Widget HTML #1

Ada 3 Rekomendasi Lampu LED Hias Untuk Ruang Tamu Minimalis, Mau Coba?

Rumah yang menjadi impian kita tentunya adalah tempat yang nyaman ditinggali dari berbagai sudut ruangan.

Maka darinya, ada segenap upaya yang kita lakukan untuk memperindah rumah, biarpun hanya rumah sederhana bin minimalis.

Salah satu hal yang biasanya kita tempuh adalah dengan mempercantik setiap ruangan yang ada. Bagian paling penting yang dapat kita lakukan dekorasi ini adalah ruang tamu.

Dari banyaknya cara yang dapat dilakukan, salah satunya ialah dengan memajang lampu hias sebagai penerang.

Memutuskan untuk melakukan hal ini adalah langkah yang sangat tepat untuk kita jalani seraya membuat kondisi rumah tampak semakin menarik.

Sadar atau tidak, lampu LED hias belakangan ini sedang menjadi salah satu alat dekorasi yang sangat populer. Kita juga mulai ngeh terhadapnya, bukan?

Lampu LED Hias Ruang Tamu Minimalis
Lampu LED Hias Ruang Tamu Minimalis. Foto: alibaba.com
Maka darinya, aku akan menyajikan beberapa pilihan lampu hias yang cocok untuk ruang tamu minimalis. Silakan disimak, ya:

1. Lampu Gantung Hias

Lampu Gantung Hias
Lampu Gantung Hias. Foto: Shopee.co.id

Jenis pertama yang bisa kita miliki dan berkualitas adalah lampu gantung. Lampu ini punya kesan pencahayaan yang jauh lebih minimalis.

Jika kita lirik secara detail, ada banyak cafe aesthetic yang menggunakan lampu seperti gantung hias. Sebenarnya, cocok pula kalau kita pajang di ruang tamu minimalis.

Atau, bisa pula lirik lampu gantung hias eglare yang berbentuk tabung seperti gambar di atas.

Lampunya terpampang cantik serta didesain secara minimalis dengan material metal serta kaca yang berkualitas.

Lampu gantung merupakan jenis yang banyak orang beli karena mempunyai fleksibilitas. Kita dapat melakukan pengaturan sesuai dengan keinginan sendiri. 

Lebih lanjut, rumah yang menggunakan lampu ini biasanya terlihat jauh lebih bebas. Uniknya lagi, lampu gantung ini dapat diatur ketinggiannya.

Tali yang ada dapat kita atur sesuai dengan keinginan sendiri. Jika kita ingin mendapatkan kesan ruangan yang unik, tidak ada salahnya kita coba menggunakan lampu LED hias dengan perpaduan antara lampu indirect. 

2. Lampu Plafon Hias

Lampu Plafon Cantik
Ilustrasi Lampu Plafon Hias Kristal. Foto: blibli.com

Jenis lampu lain yang mempunyai kualitas dan jadi pilihan banyak orang ada pada lampu plafon. Kita dapat melakukan pemilihan dengan mudah karena lampu ini juga punya warna yang menyesuaikan. 

Dibandingkan dengan warna kuning, ada banyak orang yang menggunakan warna putih karena lebih minimalis. Kita dapat memakai lampu ini jika ingin ruangan terang sepenuhnya.

Salah satu contoh sekaligus rekomendasinya yaitu lampu kristal plafon Cell 065.

Sebagaimana yang tertera pada gambar di atas, lampu kristal Cell 065 cocok dipajang untuk taman, teras, pilar, koridor, hingga dinding jelang pintu masuk baik outdoor dan indoor.

Lebih dari itu, lampu LED hias plafon ini juga mudah dipasang di ruang tamu minimalis. Jikalau berdebu, struktur lampunya yang rapi membuat kita mudah untuk membersihkannya.

Lampu LED hias ini langsung dipasang di atas plafon ruangan. Dengan begitu, cahanya akan memancar dengan baik.

Desain juga jauh lebih sederhana dan membuat lampu dapat kita sesuaikan dengan gaya ruangan sendiri.

Lampu ini jadi jenis umum yang dipakai oleh banyak orang. Selain itu, lampu juga masuk dalam kategori mudah digunakan dan tampak elegan.

Untuk lebih detailnya, kita perlu perhatikan kapasitas pada plafon sehingga bisa menghadirkan ruang tamu minimalis yang terkesan mewah.

3. Lampu Kipas

Lampu Kipas Hias
Lampu Kipas Hias Chaplin 52 inch American Vintage. Foto. aliexpress.com

Jenis lampu lainnya yang tidak kalah unik dan mampu menarik hati semua orang ada pada jenis lampu kipas.

Dilihat dari segi mana pun, lampu ini mempunyai kualitas dan banyak orang pakai untuk rumah dengan desain minimalis.

Lebih dari itu, kita bakal mendapat dobel manfaat dengan hanya menyalakan kipas untuk lampu dan juga kesejukan ruangan secara sekaligus.

Ada banyak orang yang berpikir kalau lampu ini tidak hemat listrik. Padahal, jenis lampu seperti ini benar-benar all in one untuk kenyamanan.

Salah satu produk lampu kipas yang memesona sekaligus menggoda ialah Chaplin 52 inch American Vintage Kipas Angin Plafon Dengan Lampu Remote Control. 

Sebagaimana yang terlihat pada gambar di atas,lampu kipas cantik ini dianugerahi kayu bilah yang rapi, berwarna kecoklatan, kuat serta tahan lama.

Bahkan, dilihat sekilas saja kita sudah bisa menebak bahwa kaca kap lampu yang terpampang begitu cantik serta bakal menerangi ruangan dengan cahaya lembut yang berpijar.

Tapi, sesuai dengan harganya, sih. Hehehe

***

Di luar dari tiga rekomendasi di atas, agaknya masih banyak jenis lampu LED hias lainnya yang sangat cocok untuk dipajang di ruang tamu minimalis.

Lagi-lagi produk LED jadi primadona karena menghasilkan cahaya hias yang terang serta tidak berbayang.

So, setelah kita ngobrol sampe sini, kamu bakal tertarik dengan lampu LED hias jenis yang mana nih?

Yang mana saja boleh deh. Asalkan bisa kita sesuaikan dengan kondisi ruang tamu dan keadaan dompet.

Salam.

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Ada 3 Rekomendasi Lampu LED Hias Untuk Ruang Tamu Minimalis, Mau Coba?"