Widget HTML #1

Rekomendasi Kandang Kucing Portable Terbaik Beserta Kelebihannya

Hai Sobat Cat Lovers!

Terkadang terdapat waktu saat sobat ingin membawa kucing saat pergi traveling, pergi dengan pesawat, mobil, atau berjalan-jalan. Saat itulah sobat bisa menggunakan tempat khusus seperti pet cargo.

Untuk penjelasan lebih lengkapnya berikut ini rekomendasi kandang kucing portable terbaik beserta kelebihannya. Rekomendasi ini bisa menjadi referensi sobat yang ingin membeli pet cargo atau pet carrier secara online.

Inilah Rekomendasi Kandang Kucing Portable Terbaik Beserta Kelebihannya

Rekomendasi Kandang Kucing Portable Terbaik Beserta Kelebihannya
Rekomendasi Kandang Kucing Portable Terbaik Beserta Kelebihannya. Images by Unsplash

Terdapat berbagai macam tipe kandang kucing portable berdasarkan bentuk serta bahannya. Masing-masing memiliki kelebihan dan juga karakteristik yang berbeda. Ada jenis bahan plastik, tetapi tetap aman dan kuat cocok untuk kucing aktif atau memiliki bobot yang berat.

Ada juga yang berasal dari bahan kain, yang tetap aman dan praktis dengan bobot yang ringan. Sehingga tas ini bisa menjadi pilihan untuk kucing sobat yang memiliki bobot tidak terlalu berat.

Tipe yang terakhir berbentuk seperti tas ransel. Tipe ini bisa digunakan saat sobat ingin mengajak kucing berjalan-jalan santai atau bersepeda.

Tipe kandang kucing ini memiliki struktur lebih kuat dan cukup berat dibandingkan tipe sebelumnya. Untuk sobat yang akan berpergian menggunakan mobil atau kendaraan umum, tipe ini kurang tepat. Jangan lupa untuk menyesuaikan kandang dengan ukuran kucing sobat.

Agar kandang bisa dibawa kemana-mana, selain pet cargo yang memiliki kepraktisan. Terdapat juga kandang kucing portable yang memiliki fungsi sama. Mungkin saja membawa kandang kucing portable akan lebih ribet, sehingga opsi pet cargo bisa digunakan.

Periksa ketinggian dari kandang agar kucing menjadi lebih nyaman. Berikut ini rekomendasi kandang kucing portable terbaik beserta kelebihannya bisa menjadi referensi sobat.

Kandang Kucing Plastik Transparan

Meskipun terbuat dari plastic dan juga kerangka besi, rekomendasi kandang ini dapat menjamin kekuatan dan kemudahan dalam hal pembersihannya. Hadir dengan kesan berbeda, kandang ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk sobat yang ingin mengatur sendiri tata letak seperti tempat makan, tempat minum, atau tempat tidur.

Kerangka besi dalam kandang ini bisa sobat bongkar pasang dengan berbagai bentuk akhir. Sehingga sobat bisa mengubah bentuk dari standar awalnya yang kotak menjadi bentuk lain. Selain itu, produk ini termasuk cukup besar sehingga bisa menampung beberapa kucing sekaligus.

Kandang Cargo Travel

Kandang Cargo Travel untuk Si Anabul Ikut Bepergian.

Dengan bahan dasar plastik tebal, rekomendasi kandang kucing portable terbaik beserta kelebihannya ini bisa menjadi salah satu pilihan. Harga yang cukup murah berkisar Rp 180.000 cocok untuk sobat yang menginginkan kandang dengan harga murah.

Kandang ini bisa sobat bawa dengan mudah kemanapun, tetapi kapasitasnya hanya untuk 1 kucing dewasa saja. Di dalam kandangnya juga sudah dilengkapi dengan tempat makan dan minum. Sehingga akan membuat lebih praktis untuk membawa kucing bepergian yang dekat maupun jauh.

Boleh Baca: Rekomendasi Kandang Kucing Outdoor Sederhana

Kandang Lipat Roda Nilon

Kandang Kucing Lipat Lengkap dengan Roda.

Jika sobat memiliki 3 kucing kandang yang satu ini bisa menjadi pilihan. Membawa 3 kucing dalam bepergian akan lebih terasa sedikit merepotkan. Namun, sobat bisa menggunakan kandang kucing ini yang bisa dilipat dan digeser dengan mudah.

Menggunakan bahan besi, kandang ini dibanderol mulai dari Rp 400 ribuan saja. Selain itu kandang ini juga cukup nyaman dan tidak berisik karena dilengkapi dengan roda dengan bahan nilon. Jika nanti sobat sudah sampai di tempat tujuan, kandang ini tidak akan memakan banyak ruang. Sehingga akan lebih praktis lagi.

M08 Travelling Bag

M08 Travelling Bag for Cat.

O ya Sobat, sekarang telah hadir tas ransel hewan M08 yang berfungsi untuk membawa hewan peliharan kesayangan berjalan-jalan, termasuk kucing. Dengan kapasitas tas yang besar dan dilengkapi lubang ventilasi serta jaring membuat anabul nyaman saat dibawa bepergian keluar.

Keunggulan produk ini di antaranya:

  • Terbuat dari bahan yang ramah lingkungan tidak beracun kualitas baik tahan air dan tahan kotor.
  • Lubang ventilasi ada banyak, sehingga anabul bebas bernapas
  • Double resleting
  • Dilengkapi pegangan tas, sehingga bisa dijinjing
  • Tali tas bisa dipanjang dan pendekkan sesuai keinginan
  • Sisi sebelah ransel memiliki saku jaring yang berfungsi untuk meletakkan barang/aksesoris anabul
  • Terdapat jalan keluar di samping untuk memudahkan hewan kesayangan anda keluar masuk

Adapun ukuran produk ini berkisar 33cm x 21cm x 26cm. Angka tersebut agaknya cukup praktis dan tidak terlalu besar untuk digendong sebagai tas ransel.

Sweet Pet Cargo

Sweet Pet Cargo.

Rekomendasi kandang kucing portable terbaik beserta kelebihannya yang selanjutnya ini memiliki dua pintu. Sehingga kucing bisa mengakses jalan untuk masuk dan keluar dengan mudah. Produk ini tepat untuk sobat karena pintu samping berbahan besi yang kuat. Selain itu produk ini juga memiliki pintu atas.

Pintu atas ini akan memudahkan sobat dalam mengakses kucing tanpa takut kucing akan kabur. Sobat juga bisa mendapatkan pet tray sebagai tambahan untuk alas agar tempat berpijak kucing tidak akan basah.

Waterproof Pet Carrier Bag

Waterproof Pet Carrier Bag.

Saat membawa kucing berkelana, tetapi cuaca sedang hujan terus-menerus agaknya Sobat Cat Lover bakal cukup resah. Maka produk ini bisa menjadi pilihan. Kucing akan tetap bersih dan kering saat menggunakan produk ini. Berbahan dasar waterproof, Waterproof Pet Carrier Bag ini bisa dibersihkan kapan saja.

Sobat bisa mencuci produk menggunakan sabun lalu dijemur. Jika pet carrier sobat terjaga kebersihannya, maka kucing kesayangan akan selalu higienis.

Pet On Wheels Pet Carrier

Pet Cargo Wheels.

Rekomendasi kandang kucing portable terbaik beserta kelebihannya yang terakhir ini bisa sobat gunakan untuk mengajak kucing berkeliling dengan sepeda atau motor. Produk ini bisa dipasangkan secara langsung ke sepeda atau motor. Hal ini karena produk sudah dilengkapi dengan mounting plate.

Setelah terpasang di kendaraan, sobat bisa langsung mengunci produk agar kucing tidak akan melompat keluar. Pet On Wheels Pet Carrier sudah mendapatkan klaim kokoh, sehingga bisa melindungi kucing peliharaan secara optimal. Pengalaman berkeliling bersama kucing peliharaan menjadi semakin menyenangkan.

Demikianlah rekomendasi kandang kucing portable terbaik beserta kelebihannya yang bisa menjadi referensi sobat. Jangan lupa untuk menjaga kandang tetap bersih agar kucing nyaman.

Semoga Bermanfaat
Happy Cat!

Lanjut Baca: Inilah Rekomendasi Kandang Kucing Tingkat Terbaik!

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Kandang Kucing Portable Terbaik Beserta Kelebihannya"