Widget HTML #1

Recehan Kamu di Mana-mana? Cobain Aplikasi Virgo Deh!

Recehan Kamu di Mana-mana? Cobain Aplikasi Virgo Deh!
Recehan Kamu di Mana-mana? Cobain Aplikasi Virgo deh!. Dok. Pexels

Kamu pasti seringkali menemukan uang receh yang tercecer dan tidak terpakai. Padahal jika dikumpulkan secara konsisten bisa menjadi nilai yang cukup besar. Kamu bisa coba aplikasi Virgo, aplikasi e-money yang bisa membantu mengelola uang kembalian bahkan nominal receh sekalipun dengan mudah dan efektif.

Virgo memiliki fitur top up kembalian yang tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis lainnya Aplikasi ini juga telah bekerjasama dengan salah satu jaringan ritel terbesar di Indonesia, yaitu Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan.

Dengan memanfaatkan aplikasi Virgo, kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan penawaran harga paling murah dan uang kembalian belanjamu dapat dikumpulkan lewat aplikasi Virgo. Lalu bagaimana cara memanfaatkan aplikasi Virgo ini?

Bagaimana Cara Menggunakan Virgo?

Untuk menggunakan aplikasi Virgo, kamu harus mengenal merchant-nya terlebih dahulu. Tiga merchant yang telah disebutkan sebelumnya yaitu Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan memiliki jaringan sangat luas. Kamu pasti bisa menemukannya dengan mudah di dekat tempat tinggalmu.

Selain itu, ketiga merchant Virgo ini menawarkan harga yang kompetitif. Dengan Virgo kamu bisa selalu mengumpulkan uang kembalian hasil berbelanja dari ketiga merchant tersebut hingga nantinya saldo yang sudah terkumpul bisa kamu gunakan kembali untuk berbelanja.

Kamu bisa download aplikasi Virgo melalui Google Play Store atau App Store yang ada di ponselmu. Cara menggunakan aplikasi Virgo sangat mudah. Kamu bisa terus menambah saldo Virgo dengan mengumpulkan kembalian dari merchant Virgo atau dengan top up melalui m-banking.

Cara mengumpulkan uang kembalian adalah sebagai berikut:

  1. Pertama yang harus kamu lakukan tentu harus belanja di merchant Virgo.
  2. Saat melakukan pembayaran di merchant, pastikan kamu bilang ke kasir agar kembaliannya dimasukkan saja ke akun Virgomu.
  3. Selanjutnya, kasir akan meminta nomor HP yang kamu gunakan untuk pendaftaran aplikasi Virgo.
  4. Sebutkan nominal uang kembalian yang ingin kamu masukkan ke aplikasi Virgo. Kamu dapat memasukkan seluruh nominal atau sebagian nominal uang kembalianmu.
  5. Uang kembalian tersebut akan diproses secara otomatis dan masuk ke saldo tanpa potongan sama sekali.

Sedangkan untuk top up manual melalui kasir, tidak beda jauh. Kamu hanya perlu datang ke merchant tanpa harus belanja terlebih dahulu. Setelah itu kamu harus menginformasikan kepada kasir untuk top up saldo Virgo beserta dengan nominal yang kamu inginkan, maka kasir akan membantumu hingga transaksi selesai.

Selain itu, Virgo juga memudahkan pengguna untuk melakukan top up saldo melalui mobile banking seperti BCA Mobile atau m-banking lainnya. Proses top up pun sangat mudah dan cepat.

Cara top up melalui BCA Mobile:

  1. Buka aplikasi Virgo, kemudian cari menu top up.
  2. Pilih BCA, lalu salin nomor Virtual Account (VA).
  3. Buka BCA Mobile, pilih m-Transfer. Langsung saja paste nomor yang kamu copy sebelumnya.
  4. Lanjutkan dengan memasukkan nominal top up.
  5. Teruskan sampai transaksi berhasil.

Cara top up melalui m-banking lain:

  1. Buka aplikasi m-banking kamu.
  2. Pilih transaksi transaksi ke bank lain.
  3. Tujukan ke CIMB Niaga dengan kode bank 022.
  4. Masukkan nomor 2299 diikuti dengan nomor HP kamu yang sudah terdaftar di Virgo. Contohnya 2299 08123xxxxx.
  5. Masukkan jumlah transfer yang kamu inginkan. Lanjutkan prosesnya sampai berhasil.

Langkah terakhir dari semua transaksi ini tentu kamu harus memeriksa apakah saldo kamu sudah bertambah atau belum. Biasanya transaksinya akan berlangsung sangat cepat dalam hitungan detik saja.

Manfaatkan Virgo untuk Berbagai Transaksi yang Memudahkan

Saldo hasil mengumpulkan uang kembalian bisa kamu gunakan kembali untuk berbagai transaksi. Manfaat aplikasi Virgo ini bisa untuk membeli pulsa, membeli paket data, membayar tagihan listrik bulanan, membeli token listrik, top up game dan transaksi online lainnya.

Bahkan kamu juga memanfaatkan e-money ini sebagai metode pembayaran belanja di Alfagift. Alfagift  ini merupakan aplikasi belanja online resmi milik Alfamart dengan banyak promo yang menguntungkan serta gratis biaya ongkir. Kamu pastinya akan mendapatkan harga produk yang kompetitif disini.

Virgo juga bisa digunakan untuk bertransaksi di semua gerai yang menerima sistem pembayaran dengan QRIS, sehingga kamu bisa melakukan berbagai transaksi dengan menggunakan satu aplikasi.

Saldo yang terkumpul di Virgo juga bisa kamu transfer ke rekening bank maupun ke sesama pengguna Virgo. Dengan demikian, nilai uang receh tersebut bisa semakin besar dari hari ke hari dan kamu bisa memanfaatkannya untuk kebutuhan yang lebih bermanfaat lainnya.

Melalui berbagai fitur yang dimiliki, aplikasi Virgo berhasil meraih penghargaan Google sebagai Google Play Best of 2022 untuk kategori Aplikasi Harian Terbaik (Best of Everyday Essentials) di Jakarta. Penghargaan ini juga menjadi salah satu pencapaian sekaligus pengakuan bagi Virgo khususnya dalam menciptakan produk finansial sehari-hari yang berguna dan membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Segera download aplikasi Virgo dan mulai kumpulkan uang kembalian dengan lebih efektif dan menguntungkan. Jadi, kumpulkan uang kembalian belanja sekecil apapun di aplikasi Virgo sekarang juga, dan nikmati berbagai keuntungannya!

Semoga bermanfaat
Salam.

Lanjut Baca: Pengalaman Saya Jualan Pulsa di PayPazz, LinkAja, dan Gopay

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Recehan Kamu di Mana-mana? Cobain Aplikasi Virgo Deh!"