik instan pada opsi kompres PDF yang disediakan pada bilah menu di atas
  • Sekarang, Sobat dapat menemukan bahwa alat kompres pdf gratis akan meminta Sobat untuk memilih file PDF yang perlu Sobat perkecil
  • Selanjutnya, Sobat perlu menekan opsi itu dan menjatuhkan file dokumen PDF Sobat
  • Tepat setelah itu, Sobat akan mendapatkan tiga opsi berbeda untuk kompresi file PDF yaitu: kompresi ekstrim, kompresi yang direkomendasikan, dan kompresi rendah
  • Pilih satu opsi kompresi sesuai dengan preferensi Sobat, dan kemudian Sobat dapat melihat bahwa file dokumen PDF Sobat akan dikompres
  • Terakhir, Sobat dapat mengunduhnya kembali hanya dengan menekan tombol unduh

4. PDFelement

Ya, PDFelement adalah aplikasi luar biasa yang dikemas dengan banyak alat dan fitur untuk melanjutkan penanganan dan kerja file PDF.

Akun alat kompres file PDF gratis ini sekarang dan biarkan memampatkan ukuran dokumen pdf ke yang lebih kecil sekarang.

Sobat harus mengunduh PDFelement dari sumber resmi Wondershare untuk melanjutkan dengan alat kompres ukuran file PDF gratis ini.

Cobalah aplikasi praktis ini untuk mengedit file PDF Sobat dan membuatnya lebih sempurna. Juga, jika Sobat ingin membuat konversi file PDF, maka ini diindikasikan sebagai sumber yang sempurna.

Bagaimana cara kecilkan PDF Ukuran dengan PDFelement?

  • Pada awalnya, Sobat perlu mengunduh dan menginstal elemen PDF.
  • Kemudian, Sobat harus meluncurkannya untuk melangkah lebih jauh. Aplikasi praktis ini memberi Sobat dua cara berbeda untuk kecilkan pdf file ke ukuran yang lebih kecil
  • Salah satu caranya adalah, Sobat dapat dengan cepat mengambil opsi kompresi pdf dari berSobat aplikasi ini
  • Cara lainnya adalah, di bawah bagian alat yang diberikan, Sobat harus memilih opsi ukuran file pdf kompres
  • Sekarang, waktunya untuk memilih kualitas kompresi yang sesuai dengan tujuan Sobat untuk mengompres file PDF Sobat
  • Tepat setelah itu, Sobat dapat menemukan bahwa dokumen Sobat akan dikompres. Setelah Sobat selesai dengan semuanya, simpan file yang dikompresi dengan menggunakan alat kompres file PDF gratis ini.

***

Boleh Baca: Ini Cara Paling Gampang untuk Mengubah Dokumen Word ke PDF

Demikianlah secarik sajian Guru Penyemangat tentang rekomendasi alat pengecil ukuran file PDF terbaik yang bisa dijadikan rujukan.

Semoga bermanfaat
Salam.

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Menulislah untuk menebar manfaat kepada seluruh alam, karena menuangkan kata-kata juga merupakan jalan ninja menuju kebaikan.

Posting Komentar untuk "4 Alat untuk Mengecilkan Ukuran File PDF Terbaik dan Gratis"

Promo Cashback & Voucher Shopee