Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Download] Contoh Brosur dan Formulir Pendaftaran Bimbingan Belajar dan Les Private

Contoh Brosur dan Formulir Pendaftaran Bimbingan Belajar
Contoh Brosur dan Formulir Pendaftaran Bimbingan Belajar. Diolah Gurupenyemangat.com dari Canva.

Salah satu usaha yang cukup diminati hingga hari ini adalah membuka rumah belajar berupa kelas bimbel maupun mengajar private.

Bukan tanpa alasan, anak-anak jikalau mereka cuma belajar di sekolah dan di rumah, rasa-rasanya bekal ilmu yang didapat masih kurang.

Tambah lagi sekarang sedang pandemi sedangkan tuntutan kualitas pendidikan makin menjulang. Jika tidak mempersiapkan diri dengan mengikuti bimbingan belajar, anak-anak bisa ketinggalan pelajaran.

Lebih daripada itu, sejatinya mengikuti kegiatan les private, bimbel offline maupun bimbel online adalah salah satu jalan tempuh bagi generasi muda untuk mengasah skill akademik dan kompetensi kokurikuler lainnya.

Yap, siapa tahu ada di antara anak-anak kita yang ingin kuliah di luar negeri dengan beasiswa sehingga mereka perlu menguasai Bahasa Inggris, Bahasa Jepang, Bahasa Mandarin, hingga Bahasa Korea.

Di sinilah kemudian kehadiran Bimbingan Belajar menjadi sangat penting sekaligus krusial.

Baik itu bimbel yang bergerak di bawah naungan yayasan, lembaga, maupun pribadi, semuanya pasti ingin mendapatkan jumlah pendaftar yang banyak.

Maka dari itulah, diperlukan tawaran dan jaminan yang menggugah disertai dengan kualitas. Benar! Orang mencari bimbel itu berdasarkan kualitas, bukan sekadar kenal atau tahu semata.

Dengan demikian, bagi kita yang ingin membuka bimbingan belajar maupun les private perlu menyiapkan desain brosur maupun formulir yang profesional, elegan, dan menarik.

Contoh Brosur Bimbingan Belajar dan Les Private

Dirimu bingung mendesain brosur pendaftaran bimbel maupun les privat? Terkadang tidak sedikit orang rela bayar mahal untuk desain brosur yang terkesan biasa-biasa saja.

Bahkan, tidak sedikit pula penyedia layanan bimbel yang membuat brosur sendiri dengan desain seadanya, bahkan cukup melalui fitur edit di Story Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Sebenarnya tidak begitu masalah sih selama peminatnya banyak. Tapi, banyak dari kita yang ingin membuat brosur bimbel dan les private yang elegan, cerdas, menarik, dan berkualitas, kan?

Nah, beruntunglah kita hari ini karena sudah ada platform desain grafis yang bernama Canva. Di Canva.com sudah banyak contoh desain brosur bimbel yang tinggal edit.

Berikut beberapa contoh brosur bimbingan belajar dari Canva yang bisa kalian tinggal klik, edit, taruh logo sendiri, hingga mendownloadnya.

Contoh Brosur 1:

Minimalist Education Matching Quiz Interactive Instagram Post oleh Ozy Alandika

Contoh Brosur 2:

Green Independent Private School Children Education Facebook Post oleh Ozy Alandika

Silakan klik gambar brosur atau link berwarna biru untuk mengeditnya. Atau, dirimu bisa mengunjungi Canva dan mengetik kata kunci "Brosur" atau "Les Private".

Contoh Formulir Pendaftaran Bimbingan Belajar dan Les Private [Download]

Brosur sudah dibuat, sekarang saatnya kita menyediakan formulir pendaftaran bimbel maupun les private.

Lho, memangnya formulir pendaftaran itu penting?

Sebenarnya penting, terutama jika dirimu ingin agar bimbel yang dikelola terlihat profesional dan mengedepankan mutu.

Adanya formulir pendaftaran juga bakal memudahkan kita untuk mengumpulkan, mengkategorikan, serta mengelompokkan para peserta bimbel sesuai dengan minat, kelas, maupun program bimbel yang dipilih.

Maka dari itulah, di dalam formulir pendaftaran kita perlu mencantumkan kop bimbel, data isian calon peserta bimbel, hingga program bimbel pilihan yang kita tawarkan.

Berikut Contoh Formulir Bimbel ala Guru Penyemangat:

FORMULIR PENDAFTARAN BIMBINGAN BELAJAR GURU PENYEMANGAT

Nama Lengkap:

Nama Panggilan:

Jenis Kelamin:

Tempat, Tanggal Lahir:

Alamat :

Asal Sekolah:

Kelas:

Bimbel yang Ingin Diikuti: Pilih Salah Satu

Bahasa Inggris Basic

Matematika

Bahasa Inggris Pro

Bahasa Korea

TOEFL

AKM

Jenis Bimbel: Pilih Salah Satu

Private Bimbel

Kelompok Belajar (5-7 orang)

Nama Orang Tua

Ayah:

Ibu:

Pekerjaan Orang Tua:

Ayah:

Ibu:

Bengkulu, 24 September 2021


Mengetahui,

Orang tua/Wali Siswa



......................... ……………….


Contoh formulir di atas bisa kita sesuaikan dengan program bimbel yang kamu sediakan. Adapun file-nya dalam bentuk Word [rapi] silakan unduh pada link Download berikut:

Nah, semoga bermanfaat ya. Salam Sukses!

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Menulislah untuk menebar manfaat kepada seluruh alam, karena menuangkan kata-kata juga merupakan jalan ninja menuju kebaikan.

Posting Komentar untuk "[Download] Contoh Brosur dan Formulir Pendaftaran Bimbingan Belajar dan Les Private"

--