Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-Kata Mutiara Cincin Tunangan Romantis Menyentuh Hati yang Bisa Bikin Baper

Asyik! Pada akhirnya dirimu dan diriku bakal bertunangan bersama pujaan hati, maka tentunya kita ingin menunjukkan momen romantis tersebut di akun medsos, kan?

Eh. Moonmaap, aku halu ya barusan! Gpp, kan. Anggap aja pembuka tulisan yang manis, dan ngebaperin. Ehem.

Kata-Kata Mutiara Cincin Tunangan Romantis Menyentuh Hati
Kata-Kata Mutiara Cincin Tunangan Romantis Menyentuh Hati. Gambar oleh Bairyna dari Pixabay 

Tetapi, jika pun iya, maka lebih menariknya lagi jika foto cincin diberikan caption yang wow seperti kata mutiara yang Guru Penyemangat siapkan.

Momen tunanganmu bersama sang pujaan membuat siapa pun tidak dapat berkata-kata lagi. 

Jika dirimu ingin meluapkan “emosi” pada akun sosial media, cobalah gunakan kata-kata yang romantis mengenai cincin tunangan yang telah disiapkan pada artikel ini.

Berbagai kutipan siapkan tidak hanya dapat digunakan untuk memamerkan bahwa dirimu telah memiliki tunangan, tetapi dapat pula dijadikan sebagai tanda syukur serta sayang terhadap pujaan hati terkasih.

Mudah-mudahan makin banyak doa yang terbaeeek, ya? Aamiin.

Kata-Kata Mutiara Cincin Tunangan

Kata-Kata Mutiara Cincin Tunangan Penuh Cinta
Kata-Kata Mutiara Cincin Tunangan Penuh Cinta. Gambar oleh Kelsey Vere dari Pixabay

Apakah sudah tidak sabar nih untuk mencari kata-kata mutiara cincin tunangan yang dapat dijadikan caption pada akun sosial media?

Segera nih tunggu apa lagi? Segera langsung cek penjelasannya dibawah ini dengan cermat. Mudah-mudahan dirimu yang hingga hari ini masih sendiri enggak ambyar, ya!

Jantung semakin berdebar

“Setiap saat melihat cincin ini, jantung ini semakin berdebar kencang.”

Sesudah melaksanakan kegiatan tunangan bersama sang pujaan, dirimu bisa jadi masih tidak percaya.

Berdasarkan kata-kata tersebut, menatap cincin seolah-olah membuat Kamu dan Dia secepatnya untuk mempersiapkan mental serta fisik menuju jenjang pernikahan.

Tahan Air Mata

“Cincin ini harus tahan air, karena aku tidak dapat menahan air mata kebahagiaan.”

Apakah sedang mencari kutipan-kutipan yang lucu dapat digunakan agar mengungkapkan kegembiraan sesudah bertunangan?

Cobalah gunakan kata-kata mutiara cincin tunangan tersebut. Bahwa berharap cincin kuat, karena tidak dapat menahan air matanya yang penuh dengan kebahagiaan. Uwu banget dah!

Lebih Berharga

“Satu hati jauh lebih mahal dibandingkan dengan senyuman. Satu jiwa sangat berharga dibandingkan sebentuk cincin” Buya Hamka.

Kutipan ini dapat dijadikan pengingat untuk siapa pun, bahwa cincin tunangannya bukanlah segalanya.

Ingatlah bahwa apapun bentuk cincin tunangannya, namun paling penting yaitu perasaan di antara dirimu dan dirinya.

Lambang Cinta

“Cincin ini sebagai lambang cinta bermakna pasangan, kami saling membutuhkan rasa kasih sayang untuk membentuk cinta yang utuh.” Netty Virgiantini

Cincin adalah pemberian dari sang kekasih hati dapat dikatakan lambang cinta serta kasih, apalagi jika ditambah dengan kata-kata mutiara cincin tunangan.

Bahwa kalian berdua saling sayang serta akan berusaha agar membentuk jalinan lebih utuh. Dunia akhirat, ya!

Memberi Tabungannya

“Saat pria muda memberi cincin terhadap gadisnya, ia memberikan dengan hati serta sebagian besar tabungannya.” Evan Esar.

Kata-kata Tentang Cincin Tunangan yang Menyentuh Hati
Kata-kata Tentang Cincin Tunangan yang Menyentuh Hati. Gambar oleh Агзам Гайсин dari Pixabay 

Kata-kata cincin ini harus dijadikan pengingat agar selalu tetap bersyukur sesudah bertunangan. Pemberian dari sang pujaan mungkin sudah habiskan isi tabungannya.

Maka itu hargai pemberiannya. Bukan sekadar lihat harga, bentuk, serta kemewahan melainkan juga pandang dari sisi ketulusan cinta. Ehem.

Menjadi Kidal

“Pertunangan merupakan perhiasan yang mampu ubah gadis dengan menggunakan tangan kanan menjadi kidal.” Evan Esar

Saat pertama bertunangan, tentu ingin pamerkan cincin tersemat manis pada tangan kiri sang pujaan ke semua kalangan dengan selipkan kata-kata mutiara cincin tunangan.

Bahkan, mendadak jadi ingin lakukan banyak hal dengan tangan kiri supaya dapat melihatnya. Padahal, sesungguhnya dirimu tidak kidal sama sekali. 

Janji Manis

“Inilah cincin diberikan ia padaku dengan ikatan janji manis dan cinta”. Eugene Field

Yang satu ini dapat dijadikan sebagai pengingat bahwasanya cincin tunangan diberi dari sang pujaan dengan isi janji-jani manis dan penuh cinta.

Guru Penyemangat percaya bahwa Anda pun selalu menunggu waktu sampai semua janji tersebut ditepati.

Lingkaran Cahaya

“Cincin merupakan lingkaran cahaya pada jari Anda”. Douglas Coupland

Terdapat beruntai-untai diksi mutiara tentang cincin tunangan. Salah satunya yaitu kutipan ini, bahwa cincinnya bagaikan lingkaran bercahaya yang menerangi jari manis.

Perhiasan Pria

“Pria mendapatkan 2 kesempatan agar dapat mempunyai perhiasan, cincin nikah dan jam tangan. Jam tangan sangat mudah untuk dilepaskan serta dipasang, berbeda dengan cincin nikah.” John Mayer

Kata-kata Mutiara yang Bikin Baperan
Kata-kata Mutiara yang Bikin Baperan. Gambar oleh StockSnap dari Pixabay

Perempuan mempunyai segudang pilihan untuk mengenakan perhiasan untuk memperindah tubuh.

Tetapi, jika sesuai dengan quote ini, pria hanya mempunyai 2 pilihan yaitu cincin tunangan maupun pernikahan serta jam. Untung sekali, cincin tersebut tidak mudah untuk dilepaskan. 

Banyak Cerita

“Apabila cincin tersebut dapat berbicara, ia mempunyai lebih banyak kisah untuk diceritakan daripadaku.” The Thugs & a Courtesan

Semenjak momen tunangan sampai pernikahan, bisa jadi terdapat banyak kata-kata mutiara romantis yang tidak akan dapat diceritakan secara mudah.

Bahkan, karena banyak kisah, ada rasa bahwa cincinnya lebih dapat ceritakan daripada menceritakan dirimu sendiri.

Tidak Dilihat dari Cincin

“Cinta tersebut tidak dilihat dari sebuah cincin. Cintanya ada dalam hati.” The Infinity Sign

Benar! Untuk apa kita mempermasalahkan seperti apa dan bagaimana rupa dari cincin tersebut. 

Bahkan apabila sederhana serta tidak terdapat batu berliannya juga tidaklah masalah. Karena berdasarkan caption romantis mengenai cincin tunangan, paling penting yaitu cinta ada di hatimu.

Terbaik bagi Wanita

“Alasan mengapa perempuan berpikir lebih, bahwa pria sebaiknya habiskan uang banyak untuk cincin tunangan karena ia harus bersihkan kotoran-kotoran yang dibuat semua keluarga yang tinggal di rumahnya hingga meninggal dunia. Heather Chapple

Sadar atau tidak, kata-kata mutiara cincin tunangan ini memberikan penyemangat untuk setiap pasangan, bahwa ada janji dan keteguhan yang harus ditepati, yaitu “tetap bertahan”.

Masih mencari kata-kata yang lucu nih mengenai cincin tunangan? Coba deh lirik berbagai diksi berikut ini. Ehem.

Terlihat seperti cincin tunangan?

“Apakah cincin tersebut membuat terlihat seperti cincin tunangan?”

Nah, caption yang satu ini sangat tepat bagi siapa pun untuk pemberitahuan terhadap teman-teman mengenai tunangan. Khususnya apabila dirimu baru saja tunangan.

Seraya memamerkan cincinnya pada foto dengan kata-kata mutiara cincin tunangan, cobalah untuk bertanya terhadap siapa saja tentang apakah terlihat seperti sudah tunangan ataukah belum. 

Barang yang Berharga

“Ini adalah milikku, akan kuberitahu padamu. Milikku sendiri. Barang sangat berharga. Barang berharga ini milikku.” J.R.R. Tolkien

Cincin tersebut dapat dikatakan menjadi sebuah barang berharga.

Ya, karena tidak hanya benda tersebut saja menjadi milikmu, namun kalangan yang memberikannya terhadapmu. Satu-satunya hal paling berharga dapat mengubah masa depan.

Kata-Kata Mutiara Cincin Tunangan Manakah Paling Romantis?

Sudah puaskah membaca kata-kata mengenai cincin tunangan yang telah tertuang di atas? 

Mudah-mudahan pertunanganmu dapat langgeng sampai akhirnya menikah, juga sampai kakek-nenek, hingga purna, yaitu ketika maut memisahkan cinta dengan dunia.

Salam.

Baca juga:

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Menulislah untuk menebar manfaat kepada seluruh alam, karena menuangkan kata-kata juga merupakan jalan ninja menuju kebaikan.

2 komentar untuk "Kata-Kata Mutiara Cincin Tunangan Romantis Menyentuh Hati yang Bisa Bikin Baper"

  1. Sepasang cincin pernikahan, desainnya selalu memikat, ya Pak. Menggoda yang masih "sendiri", buat terus nabung. He.

    Terima kasih ulasan menarik ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Ahsiyyap, Bu. Ozy kalo tergoda tinggal beli cincin perak aja, Bu. Langsung josss. wwkwk
      Terima kasih kembali, Bu

      Hapus

Berkomentarlah sesuai dengan postingan artikel. Mohon maaf, link aktif di kolom komentar tidak akan disetujui.