Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membandingkan Lampu In Lite, Lampu Hori, dan Philips: Mana Sih yang Lebih Oke?

Seperti yang telah kita ketahui, ternyata ada banyak sekali jenis lampu. Di antara banyaknya jenis penerang yang semakin meramaikan pasar, sering kali membuat pengguna harus berpikir ekstra tentang mana barang yang akan mereka beli dengan memperhatikan kualitasnya.

Jika membaca judul di atas, pastinya salah satu merk lampu tidak asing, bukan?

Namun tidak dapat dimungkiri jika dirimu masih asing dengan jenis lampu lainnya.

Sekali pun pernah mendengar, di dalam artikel kali ini Gurupenyemangat.com akan mengajak kita semua untuk mencermati lebih jauh terkait lampu-lampu tersebut. Tentu saja dengan membandingkannya, kita jadi tahu mana yang akan dibeli.

Lampu LED In Lite

Lampu LED In Lite Value 50 Watt CooldayLight INBC002
Lampu LED In Lite Value 50 Watt CooldayLight INBC002. Shopee.co.id

Lampu In Lite, lampu Hori dan Philips, mana yang lebih baik? Pertanyaan yang satu ini sangat membingungkan untuk mendapat jawaban, ya!

Terlebih saat mengingat bahwa lamou-lamou tersebut merupakan lampu berkualitas bagus. Meskipun harganya cukup menguras kantong, pastinya kita ingat dengan pepatah bahwa, "ada barang ada harga".

So, dalam artikel yang satu ini kita akan semakin tahu terkait perbandingan ketiga lampu tersebut. 

Namun, kali ini kita akan bahas seputar lampu In Lite dulu.

Betewe, siapa yang tidak kenal dengan merk ternama in lite? Jenis penerang yang berasal dari perusahaan ternama Belanda ini memproduksi sebuah lampu outdoor.

Bagi dirimu yang belum tahu betul seputar lampu ini, maka sangat perlu dipastikan untuk bisa memahaminya.

Jenis lampu in lite lebih tepatnya merupakan sebuah produk berkelanjutan yang dipercaya mampu tahan lama dan sangat terkenal ramah lingkungan.

Pastinya di antara ketiga lampu In Lite, lampu Hori dan Philips, lampu jenis ini merupakan kategori yang unik.

Jenis lampu yang satu ini terkenal dengan desain cahaya lampu gaya sendiri dengan mengusung teknologi berkualitas tinggi.

Selain itu, bukan hanya terkenal dengan kualitas yang tinggi saja. Jenis cahaya ini juga sering ditemui pada sejumlah ruangan dengan pengaplikasian khusus.

Kita bisa menemui lampu jenis ini hanya dengan mengenali bentuk dan cahayanya saja.

Lampu Hori

Lampu Hori LED Bulb
Lampu Hori LED Bulb. Foto: Hori.co.id

Pernahkah dirimu mendengar nama lampu Hori? Pertama kemungkinan saja jenis lampu yang satu ini sering dijumpai di kalangan masyarakat.

Namun, siapa sangka jika namanya adalah Hori? Jenis lampu yang satu ini merupakan salah satu produk keluaran PT Honoris yang sengaja diproduksi untuk berbagai keperluan masyarakat Indonesia.

Salah satunya di bidang penerangan.

Jenis penerangan ini sangat cocok digunakan baik di kantor, kamar, industri, toko, dan lain sebagainya. 

Lampu Hori yang satu ini juga dikenal dengan serangkaian produknya yang bisa dipilih. Selain itu, penggunaan lampu jenis ini juga dikenal dengan hemat energinya yang super.

Dari ketiga lampu, yakni lampu In lite, lampu Hori dan Philips, jenis lampu Hori adalah lampu yang paling ramah lingkungan.

Dengan adanya lampu ini, kelestarian hidup semakin terjaga. Selain dari pada itu, salah satu dari fungsi lampu ini juga berperan aktif dalam.mengurangi.pemanasan global di muka bumi ini.

Kalau ingin mengetahui lampu ini secara mendalam dari segi keunggulan, sebenarnya bisa dijumpai pada Green, yang bermakna bahwa lampu sangat ramah lingkungan serta bebas merkuri.

Uniknya dari lampu ini ternyata tidak panas serta lebih tahan lama dari lampu kebanyakan. 

Dengan menggunakan lampu Hori, tentu saja biaya ekonomi akan jauh lebih irit. Bahkan jika dibandingkan dengan lampu pijar, tingkat keekonomisannya mencapai 10x lipat.

Lampu In lite, lampu Hori, dan Philips mungkin sama-sama mencapai kelas efisiensi hingga 90%. Tapi, jenis Hori memiliki kualitas spektrum yang luas sehingga dapat diaplikasikan secara bebas.

Jika dirimu tertarik untuk membeli jenis lampu yang satu ini telah disediakan ragam jenis lampu keluaran PT Honoris.

Di antaranya adalah lampu LED Tube yang sengaja dirancang sebagai pengganti neon TL, lampu LED Street Light dan Flood Light, lampu LED spot dan juga lampu Bulb dan candle.

Lampu Philips 

Lampu Philips LED Spot
Lampu Philips LED Spot. Foto: lighting.philips.co.id

Membicarakan lampu In lite, lampu Hori dan Philips rasanya tidak lengkap kalau merk Philips tidak diikut sertakan.

Padahal lampu kelas dunia yang sudah dikenal dengan kekuatannya dalam bertahan bertahun-tahun lamanya ini tidak boros dan sangat digandrungi oleh berbagai kalangan masyarakat,dari kelas atas hingga bawah.

Lampu Philips dikenal sebagai salah satu lampu yang memiliki kualitas cahaya tingkat tinggi namun, tetap aman dan nyaman digunakan.

Tanpa mengindahkan kesehatan mata sanga penggunanya lampu jenis ini bisa digunakan dalam berbagai ruang. Baik di ruang terbuka maupun tertutup.

Jenis lampu ini pula bisa dijumpai dengan kehematan daya mencapai 90%.

Ada pun harganya juga sangat beragam, tergantung berapa besar kualitas dayanya. Jenis lampu LED Philips dikenal dengan lampu yang tahan lama.

Gegara merupakan keluaran brand ternama, jika kita membeli lampu ini, maka bisa tahan sampai 15 tahun. Lampu In lite, lampu Hori dan Philips memang dikenal dengan keunggulan hemat energinya.

Tapi, terlepas dari seberapa terkenalnya hemat energi pastinya dirimu juga akan tahu bahwa lampu yang satu ini sangat mudah dijumpai.

Jika kamu penasaran dengan lampu jenis ini maka bisa dibeli di warung terdekat. Tenang, harganya masih tergolong ramah.

***

Nah! Setelah membaca ragam spesifikasi lampu-lampu di atas, di antara lampu In lite, lampu Hori dan Philips mana yang ingin dibeli?

Atau, dirimu malah mau beli semuanya?

Bisa saja sih, misalnya; lampu In Lite dipajang di ruang tamu, lampu Hori dipajang di kamar, dan lampu Philips dipakai di teras rumah. Komplit, bukan?

Salam.

Lanjut Baca:

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Menulislah untuk menebar manfaat kepada seluruh alam, karena menuangkan kata-kata juga merupakan jalan ninja menuju kebaikan.

Posting Komentar untuk "Membandingkan Lampu In Lite, Lampu Hori, dan Philips: Mana Sih yang Lebih Oke?"