Widget HTML #1

Jadwal Ujian dan Lokasi Tes SKD CPNS Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun 2021 Per Sesi

Jadwal Ujian dan Lokasi Tes SKD CPNS Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun 2021 Per Sesi
Jadwal Ujian dan Lokasi Tes SKD CPNS Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun 2021 Per Sesi. Dok. Gurupenyemangat.com

Melalui pengumuman bernomor 810/1251/BKPSDM-02/VIII/2021 Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah akhirnya merilis jadwal SKD CPNS Pemkab Benteng formasi umum tahun 2021.

Adapun jadwal ujian Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Bengkulu Tengah bakal digelar sejak 29 September 2021 sampai 03 Oktober 2021.

Merujuk pada data terakhir, ada total 2.658 peserta tes CPNS yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sehingga berhak mengikuti SKD dengan sistem CAT BKN.

Untuk pelaksanaan tes, tempatnya ialaah di LPTIK UNIB Bengkulu. Detailnya ada tiga sesi ujian, dan khusus pada hari Jumat hanya ada dua sesi. Masing-masing sesi akan diikuti oleh 240 peserta.

Untuk jadwal ujian per sesi, silakan cermati dokumen di akhir artikel ya.

Lebih lanjut, Peserta Tes SKD CPNS Pemkab Bengkulu Tengah Tahun 2021 perlu mencermati dengan seksama prokes covid-19 berikut:

1. Dianjurkan untuk melakukan isolasi mandiri mulai 14 (empat belas) hari sebelum pelaksanaan seleksi.

2. Tidak diperkenankan untuk mampir ke tempat lain selama perjalanan menuju ke tempat tes.

3. Melakukan swab/ Rapid Test PCR dalam kurun waktu maksimal 2x24 jam bagi yang belum vaksinasi minimal dosis pertama dan atau Rapid Test Antigen kurun waktu maksimal 1x24 jam bagi yang sudah vaksinasi minimal dosin pertama dengan hasil negatif/non reaktif yang pelaksanaannya wajib sebelum mengikuti seleksi CASN Tahun 2021.

4. Peserta seleksi wajib mengisi formulir Deklarasi Sehat yang tersedia di website sscasn.bkn.go.id dalam kurun waktu 14 (empat belas) hari sebelum mengikuti ujian SKD dan paling lambat pada H-1 sebelum ujian.

5. Mendapat vaksinasi minimal dosis pertama bagi peserta yang berada di wilayah Jawa, Madura, dan Bali, kecuali peserta seleksi yang sedang hamil, penyitas covid-19 kurang dari 3 (tiga) bulan, dan penderita komorbid mendapatkan surat keterangan dokter yang menyatakan tidak dapat diberikan vaksin karena mengalami salah satu dari 3 (tiga) kondisi tersebut.

Download Jadwal Ujian dan Lokasi Tes SKD CPNS Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun 2021 Per Sesi

Berikut Guru Penyemangat telah siapkan link unduhan Jadwal Ujian dan Lokasi Tes SKD CPNS Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun 2021 Per Sesi berformat PDF


<Download>

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

2 komentar untuk "Jadwal Ujian dan Lokasi Tes SKD CPNS Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun 2021 Per Sesi"

Comment Author Avatar
Banyak nian persyaratannya yo Zy. Sudah divaksin masih dites antigen.
Comment Author Avatar
Entahlah Nek. Hehe. Cak ladang bisnis laju

Berkomentarlah sesuai dengan postingan artikel. Mohon maaf, link aktif di kolom komentar tidak akan disetujui.

Diperbolehkan mengutip tulisan di blog Guru Penyemangat tidak lebih dari 30% dari keseluruhan isi (1) artikel dengan syarat menyertakan sumber. Mari bersama-sama kita belajar menghargai karya orang lain :-)