Widget HTML #1

Download Slide Presentasi Fiqih dan Ushul Fiqih PPT

Dalam perkuliahan maupun pembelajaran materi keislaman, biasanya kita memerlukan beberapa halaman slide power point guna presentasi, baik secara kelompok maupun individu.

Salah satu materi pembelajaran yang tidak pernah ketinggalan adalah pembahasan fiqih dan ushul fiqih. Sebagai mata kuliah, fiqih dan ushul fiqih ibaratkan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

Terang saja, fiqih sebagai ilmu tentang hukum-hukum syara' sangat penting untuk dipelajari agar tiap-tiap kita tidak salah dalam memahami perbedaan ijtihad.

Selain itu, kita pula memerlukan pendalaman ushul fiqih agar kita bisa mengetahui dari mana aturan serta bagaimana pedoman hingga seorang mujtahid dapat menerbitkan hukum.

Maka dari itulah, barangkali slide presentasi fiqih dan ushul fiqih berformat PPT ini bisa bermanfaat bagi segenap mahasiswa, guru, dosen maupun siswa.

Slide Presentasi Fiqh dan Ushul Fiqh PPT
Slide Presentasi Fiqh dan Ushul Fiqh PPT. Dok. Gurupenyemangat.com

Adapun materi yang disajikan dalam Slide Presentasi Fiqih dan Ushul Fiqih PPT adalah tentang pengertian fiqih dan ushul fiqih, perbedaan keduanya, hingga tujuan serta manfaat yang bisa kita dapatkan ketika belajar fiqih maupun ushul fiqih.

Silakan disimak pada slide berikut ini. Klik tanda titik tiga untuk menampilkan ukuran penuh.

Untuk mengunduh Slide Presentasi Fiqih dan Ushul Fiqih PPT, silakan klik download:

>>DOWNLOAD SLIDE<<

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

4 komentar untuk "Download Slide Presentasi Fiqih dan Ushul Fiqih PPT"

Berkomentarlah sesuai dengan postingan artikel. Mohon maaf, link aktif di kolom komentar tidak akan disetujui.

Diperbolehkan mengutip tulisan di blog Guru Penyemangat tidak lebih dari 30% dari keseluruhan isi (1) artikel dengan syarat menyertakan sumber. Mari bersama-sama kita belajar menghargai karya orang lain :-)