Widget HTML #1

Kumpulan Quotes Bulan Juli Bahasa Inggris Beserta Artinya, Lengkap dengan Gambar Ucapan

Welcome July! Aduhai. Rasanya senang sekali Guru Penyemangat karena kembali bisa menyapa Sobat semua pada awal bulan Juli tahun ini.

Kita semua menyadari bahwa setiap bulan itu spesial, tapi di sisi yang sama masing-masing bulan juga memiliki tantangan dan keluh kesah tersendiri.

quotes bulan juli Bahasa Inggris
Quotes Bulan Juli Bahasa Inggris Beserta Artinya.

Namun begitu, tidak ada salahnya bagi kita untuk berujar di dalam hati seraya menyambut bulan baru dengan mengucapkan Welcome July, Have a nice day on July, atau every day in July are fine.

Nah, berikut disajikan kata-kata ucapan bulan Juli dalam Bahasa Inggris beserta artinya yang cocok untuk quotes dan caption medsos.

Mari disimak ya:

Kata-kata Selamat Datang Bulan Juli Bahasa Inggris

Kata-kata Selamat Datang Bulan Juli Bahasa Inggris
Kata-kata Selamat Datang Bulan Juli Bahasa Inggris. Dok. GuruPenyemangat.com

1. Welcome July! I'm excitedly looking up at the morning sun on this day, because I'm sure there will always be sunny after being sad.

Artinya:

Selamat datang bulan Juli! Aku bersemangat menatap matahari pagi pada hari ini, karena aku yakin akan selalu ada cerah setelah sedih.

2. Welcome July. Let's organize ourselves, our minds, and our dreams with action and hard work.

Artinya:

Selamat menyambut bulan Juli. Ayo kita tata diri, tata hati, dan tata mimpi dengan tindakan dan kerja keras.

3. Welcome July! I hope that this month news after good news will come soon.

Artinya:

Selamat datang bulan Juli! Kuharap bulan ini kabar demi kabar baik akan segera menghampiri.

4. Month after month must have passed, but even the slightest story cannot be repeated. Never mind. Don't regret your bleak story and failure in those days.

Artinya:

Bulan demi bulan pasti berlalu, tapi sedikit pun kisahnya tidak bisa terulang. Sudahlah. Jangan menyesali kisah suram dan gagalmu di masa itu.

5. July has arrived. I'm on this day probably still not being okay. But believe me, I will continue to strive to be a better person.

Artinya:

Bulan Juli telah tiba. Aku di hari ini mungkin masih belum sedang baik-baik saja. Tapi percayalah, aku akan terus berjuang menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Gambar Welcome July
Gambar Welcome July. Dok. GuruPenyemangat.com

6. July has arrived but soon it will soon pass. Such is the time. The arrival is fast, but also hurriedly abandoned you. Then make the most of it before your regrets accumulate even more.

Artinya:

Bulan Juli telah tiba tapi sebentar lagi akan segera berlalu. Begitulah waktu. Datangnya cepat, tapi juga buru-buru meninggalkanmu. Maka manfaatkanlah sebaik mungkin sebelum sesalmu semakin menumpuk

7. Welcome to July! I don't have to guess what story you are going to bring. I just want to add to the happy story of my diary this month every day.

Artinya:

Selamat datang bulan Juli! Aku tidak perlu menebak kisah apa yang akan kau bawa. Aku hanya ingin menambah kisah bahagia di diariku pada bulan ini di setiap harinya.

8. Get excited at the beginning of July, because excited at the end of the month the challenge is tough. In addition to a thinning wallet, fatigue will make your mind and feel deflated.

Artinya:

Bersemangatlah di awal bulan Juli, karena bersemangat di akhir bulan tantangannya berat. Selain dompet yang menipis, kepenatan bakal membuat pikiran dan rasamu kembang-kempis.

Boleh Baca: Kumpulan Kata-kata Bulan Juli Menyentuh Hati dan Lucu

9. Hi, in July. I don't need to greet you with euphoria. I just need to welcome myself with self-reward, not with pain and heartache.

Artinya:

Hai, bulan Juli. Aku tidak perlu menyambutmu dengan euforia. Aku hanya perlu menyambut diriku dengan self reward, bukan dengan sakit dan pedih hati.

10. Welcome to July and goodbye to July. The one who comes is about to leave, and the one who leaves may come again. Therefore, appreciate our togetherness and meeting.

Artinya:

Selamat datang bulan Juli dan selamat tinggal bulan Juli. Yang datang akan segera pergi, dan yang pergi bisa saja datang lagi. Maka darinya, hargailah kebersamaan dan pertemuan kita.

Quotes Bulan Juli Bahasa Inggris yang Penuh Makna

Quotes Bulan Juli Bahasa Inggris Penuh Makna
Quotes Bulan Juli Bahasa Inggris Penuh Makna. Dok. GuruPenyemangat.com

1. July has arrived with all its bases. But I don't want to make small talk to myself, nor to you. I have to stay healthy, stay strong, and keep my spirits up in fighting.

Artinya:

Bulan Juli telah tiba dengan segenap basa-basinya. Tapi aku tidak mau berbasa-basi kepada diriku sendiri, atau pun kepadamu. Aku harus tetap sehat, tetap kuat, dan tetap semangat dalam berjuang.

2. Be wise to yourself, because when you wait for others, I don't know when they will care for you.

Artinya:

Bijaklah kepada dirimu sendiri, karena bila menunggu orang lain, entah kapan mereka akan menaruh rasa peduli kepadamu.

3. Forget the beauty of last month, and forget the sweetness of love in the days of yesterday. Just keep everything as memories. It is now July and there is a big dream that needs to be achieved.

Artinya:

Lupakan indahnya bulan lalu, dan lupakan pula manisnya cinta di hari-hari kemarin. Simpan saja semuanya sebagai kenangan. Sekarang sudah bulan Juli dan ada impian besar yang perlu dicapai.

Boleh Baca: Kumpulan Kata-kata Motivasi untuk Diri Sendiri

4. Never feel defeated by circumstances. Losing is normal, but feeling that you have lost means that you are reluctant to fight.

Artinya:

Jangan pernah merasa kalah dengan keadaan. Kalah itu biasa, tapi merasa sudah kalah itu berarti dirimu yang enggan berjuang.

5. Get excited in July no matter what the circumstances. Hard and happy is common, and it is because of that distress that we will become strong.

Artinya:

Bersemangatlah di bulan Juli meski bagaimana pun keadaannya. Susah dan senang itu biasa, dan karena kesusahan itulah kita akan menjadi kuat.

Gambar Quotes Bulan Juli Bahasa Inggris
Gambar Quotes Bulan Juli Bahasa Inggris. Dok. GuruPenyemangat.com

6. Stop indulgence too much hope, because hope is there to be reached, not just left alone like nonsense.

Artinya:

Berhentilah mengumbar terlalu banyak harap, karena harapan itu ada untuk digapai, bukan malah dibiarkan saja layaknya omong kosong.

7. Let the people say what. It's up to them. Let you want to fight like what. It's up to you. They are yes they are, you are you. Because we need to be firm with ourselves.

Artinya:

Biarlah orang-orang berkata apa. Terserah mereka. Biarlah kamu mau berjuang seperti apa. Terserah padamu. Mereka ya mereka, kamu ya kamu. Karena kita perlu tegas dengan diri sendiri.

8. Respect yourself even if it is imperfect. Realize that all human beings must have been wrong. It was already fitrah. We just have to accept.

Artinya:

Hargailah dirimu sendiri biarpun tak sempurna. Sadarilah bahwa semua manusia itu pasti pernah salah. Itu sudah fitrah. Kita hanya perlu menerima.

9. July is just the name of the month and everyone could have easily changed it. But not with your dreams. People can dream just like you, but they have no right to insult your dreams.

Artinya:

Juli hanyalah nama bulan dan setiap orang bisa saja dengan mudah menggantinya. Tapi tidak dengan mimpimu. Orang boleh bermimpi sama sepertimu, tapi mereka tidak berhak menghina impianmu.

10. Be grateful in July. The days you go through may still be full of difficult challenges. There is no need to be so cruel, because the struggle must be continued to begin without needing to end.

Artinya:

Bersyukurlah di bulan Juli. Hari-hari yang kamu lalui mungkin masih bakal penuh dengan tantangan yang sulit. Tak perlu segelisah itu, karena perjuangan harus diterus dimulai tanpa perlu diakhiri.

Caption Bahasa Inggris Bulan Juli Beserta Artinya

Caption Bahasa Inggris Bulan Juli
Caption Bahasa Inggris Bulan Juli. Dok. GuruPenyemangat.com

1. July has greeted with her sweet smile. I hope this heart is okay. It is still serene in taste, and it is still strong in caring for ideals.

Artinya:

Bulan Juli telah menyapa dengan senyum manisnya. Kuharap hati ini baik-baik saja. Masih tenteram dalam rasa, dan masih kuat dalam merawat cita-cita.

2. No matter whether it will rain or shine, at any time, we need to try hard in July. Because the future no one knows.

Artinya:

Tak peduli apakah akan hujan atau cerah, di saat apa pun, kita perlu berusaha keras di bulan Juli. Karena masa depan tidak ada yang tahu.

3. People may plan, but they have no right to guess the outcome. Therefore, enjoy the process and remain prejudiced.

Artinya:

Orang boleh berencana, tapi mereka tidak punya hak menebak hasilnya. Maka dari itu, nikmatilah prosesnya dan tetaplah berprasangka baik.

Boleh Baca: Kumpulan Pantun dan Sajak untuk Bulan Juli

4. Increase your gratitude in July like the sparkle of pearls preserved on the bottom of the sea. May we be among the lucky ones.

Artinya:

Tambahlah rasa syukurmu di bulan Juli laksana kilauan mutiara yang terpelihara di dasar laut. Semoga kita termasuk orang-orang yang beruntung.

5. It doesn't need to be that crazy in hoping, it doesn't need to be that way in work. Every now and then you do need entertainment. Entertainment is called rest.

Artinya:

Tidak perlu segila itu dalam berharap, tidak perlu selelah itu dalam bekerja. Sesekali engkau memang butuh hiburan. Hiburan itu bernama istirahat.

Gambar Caption Bahasa Inggris Bulan Juli
Gambar Caption Bahasa Inggris Bulan Juli. Dok. GuruPenyemangat.com

6. The month of July invited myself to recycle dreams, that it felt like I needed to select which plans were realistic and which dreams were mirages.

Artinya:

Bulan Juli mengajak diriku untuk mendaur ulang mimpi, bahwa rasanya aku perlu menyeleksi mana rencana yang realistis dan mana impian fatamorgana.

7. Strive to stay healthy and don't forget to smile. Because July is not always that bold.

Artinya:

Berjuanglah untuk tetap sehat dan jangan lupa tersenyum. Karena bulan Juli tidak selalu sebercanda itu.

8. Believe that the good will forever remain good, and you just need to be one of the many people trying to get better.

Artinya:

Percayalah bahwa yang baik selamanya akan tetap baik, dan kamu hanya perlu menjadi satu dari sekian banyak orang yang berusaha menjadi lebih baik.

9. Trying to get better can start in sunny July. It's not important about when you're going to start, but what's important is how you maintain it.

Artinya:

Berusaha menjadi lebih baik bisa dimulai di bulan Juli yang cerah. Tidak penting tentang kapan engkau akan memulai, tapi yang penting ialah bagaimana caramu mempertahankannya.

10. Welcome July, and goodbye July. As fast as you come, as fast as you leave. And I am just a guest in your days.

Artinya:

Selamat datang Juli, dan selamat tinggal Juli. Secepat engkau datang, secepat engkau meninggalkan. Dan aku hanyalah seorang tamu di hari-harimu.

***

Demikianlah segenap sajian GuruPenyemangat.com tentang kumpulan quotes bulan Juli bahasa Inggris beserta artinya, lengkap dengan gambar ucapan. Semoga bermanfaat ya.

Salam.

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Quotes Bulan Juli Bahasa Inggris Beserta Artinya, Lengkap dengan Gambar Ucapan"