Widget HTML #1

Check! Inilah Rekomendasi Cincin Tunangan Harga 2 Jutaan, Tetap Bisa Tampil Elegan

Cincin Tunangan Harga 2 Jutaan, Tetap Bisa Tampil Elegan
Cincin Tunangan Harga 2 Jutaan, Tetap Bisa Tampil Elegan. Gambar oleh marla66 dari Pixabay

Pada dasarnya, cincin telah menjadi salah satu hal wajib yang harus ada pada saat pertunangan. Sebab, benda tersebut merupakan simbol ikatan resmi sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

Sama seperti perhiasan lainnya, cincin juga terdiri dari berbagai macam model hingga bahan. Hal itu pun nantinya akan mempengaruhi harga jual dari cincin.

Inilah Rekomendasi Cincin Tunangan 2 Jutaan

Setiap orang tentu berharap agar cincin tunangannya memiliki kualitas terbaik. Hal itu pun sebenarnya tidak lagi sulit diwujudkan.

Ya, begitulah. Soalnya sekarang sudah ada banyak cincin tunangan yang memiliki kualitas bagus, tetapi harganya tidak begitu mahal.

Bahkan, hanya dengan menyiapkan modal 2 jutaan pun sepasang cincin tunangan sudah bisa diperoleh. Jika tak percaya, berikut sejumlah referensinya.

1. Cincin Arico

Rekomendasi cincin tunangan 2 jutaan ini terbuat dari emas putih dan perak. Arico selaku cincin untuk wanita berbahan emas putih 12 karat, sementara cincin untuk pria berbahan perak.

Adapun untuk cincin arico yang terdiri dari 8 gram dengan kadar 12 karat, maka harganya sekitar 2,99 juta. Artinya, cincin tersebut dihargai sekitar 300 ribuan per gramnya.

2. Cincin RR 143 

Cincin model RR 143 terbuat dari bahan emas dan palladium. Namun, untuk bahan emas, cincin ini memang dijual dengan harga 3 jutaan.

Akan tetapi jangan khawatir karena dirimu juga bisa mendapatkan cincin tersebut hanya dengan harga 2 jutaan saja.

Meski demikian, perlu diingat bahwa harga itu berlaku untuk cincin model RR 143 dengan bahan palladium.

3. Cincin DR 25

Rerefensi cincin tunangan 2 jutaan yang berikutnya adalah cincin model DR 25. Cincin tersebut terbuat dari bahan palladium seberat 10 gram.

Adapun harganya masih terbilang terjangkau yaitu 2,7 juta. Namun, jika dirimu tidak menginginkan bahan palladium, maka bisa memilih sepasang cincin dengan bahan perak berlapis emas. 

4. Cincin AM 380 

Sama seperti cincin model RR 143 yang harganya 3 jutaan, maka cincin yang satu ini pun juga demikian.

Namun, bagi kamu yang tidak memiliki banyak modal, maka cincin ini pun sangat bisa digunakan sebagai simbol ikatan pertunangan.

Hal tersebut karena cincin model ini tersedia dalam palladium yang harganya sekitar 2,24 juta.

Trik Membeli Cincin Tunangan Murah

Trik Membeli Cincin Tunangan Murah
Trik Membeli Cincin Tunangan Murah. Gambar oleh Kurashov dari Pixabay

1. Telusuri Harga Cincin di Sejumlah Toko

Jangan berhenti di satu toko manakala dirimu menginginkan produk dengan harga terjangkau seperti cincin tunangan 2 jutaan.

Artinya, kamu perlu rajin mengecek perubahan harga dari cincin. Bahkan, lakukanlah perbandingan harga cincin pada satu toko dengan toko lainnya.

O ya, pada saat melakukan perbandingan perhatikanlah spesifikasi dari cincin tersebut. Jangan lihat dari harga cincinnya saja, tetapi bandingkan pulalah kualitasnya.

2. Pilih Cincin yang Memiliki Sertifikat

Pada zaman yang semakin canggih ini seseorang bisa melakukan apa pun untuk memperoleh keuntungan.

Hati-hatilah dalam membeli sesuatu termasuk cincin. Jangan sampai karena ingin mendapat cincin yang paling murah eh akhirnya justru terkena tipu.

Oleh karena itu, ketika membeli perhiasan seperti cincin tunangan, maka pastikan bahwa produk tersebut memang asli yang bisa dibuktikan dengan adanya sertifikat.

3. Bisa Lakukan Pembelian Cincin Tunangan 2 Jutaan Secara Online

Pada kenyataannya, cincin tunangan saat ini juga sudah bisa dibeli melalui sistem online.

Meski sebagian orang lebih memilih melakukan pembelian dengan mendatangi tokonya secara langsung, tidak ada salahnya juga dirimu Anda membeli cincin tunangan 2 jutaan secara online.

Hal tersebut bisa ditempuh karena mempertimbangkan sejumlah alasan;

Misalnya saja, harga jualnya yang lebih murah. Hakikatnya, toko ritel dengan toko online memiliki sistem dan prosedur yang berbeda.

Realitanya, model toko online dengan hanya memanfaatkan website cenderung memiliki biaya yang lebih sedikit jika dibandingkan toko ritel.

Hal itu karena sistem bisnis website terbilang lebih simpel, tidak harus membayar agen atau makelar, hingga biaya operasionalnya yang  memang terbilang lebih rendah.

Selain itu, membeli cincin tunangan 2 jutaan di toko online juga dapat lebih meningkatkan kenyamanan.

Yup, mungkin dirimu benar-benar bisa fokus mengecek dan memilih model cincin yang diinginkan tanpa harus dilihat oleh staf toko.

Sesekali hal itu mengundang rasa tidak nyaman dan dirimu pun cenderung kurang leluasa memilih cincin yang diinginkan karena terganggu dengan kehadiran staf toko.

Tak sampai di situ, kecanggihan teknologi sekarang ini juga telah memungkinkan suatu produk bisa diperlihatkan secara jelas meski hanya dari layar HP atau laptop saja.

Oleh karena itu, kita bisa melihat setiap detail model dan spesifikasi dari cincin tanpa perlu repot-repot datang ke tokonya langsung.

Hal itu tentu menjadi suatu kemudahan tersendiri pula bagi dirimu yang cenderung sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk datang lagi ke toko perhiasan.

Pembelian secara online juga masih memiliki kelebihan lain seperti pilihan produknya yang banyak.

Tidak bisa dimungkiri bahwa pembelian produk yang dilakukan secara online dapat membantumu untuk mendapatkan lebih banyak opsi model cincin tunangan 2 jutaan.

Dalam hal ini, jika membeli di toko ritel, maka model cincin yang bisa dilihat terbatas hanya pada cincin yang memang tersedia di toko tersebut.

Tentu hal itu jauh berbeda ketika membeli secara online. Sebab, melalui sistem online Kamu bisa mengunjungi berbagai situs yang menjual cincin tunangan.

Pada saat itu, dirimu pun bebas melihat beragam pilihan model cincin dari  berbagai toko online yang ada.

Yupp, Kamu benar-benar akan dimudahkan untuk nantinya memperoleh cincin tunangan sesuai dengan yang diinginkan.

Demikian informasi seputar rekomendasi cincin tunangan 2 jutaan dan trik membelinya. Semoga bermanfaat.

Lanjut Baca: Rekomendasi Cincin Tunangan Emas Polos tapi Elegan

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Check! Inilah Rekomendasi Cincin Tunangan Harga 2 Jutaan, Tetap Bisa Tampil Elegan"