Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Lampu LED Belajar untuk Anak, Benarkah Miniso Paling Bagus?

Sadar atau tidak, kehadiran lampu LED untuk belajar memang begitu dibutuhkan oleh anak anak, terutama dimasa pandemi seperti sekarang.

Banyak anak-anak belajar di rumah atau yang lebih akrab dengan sebutan sekolah daring.

Bersandar dari sana, kebutuhan akan pembelajaran di rumah juga harus terpenuhi supaya tidak menghambat proses belajar mengajar. 

Dalam hal ini kebutuhan akan lampu LED begitu diperlukan, karena terkadang di beberapa bagian rumah tidak terkena pencahayaan yang cukup.

Sedangkan bila menggunakan lampu gantung atau lampu yang menempel di atap, seringkali cahaya terlalu minim untuk digunakan belajar. 

Alhasil banyak orang tua yang akhirnya mencarikan kebutuhan akan lampu meja untuk belajar. Tapi, benarkah lampu LED belajar merek Miniso paling bagus?

Rekomendasi Lampu Led Belajar untuk Anak, Benarkah Miniso Paling Bagus
Rekomendasi Lampu Led Belajar untuk Anak, Benarkah Miniso Paling Bagus? Gambar oleh LUGUIXUE dari Pixabay 
Inilah Daftar Lampu Led Belajar untuk Anak yang Paling Bagus

1. Aukey LED LT-T1

Lampu LED Belajar Aukey LED LT-T1
Lampu LED Belajar Aukey LED LT-T1. Foto: Jakartanotebook.com

Rekomendasi lampu LED belajar yang pertama adalah Aukey LED LT-T1, serta seringkali bisa menjadi pilihan lampu untuk anak.

Produk lampu yang satu ini dihadirkan ke dalam berbagai model yang tentunya keren-keren dan juga modern.

Selain itu, lampu juga menghadirkan fitur eye protection yang pastinya akan membuat anak merasa lebih nyaman saat menggunakannya. 

Untuk mempermudah belajar, orang tua pun bisa melakukan pengaturan untuk tingkat pencahayaan.

Mengingat lampu tersebut juga dibekali dengan adanya 5 tingkat kecerahan, serta juga didukung dengan adanya pilihan 4 mode lampu. Di antaranya yaitu mode reading, mode belajar, mode rileks, dan juga mode tidur.

Hebatnya, penggunaan lampu tersebut hanya membutuhkan daya sebesar 5 watt saja dan tidak akan membuat boros. 

2. Remax RT-E185

Lampu LED Belajar Remax RT-E185
Lampu LED Belajar Remax RT-E185. Foto: sglelong.com

Selanjutnya, ada rekomendasi lampu LED belajar dari Remax RT-E185. Lampu LED ini hadir begitu unggul dan menawarkan tampilan yang memberi kesan sebagai lampu modern.

Kita bisa meletakkan lampu ini di atas meja belajar atau pun sebagai hiasan meja yang akan memberi nilai fungsional dan juga estetika.

Selain itu, lampu belajar dari Remax ini juga bisa dibilang cukup unik lantaran produk sudah dibekali dengan penggunaan teknologi eye protection.

Penerapan teknologi ini menjadikan pencahayaan dari lampu tak akan membuat mata anak terasa sakit atau kurang nyaman saat belajar.

Produk ini tentu saja sangat cocok dipakai untuk anak belajar, karena memiliki gagang lampu yang dapat dengan mudah dilipat sampai 180 derajat. Selain itu, daya pakai lampu ini juga cenderung hemat. 

3. Vivan LED VTL-F1

Lampu LED Belajar Vivan LED VTL-F1
Lampu LED Belajar Vivan LED VTL-F1. Foto: Shopee

Selanjutnya ada produk dari Vivan LED VTL-F1 yang dihadirkan dengan adanya kipas di bagian tangkai atau gagang lampu, serta didukung dengan adanya power supply dari baterai. 

Hal ini tentu saja akan menjadikan produk bisa bertahan sampai 3 jam pemakaian, meski penggunaan kipas dan lampunya juga dinyalakan secara bersamaan.

Produk lampu yang satu ini cocok kita jadikan lampu belajar, yang hemat dengan daya baterai sebesar 1200 mAh.

4. IKEA Forsa Work Lamp

Lampu LED Belajar IKEA Forsa Work Lamp
Lampu LED Belajar IKEA Forsa Work Lamp. Foto: IKEA

Lanjut….. Ada juga produk lampu LED untuk meja belajar dari IKEA Forsa Work Lamp.

Lampu tersebut hadir menggunakan desain yang klasik setinggi 35 cm dengan tambahan kabel sepanjang 1,8 meter.

Selain itu, pada bagian bodi lampu juga terlihat begitu kuat dan kokoh, serta pemakaiannya pun tahan lama.

5. Philips Dyna LED 67413

Lampu LED Belajar Philips Dyna LED 67413
Lampu LED Belajar Philips Dyna LED 67413. Foto: Bukalapak

Selanjutnya, terdapat daftar rekomendasi lampu dari produk Philips Dyna LED 67413 yang punya begitu banyak kelebihan.

Lampu ini menghadirkan cahaya berwarna putih terang yang cocok untuk belajar, serta mampu membuat suasana juga menjadi lebih nyaman. 

Masa pakai lampu Philips Dyna LED 67413 juga dapat bertahan hingga 15.000 jam atau kurang lebih selama 15 tahun dengan penggunaan daya sebesar 4 watt. Alhasil, tentu saja pemakaian lampu ini bisa dibilang sangat hemat energi, bukan?

6. IKEA Jansjo Lampu USB LED

Lampu LED Belajar IKEA Jansjo Lampu USB LED
Lampu LED Belajar IKEA Jansjo Lampu USB LED. Foto: Tokopedia

Masih dari produk Ikea, terdapat IKEA Jansjo Lampu USB LED. Lampu keren dari produk IKEA Jansjo Lampu USB LED ini kualitasnya tak perlu diragukan.

Produk awet selama 25.0000 jam dan yang pasti juga cukup hemat energi.

Lampu juga menggunakan ujung berupa LED bohlam dan ujung lainnya menggunakan colokan USB, sehingga bisa dicolokkan pada perangkat komputer.

7. Lampu Belajar LED Eglare Icolor Schematic

Lampu LED Belajar Led Eglare Icolor Schematic
Lampu LED Belajar Led Eglare Icolor Schematic. Foto: Shopee

Produk lampu LED selanjuthya ialah Eglare Icolor Schematic yang cocok kita pakai untuk meja belajar anak, lantaran penggunaannya dapat membuat mata lebih nyaman ketika digunakan. 

Lampu Eglare Icolor Schematic dibuat dalam ukuran 39,3 cm x 13,5 cm x 42,4 cm dan cocok untuk diletakkan di meja belajar di kamar anak. 

Selain itu, terdapat juga fitur Correlated Color Temperature yang dapat mengubah warna lampu terlihat putih hangat, warna netral, atau pun putih sejuk. Sedangkan untuk daya penggunaan lampu itu sendiri adalah sebesar 8 watt.

8. Miniso HSD9028A

Lampu LED Belajar Miniso HSD9028A
Lampu LED Belajar Miniso HSD9028A. Foto: Shopee

Tersedia pula Miniso yang merupakan seri lampu dengan perlindungan mata HSD9028A.

Fitur dari lampu ini adalah tersedianya saklar sentuh, support dimmer, model LED, serta penghematan energi.

Lampu miniso juga aman untuk mata saat digunakan belajar dan bisa diputar ke segala arah, sehingga akan lebih nyaman digunakan di meja belajar yang lebar.

Benarkah Miniso Paling Bagus?

Lalu apakah benar bahwa produk miniso paling bagus? Sebenarnya tidak ada jawaban pasti apakah produk yang satu ini paling bagus atau bukan. Apalagi jika kita hanya mempertimbangkan beberapa rekomendasi produk di atas. 

Bahkan bisa dibilang ada begitu banyak seri dari masing produk, sehingga paling bagus adalah seri tertentu dari produk yang dimaksud.

Mungkin Miniso adalah satunya yang paling bagus dan jadi rekomendasi. Maka pertimbangkan kembali apakah produk lampu LED belajar Miniso ini sesuai dengan pilihan kita.  Ehem

Salam.

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Menulislah untuk menebar manfaat kepada seluruh alam, karena menuangkan kata-kata juga merupakan jalan ninja menuju kebaikan.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Lampu LED Belajar untuk Anak, Benarkah Miniso Paling Bagus?"